Di pagi hari setelah dia sarapan, Xiao Tian pergi ke rumah Lin Xing Xue untuk memberitahunya kabar baik.
Saat dia berjalan, senyum lebar muncul di wajahnya. Alasan dia tersenyum adalah karena dia melihat ratusan orang memesan gaun di toko online miliknya.
Tadi malam, ketika dia berbaring di tempat tidur sebelum tidur, dia memeriksa video terbaru dari konser Yun Xin Er di internet.
Setelah browsing selama beberapa menit, Xiao Tian akhirnya menemukan seseorang dengan nama akun YourTube 'Yun Xin Er adalah dewiku' telah mengunggah konser terbaru Yun Xin Er di saluran YourTube-nya.
Yourtube adalah situs di mana siapa pun dapat berbagi video yang mereka buat atau platform berbagi video singkat yang dibuat oleh orang barat
Setelah menonton konser terbaru Yun Xin Er di YourTube, Xiao Tian tahu bahwa Yun Xin Er telah mempromosikan toko online miliknya. Karena itulah Xiao Tian segera memeriksa toko online miliknya.
Awalnya, hanya tiga puluh orang yang meminta gaun di toko online-nya, tetapi setelah sarapan, dia memeriksa lagi dan melihat pesanan di toko online-nya meningkat dari tiga puluh menjadi seratus.
Bibi dan ibunya senang setelah mendengar itu. Ibu dan bibinya berkata bahwa mereka akan dengan senang hati membantunya jika dia membutuhkan sesuatu.
Tidak lama setelah itu, dia tiba di rumah Lin Xing Xue dan mengetuk pintu
"Xue kecil, kekasihmu yang tampan, telah datang. Tolong buka pintunya" kata Xiao Tian
Tidak lama setelah itu, suara pintu dibuka oleh seseorang bisa terdengar di telinga Xiao Tian.
Ketika pintu dibuka, Xiao Tian melihat seorang wanita dewasa yang cantik mengenakan pakaian kasual, "Selamat pagi, Xue kecil."
"Selamat pagi," jawab Lin Xing Xue sambil tersenyum
"Ini, tanda cintaku padamu." Xiao Tian berbicara saat dia memberinya buket stik roti.
Ketika Lin Xing Xue melihat buket stik roti di tangannya, dia terkikik dan berkata, "Apa ini?"
"Tentu saja, sebuket stik roti." Xiao Tian menjawab.
"Aku tahu. Tapi kenapa kamu memberiku sebuket stik roti? Apakah kamu ingin aku menjadi wanita gemuk?" Lin Xing Xue berbicara dengan bercanda
Setelah mendengar kata-katanya, Xiao Tian meletakkan tangan kanannya di dadanya dan menjawab, "Bahkan jika kamu menjadi wanita gemuk nanti, cintaku padamu tidak akan berubah"
Dia tersenyum dan berbicara, "Lidah yang sangat fasih!"
"Tunggu... aku pikir lebih baik jika kamu menjadi wanita gemuk karena jika kamu gemuk, tidak ada yang akan merebut kamu dari aku" katanya bercanda
Mendengar kata-katanya, Lin Xing Xue segera menjawab, "Hei! Aku tidak ingin menjadi wanita gemuk. Tidakkah kamu lebih suka jika aku tetap terlihat seksi dan cantik?"
"Selama itu kamu, aku tidak peduli tentang itu. Aku akan mencintaimu sampai dunia hancur berkeping-keping," kata Xiao Tian sambil menatapnya dengan penuh kasih, "Kemarilah. Berikan ciuman selamat pagi pada kekasihmu."
Dia menoleh dan berkata, "Ah! aku harus meletakkan stik roti di atas meja makan"
Melihatnya ingin berpura-pura meletakkan stik roti di atas meja makan, Xiao Tian menyentuh dagunya dan mencium bibir merah mudanya. Lin Xing Xue tidak melakukan apa-apa saat Xiao Tian menciumnya. Dia bahkan menutup matanya seolah ingin menikmati ciuman itu.
