40

201 2 0
                                    

Sekitar dua puluh menit kemudian, seorang wanita berjalan mendekati Xiao Tian. Dia mengenakan topeng wajah dan kacamata hitam besar, membuat semua orang tidak bisa melihat wajahnya. Dia juga mengenakan topi merah dengan ujung topi mengarah ke bawah, dan ada syal yang melilit lehernya.
Singkatnya, tidak ada yang bisa melihat wajahnya sama sekali, tapi kausnya yang pas menunjukkan sosoknya yang sempurna. Kakinya yang panjang terlihat begitu indah dengan celana jeans-nya, ditambah dengan sepatu hak tinggi, dia tampak seperti wanita ideal, tinggi, dan seksi.
Dia tiba-tiba duduk di depan Xiao Tian. Xiao Tian, ​​yang tertegun segera bertanya, "Apakah itu kamu, kakak perempuan Yun?"
"Ya. Ini aku." Yun Xin Er berkata
Tidak lama kemudian, salah satu pelayan datang dan memberikan menu padanya. Setelah memesan teh hijau longjing, sekitar lima menit kemudian, pelayan datang dengan teh hijau longjing.
Setelah pelayan meletakkan teh hijau Longjing di atas meja, dia segera berkata, "Silakan nikmati."
"Terima kasih," kata Yun Xin Er kepada pelayan
Kemudian pelayan itu pergi
"Aku tidak pernah mengira adik suka minum teh hijau di pagi hari? Pria biasanya suka minum kopi di pagi hari" tanyanya tiba-tiba pada Xiao Tian.
"Yah, bagiku, tidak ada perbedaan antara minum teh atau kopi. Hanya saja hari ini aku sangat ingin minum teh," kata Xiao Tian jujur. "Ah benar, aku masih belum mengucapkan selamat kepada kakak karena albummu sukses besar."
Setelah albumnya diluncurkan, dimanapun dia berada, Xiao Tian selalu mendengar semua orang membicarakan album Yun Xin Er. Bahkan lagunya 'ilusi' selalu diputar di berbagai toko.
Setelah mendengar kata-katanya, Yun Xin Er tersenyum dan berkata, "Terima kasih. Ini berkat lagu adik laki-laki, yang membuat album aku menjadi hit besar. aku datang ke sini, terutama karena aku ingin berterima kasih kepada adik laki-laki. Apakah adik laki-laki butuh sesuatu?"
"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku karena kamu sudah membeli laguku. Bagiku, bisa menghabiskan waktu dengan kakak perempuan Yun sudah lebih dari cukup, jadi aku tidak perlu apa-apa lagi" kata Xiao Tian sambil tersenyum
"Adik kecil, kamu memiliki lidah yang manis ya. Oh benar saudaraku, karena album aku sangat populer, semua penggemar aku ingin aku segera melakukan konser langsung" kata Yun Xin Er
Mendengar kata-katanya, Xiao Tian senang karena itu berarti dia bisa segera memulai bisnisnya. "Kapan live konser kakak? Apa tema konser kakak kali ini?"
"Dua minggu dari sekarang, dan temanya adalah gadis yang putus asa." Yun Xin Er berkata
"Baiklah, aku mengerti. aku akan menyiapkan gaun itu sesegera mungkin" kata Xiao Tian dengan tekad
Yun Xin Er memandangnya dan berkata dengan serius, "Ya. Harap diingat, kakak perempuan ini hanya memakai gaun desainermu jika cocok dengan tema dan pantas bagiku untuk memakainya."
"Jangan khawatir. Aku yakin kakak Yun pasti akan menyukainya" kata Xiao Tian
"Oh! Kamu terlihat percaya diri." Yun Xin Er berkata
"Tentu saja. Tunggu saja sampai kakak melihat gaun desainerku, aku yakin kakak ingin segera memakaikan gaunku" kata Xiao Tian bangga.
"Oh! Kalau begitu, kakak perempuan ini sangat menantikannya" kata Yun Xin Er
"Oke! Hari ini adalah hari besar bagiku. Bukan hanya aku bisa segera memulai bisnisku, tapi aku bahkan bisa menghabiskan waktu bersama kakak perempuan. Sepertinya surga mencintaiku" kata Xiao Tian sambil tersenyum
Mendengar kata-katanya, Yun Xin Er berkata, "Apakah itu berarti, kakak perempuan ini cantik di mata adik laki-laki?"
