HAPPY READING !
Zefran yang dikenal dengan ketua geng motor terkenal dibandung yang memiliki sikap tegas dan arogan itu mampu membuat para siswa tidak berani membuat masalah dengannya. Saat ini Zefran tengah berjalan dikoridor sekolah bersama dengan para sahabatnya.
Saat sedang asik berjalan sambil bercanda dengan para sahabatnya tiba tiba Zefran tidak sengaja menabrak seorang gadis cantik yang dikenal lemah lembut dan ramah siapa lagi kalau bukan Zella. Karna merasa bersalah pun akhirnya Zefran menolong gadis itu dengan cara mengulurkan tangan kanannya dan langsung diterima dengan baik oleh si gadis.
"Lo gak papa kan?" Tanya Zefran kepada Zella gadis yang ia tabrak tadi.
"Iya gue gak papa kok" Ujar Zella sambil berdiri dengan bantuan Zefran.
"Sorry tadi gue gak fokus liat jalan jadinya nabrak lo sekali lagi maaf ya" Ujar Zefran sambil melihat Zella yang sedang merapikan bajunya .
"Iya gak papa yaudah kalo gitu gue duluan ya" Ucap Zella lalu pergi menuju lantai 2 dimana kelasnya berada. Zefran masih melihat Zella sampai punggung Zella menghilang.
"Cielah si boss ngeliatin tu cewek mulu" Sahut Vian menggoda Zefran.
"Paan si lo ayo buru kekelas ntar telat" Ucap Zefran lalu bergegas pergi kekelasnya yang berada dilantai yang sama dengan Zella. Disusul dengan para sahabatnya yang juga berlari mengejar sang ketua.Tanpa disadari bahwa detik itu jugaa seorang Zefran Aldeo Sagara yang dikenal tegas dan arogan itu menaruh hati kepada seorang Zella Azlyn Ravinza yang dikenal lemah lembut dan juga ramah itu. Dari sinilah kisah mereka dimulai yang awalnya berjalan dengan baik sampai pada akhirnya saling menyakiti satu sama lain.
----------
INI CERITA PERTAMA AKU YA PURE PIKIRANKU NO COPY PASTE CERITA ORANG LAIN !! Maaf kalo ada penggunaan kata yang salah atau kurang tepat mohon dimaklumi🙏NEXT?
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN !SABTU, 17 SEPTEMBER 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEFRAN
Teen FictionTentang sebuah hubungan yang awalnya berjalan dengan baik dan sehat tiba tiba berubah menjadi hubungan yang gak sehat dan sering terjadi kekerasan. Ya itulah yang mencerminkan hubungan seorang Zefran Aldeo Sagara seorang geng motor terkenal dibandun...