"Wow! Sungguh pasangan yang mesra, membuatku cemburu" tiba-tiba sebuah suara terdengar
Setelah mendengar itu, mereka langsung melepaskan ciuman dan melihat ke sumber suara."Shi Fei?! Kenapa kamu lakukan di sini?" Xiao Tian bertanya dengan bingung.
Mengapa dia di sini? Apakah dia tidur di rumah Lin Xing Xue tadi malam? Tapi kenapa? Xiao Tian berpikir dalam hati...
Shi Fei mengabaikan pertanyaannya. Dia tiba-tiba berlari dan melompat ke Xiao Tian, "Adik laki-laki, tangkap aku."
Melihat Shi Fei yang tiba-tiba melompat ke arahnya, Xiao Tian langsung menangkapnya "Hei! Tiba-tiba melompat ke arahku seperti ini berbahaya lho"
Shi Fei tersenyum dan menjawab, "Hehe. Aku tahu adik laki-laki akan menangkapku. Itu sebabnya aku tiba-tiba melompat padamu"
Melihat tingkahnya, Xiao Tian hanya bisa tersenyum padanya. Ketika Xiao Tian ingin menurunkannya, Shi Fei tiba-tiba melingkarkan lengannya di lehernya dan mengunci kakinya di pinggangnya.
"Huh! Apa yang kamu lakukan? Cepat turun" kata Xiao Tian sambil menghela nafas
"Aku juga ingin ciuman selamat pagi." Shi Fei membalas
"Hai!" Lin Xing Xue berteriak setelah mendengar kata-kata Shi Fei
"Xue, jangan egois. Bagikan dia denganku" kata Shi Fei
"Kenapa dia?" Lin Xing Xue bertanya
"Karena aku menginginkan dia sebagai pacarku. Xue, kamu masih belum menerimanya sebagai pacarmu, jadi salahkah jika aku ingin menjadi pacarnya?" Shi Fei menjawab
Pada saat ini, Lin Xing Xue membuka mulutnya seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena dia menyadari bahwa mereka masih belum resmi menjadi sepasang kekasih.
Perasaan cemburu tiba-tiba muncul ketika Lin Xing Xue mendengar bahwa Shi Fei ingin Xiao Tian menjadi kekasihnya.
"Turun," kata Lin Xing Xue sambil memaksa Shi Fei turun.
Setelah itu, Lin Xing Xue segera menyeretnya ke ruang tamu dan berkata, "Duduklah di sini dan tunggu. Aku akan membuat teh dan membawa beberapa makanan ringan."
"Un" Xiao Tian mengangguk
Dua menit kemudian, Lin Xin Xue kembali ke kamar tamu dengan teh dan makanan ringan di tangannya. Setelah meletakkan teh dan makanan ringan di atas meja, dia tersenyum dan berkata, "Ini teh dan makanan ringanmu,"
"Terima kasih." jawabnya sambil tersenyum
Kemudian Shi Fei, Lin Xing Xue, dan Xiao Tian duduk di ruang tamu bersama. Pada saat itu, Xiao Tian tiba-tiba meraih pinggang Lin Xing Xu dan membuatnya duduk di pangkuannya
"Kya" Lin Xing Xue terkejut ketika dia tiba-tiba membuatnya duduk di pangkuannya.
"Kamu..anak nakal! Aku hampir terkena serangan jantung karena kamu" Lin Xing Xue berbicara sambil memukul dadanya dengan lembut
"Jika kamu terkena serangan jantung, aku akan merawatmu," jawabnya sambil tersenyum
"Sekali lagi, dengan pembicaraan manismu itu," kata Lin Xing Xue
"Tapi kau menyukainya, kan?" Xiao Tian bertanya sambil menyentuh pipinya
"Un. Aku menyukainya" jawab Lin Xing Xue sambil tersenyum
Setelah melihat mereka yang bertingkah seperti pasangan yang sedang jatuh cinta, Shi Fei berkata dengan cemberut. "Hei! Aku juga di sini. Adik, setidaknya, biarkan aku bertingkah mesra denganmu juga"
"Duduk saja di sana dengan tenang," kata Lin Xing Xue sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Terlarang 21+
RomanceSuatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang lain. Dia sekali lagi terkejut ke...