Jangan jadi bulan,jadilah matahari, jika kamu menjadi bulan, semua orang yang bukan mahram kamu akan mendongak ke arah mu, tapi jadilah matahari yang dimana semua orang yang bukan mahram kamu menunduk saat melihat ke arah mu,karena cahaya kemuliaan yang muncul dari kamu
Akhtar fawaz alfatih
.
.
.Assalamu'alaikum, jangan lupa prioritas kan Al-Quran. Jangan lupa shalawat dan Al-Kahfi nya juga♡♡♡.
.
.
.Bismillahirrahmanirrahim
Happy reading
.
.
.19.IMAM PILIHAN APPA
Mobil akhtar berhenti di depan sekolah aina.
Akhtar menyodorkan punggung tangannya ke arah aina, membuat kening aina berkerut.
"Apa pak?" Tanya aina polos
Akhtar menatap aina datar "Katanya pengen punya gelar istri shalihah, tapi di suruh salim aja ga peka"
Aina menepuk jidat nya pelan seraya menampilkan deretan gigi putih nya "Oh iya, maafin deh pak"
Aina menyambar tangan akhtar, di kecup nya singkat punggung tangan akhtar penuh ketulusan, tubuh akhtar seakan tersengat saat benda kenyal menempel di punggung tangannya.
Darah nya berdesir, di dalam perut nya seakan ada kupu kupu yang berterbangan, juga jantungnya yang berdetak semakin cepat.
Begitupun aina dia merasakan hal yang sama.
Giliran akhtar, dia mengecup kening aina cukup lama, membuat aina menutup mata nya.
Akhtar melepaskan kecupan nya lalu tersenyum ketika melihat wajah aina yang merona.
Aina membuka mata nya, lalu ia langsung berbalik ke arah jendela mobil, semburat merah terlihat di wajah nya, wajah yang putih terawat itu seakan terbakar, karena rona merah yang menguasai pipi nya.
"Cie salting" Goda akhtar
Aina berbalik ke arah akhtar "Nggak!" Elak aina
Sembari memukul mukul bahu akhtar membuat akhtar terkekeh kemenangan karena ia berhasil menggoda aina.
Aina memajukan bibir nya sembari bersedakep dada.
Cup
Akhtar mengecup singkat bibir aina membuat aina melongo tak percaya.
Spontan aina langsung menutup mulut nya dengan bola mata yang masih membukat sempurna.
"Ngapain kamu tutup gitu hm? Mau lagi?" Goda akhtar dengan kekehan nya
"First kiss saya!! Kenapa bapa ambil?!" Kesal aina
"Ya gapapa kamu kan istri saya" Balas nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Pilihan Appa
Teen FictionPLAGIAT JANGAN MENDEKAT, ALLAH LIHAT LOH!! FOLLOW NYA JANGAN LUPA UKHTY!! -Ketika senyummu menjadi candu ku Di jodohkan dengan dokter muda tidak ada didalam rencana Aina. Yaitu, Aina harus menikah dengan IMAM PILIHAN APPA nya. Akhtar Fawaz Alfati...