Johnny ( Jogar )- Jeno ( Jeka )
Tok
Tok
Tok
" Abang, abang udah tidur? " Tanya remaja lelaki yang sedang berdiri di depan pintu kamar saudaranya. Tidak ada jawaban dari dalam, sekali lagi iya mengetuk pintu kamar saudara nya.
Tok
Tok
Serasa tidak ada jawaban kembali, ia mulai membuka pintu kamar saudaranya yang tidak dikunci.
Ceklek
Ia memasuki kamarnya, lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh kamar. Namun tidak di dapati keberadaan Saudaranya.
" Bang Jogar? Abang dikamar mandi? " Tanyanya sambil mengetuk pintu kamar mandi, namun tidak didapati jawaban juga. Setelahnya ia kembali keluar kamar karena tidak mendapati seorang yang ia cari.
Ia pergi turun ke lantai satu , lalu ia mendudukan dirinya di sofa ruang tamu. Ia baru saja kembali dari kerja part-time nya setelah sepulang sekolah. Ia mencari Jogar sang kakak karena ia membawa makanan untuk Jogar, tapi yang dicari tidak ada.
Lama ia menunggu berharap sang kakak akan pulang. Tiba-tiba saja terdengar suara pergerakan seseorang yang akan memasuki rumahnya. Sebelum ia bangkit orang itu sudah terlebih dahulu masuk dengan keadaan mabuk.
Brak!
Pintu dibuka dengan kasar
" Abang? " Panggilnya, ia melihat kakaknya yang tubuh nya akan limbung. Lantas segera saja ia memapah tubuh sang kakak.
Tercium bau alkohol yang menyengat memasuki indra penciuman.
" Ayo bang Jeka bantu abang. " Ucapnya masih memapah tubuh Jogar
" Ck! Lepas! Jangan lo sentuh gue anji*g! " Ujar Jogar melepas kasar tangan Jeka yang memapah nya.
" Minggir lo! Gue bisa sendiri. " Lanjut nya
" Tapi ba___"
" Bac*t! Gua bilang gua bisa sendiri! Gak denger lo hah!? " Bentak Jogar
Jeka terdiam mendapatkan bentakan dari sang kakak. Ia memundurkan tubuhnya beberapa langkah, memberi jalan untuk Jogar yang berjalan dengan limbung. Namun Jeka tetap waspada takut jika sang kakak akan terjatuh.
Setelah dirasa aman, Jogar sudah memasuki kamarnya Jeka beralih ke meja makan yang sudah terdapat makanan yang ia bawa tadi. Ia taruh makanan tersebut di dalam kulkas, setelahnya ia beranjak pergi ke kamarnya .
Sebenarnya Jeka ingin menghampiri Jogar yang sedang mabuk untuk mengurusnya, namun ia urungkan kembali niatnya. Karena tadi saja baru ia memapah sebentar Jogar sudah tidak suka ia sentuh.
°
°
°
°
°Tempat kerja Jeka
Jeka bekerja di salah satu mini market di dekat sekolahnya. Ia bekerja di salah satu mini market milik teman kakaknya, Jeka sedang melayani pembeli di kasir untuk membayar. Hanya Jeka yang bekerja di tempat itu, namun itu tidak membuat Jeka kerepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Bad Brother ||
Short StoryGesss END Cast utamanya JenoNCT jauh jauh kalau gak suka! no bawa ke Rl! bahasa campur!