"Ya. Ah, maksudku tidak! Kata-kata indah tidak cukup untuk menggambarkan kakak perempuan Yun. Kakak seperti peri di mataku, membuatku tidak bisa berhenti memikirkan kakak perempuan" kata Xiao Tian sambil tersenyum
"Jadi, adik laki-laki berarti, adik laki-laki selalu memikirkan kakak perempuan ini?" dia bertanya dengan menggoda
"Tentu saja misalnya kemarin pagi aku tidak bisa makan karena memikirkan kakak Yun, sorenya aku juga tidak bisa makan karena memikirkan kakak Yun lagi dan malamnya aku tidak bisa tidur karena... Aku kelaparan... Hahaha" kata Xiao Tian sambil tertawa
"Hahaha. Ngobrol sama adik itu sangat menyejukkan, tidak pernah membosankan. Bukan hanya adik yang pandai dengan kata-kata manis, tapi adik juga lucu." katanya sambil tertawa
Dan setelah itu, mereka berbicara sekitar satu jam sebelum dia pergi karena dia masih punya jadwal untuk hadir.
———-
Keesokan harinya pukul 18.00, Xiao Tian sedang berjalan-jalan dengan Lin Xing Xue. Hari itu, dia sengaja menunggunya menyelesaikan pekerjaannya sehingga dia bisa menghabiskan waktu bersamanya.
Saat mereka berjalan, mereka berbicara, bercanda, dan tentu saja, mereka berpegangan tangan saat berjalan.
Tetapi pada saat itu, ada seorang wanita muda yang cantik. Wanita muda itu tercengang setelah melihat betapa mesranya Xiao Tian dan Lin Xing Xue.
Setelah melihat mereka seperti itu, tiba-tiba, senyum jahat muncul di wajahnya. Dia segera berjalan ke arah mereka dan berhenti di depan mereka.
Dia tiba-tiba memukul Xiao Tian dan berkata, "Sayang, bagaimana ... bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku? Aku sangat mencintaimu dan telah mengorbankan segalanya untukmu, tapi di sini kamu ... kamu selingkuh? Apa salahku? Tolong beri tahu aku .... Tolong ... "
Air mata jatuh di pipinya saat dia terus memukulnya. Pada saat itu, dia seperti seorang gadis yang kehilangan kekasihnya, seorang kekasih yang berarti dunia baginya.
Xiao Tian tercengang
Apa ini? Mengapa Yun Xin Er tiba-tiba bersikap seperti ini? Dan sejak kapan kita menjadi kekasih? Xiao Tian berpikir dalam hati

Pada saat itu, Lin Xing Xue tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia terkejut ketika Yun Xin Er tiba-tiba menangis di depannya sambil mengatakan Xiao Tian selingkuh. Dia tidak tahu bahwa Xiao Tian adalah kekasih Yun Xin Er.
Lin Xing Xue menoleh dan menatap Xiao Tian dengan bingung....
"Sayang... Tolong jangan tinggalkan aku... Maaf jika aku melakukan sesuatu yang membuatmu membenciku, tapi tolong kembali padaku," kata Yun Xin Er sambil menyeka air matanya dengan lengan bajunya.
"Tian, ​​ini ...." Lin Xing Xue tidak tahu harus berkata apa pada saat itu, dan dia hanya bisa menatapnya.
Xiao Tian segera menatap Yun Xin Er. Dia mencoba mencari alasan mengapa dia melakukan ini padanya.
'Tunggu, kemarin, dia tidak berperilaku seperti ini ... Tunggu, tunggu ...'
Tiba-tiba senyum jahat muncul di wajah Xiao Tian.
Oh, jangan bilang dia ingin bermain-main denganku dan mengganggu momen indahku dengan Xue kecil. Hehe, kamu harus membayar harga karena mengganggu momen indahku. Aku bahkan belum menggunakan kartu asku untuk merayu Xue kecil. Xiao Tian berpikir dalam hati
Xiao Tian tiba-tiba memeluk Yun Xin Er dan berkata, "Sayang, maaf telah mengkhianatimu. Itu karena kamu selalu bekerja dan tidak punya waktu untukku. Aku bahkan tidak ingat kapan terakhir kali kita menghabiskan waktu bersama, aku' aku kesepian, sayang... kesepian... Itu sebabnya aku selingkuh."
Pada saat itu, Setelah Lin Xing Xue mendengar kata-kata Xiao Tian dan mengerti bahwa dia adalah kekasih Yun Xin Er, dia tiba-tiba merasakan sesuatu di hatinya. Dia merasa seolah-olah ada pisau yang menusuk jantungnya. Dia menatapnya dengan sedih, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun dan hanya menatapnya.
"Tidak apa-apa, tapi tolong kembali padaku ... Tolong .." kata Yun Xin Er, memohon
"Cinta, aku bisa melakukan itu, tapi tolong mengerti aku. Sekarang hatiku bukan hanya untukmu tapi juga untuknya," kata Xiao Tian sambil memegang tangan kanan Lin Xing Xue.
"Tian..." Lin Xing Xue tidak ingin menyakiti perasaan Yun Xin Er, tetapi pada saat itu, dia juga tidak ingin kehilangannya. Dia bimbang pada apa yang harus dia lakukan atau katakan pada saat itu.
"Sayang...maksudmu...kau ingin...." Yun Xin Er berkata dengan sedih
Xiao Tian tiba-tiba memegang tangan kiri Yun Xin Er dan mencium keningnya "Cinta, jangan khawatir. Aku akan mencintaimu sama. Aku akan membuat kalian berdua bahagia. Tolong mengerti, sekarang aku tidak bisa memilih di antara kalian berdua. karena aku juga mencintai Xue kecil."
Ketika dia mencium keningnya, Yun Xin Er melebarkan matanya dan segera berkata, "Mari kita hentikan ini. Aku tidak ingin melanjutkan akting lagi. Adik laki-laki, kamu adalah anak nakal. Kamu bahkan mengambil keuntungan dari akting kami dan mencium ini. kening kakak."
"Apa? Kenapa? Aku bahkan belum mencium bibir kakak. Ahh sayang sekali" kata Xiao Tian sambil menghela nafas.
"Apa? Kamu ingin mencium bibir kakak perempuan ini?" Yun Xin Er berkata dengan terkejut
"Ya. Jika aku bertindak, aku selalu bertindak sepenuhnya" kata Xiao Tian sambil tersenyum
Setelah mendengar kata-kata mereka, Lin Xing Xue tercengang.
Apa ini? Mereka hanya berakting? Jadi, dia bukan kekasih Nona Yun? Lin Xing Xue berpikir dalam hati
"Tian ... A ... Ini adalah ... "Lin Xing Xue ingin memintanya untuk mengkonfirmasi apakah mereka berakting atau tidak
"Xue Kecil, kami sedang berakting. Hmm? Xue Kecil, Apakah kamu cemburu?" Xiao Tian menggoda Lin Xing Xue
Lin Xing Xue tidak menjawabnya dan hanya menatapnya, tetapi saat itu, dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba bahagia ketika dia tahu bahwa mereka hanya berakting.
"Kami sedang berakting, jadi jangan cemburu. Tapi kamu juga harus menyalahkan kekasihmu karena dia mengambil keuntungan dan mencium keningku" kata Yun Xin Er
Setelah mendengar kata-kata Yun Xin Er, Lin Xing Xue tiba-tiba merasa malu. Meskipun Xiao Tian selalu mengatakan bahwa dia adalah kekasihnya, berbeda ketika orang yang mengatakan itu adalah orang lain. Itulah mengapa dia menundukkan kepalanya dan tidak menjawab Yun Xin Er.
"Adik laki-laki, lihat, kekasihmu pemalu," kata Yun Xin Er sambil menggoda Lin Xing Xue
Xiao Tian segera meraih pinggang Lin Xing Xue dan berkata, "Hehe. Kakak, terkadang kekasihku adalah orang yang pemalu, jadi jangan terlalu sering menggodanya."
"Hai!" Lin Xing Xue berteriak sambil mencubit pinggangnya
"Ahh! Cinta, tolong berhenti mencubit pinggangku." Dia berteriak
"Hahaha. Nona, jangan berhenti. Lakukan lebih keras lagi" kata Yun Xin Er sambil tertawa
"Xue kecil, hentikan. Kemari dan pegang tanganku. Mari kita lanjutkan momen mesra kita sebelumnya," kata Xiao Tian sambil mengulurkan tangan kanannya, meminta Lin Xing Xue untuk memegang tangan kanannya.
Pada saat itu, Lin Xing Xue tidak memegang tangan kanannya. Setelah melihat itu, Xiao Tian tiba-tiba memegang tangan kirinya dan berkata, "Baiklah. Ayo pergi."
"Un." Lin Xing Xue mengangguk
"Hei! Tunggu aku!" Yun Xin Er berkata
"Xue Kecil, apakah kamu mendengar sesuatu?" Xiao Tian bertanya pada Lin Xing Xue
"Tidak. Aku tidak mendengar apa-apa" Lin Xing Xue menggelengkan kepalanya sambil tersenyum
"Oh! Sepertinya itu hanya imajinasiku. Baiklah ayo pergi" kata Xiao Tian kepada Lin Xing Xue
"Un" Lin Xing Xue menganggukkan kepalanya
"Hei! Aku di sini. Jangan perlakukan aku seperti udara!" teriak Yun Xin Er

Hubungan Terlarang 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang