1.pelamaran romantis

123 5 0
                                    


AAAAAAA SIAAALLLL

Suara oni yang menjerit keras karna terlepas dari mangsa nya

Shiramishen sanjukujisama....jurus kelima..
Ucap seorang gadis dengan suara lembut dari atas kepala oni tersebut dan kepala oni itu perlahan mulai jatuh dan terbakar habis ..

Hikaru sirashuno.....dia anak semata wayang dari keluarga besar...dia keturunan dari shuno hikumati..dia sudah kehilangan keluarganya sejak kecil.
.
.
.
.
.
Hikaruuu ayo bangun ....ucap gadis berkepang itu.
kanroji mitsuri...salah satu hashira pemburu iblis... menguasai pernafasan cinta dan suka makan dango

Iyaa....aku sudah bangun kok....heee jam berapa ini....??!!...malah hari ini sanemi sensei yang masuk ..aduuuh
Ucap Hikaru dengan tergesa gesa.

Hehe ...kok akademi sepi?

Akademi pemburu iblis...adalah akademi yang didirikan para hashira pemburu iblis..... di sana para para pemburu iblis bawahan akan dilatih oleh Muichirou....dan pemburu iblis tingkat senior akan di latih oleh sanemi dan guru guru lain nya.

Ehh ..gawat sudah masuk...habis lah akuu....
Mengupat saja.....baiklah....ayo Hikaru...Goo

Dan dengan lincah nya dia pergi ke kelas sanemi dengan pelan pelan...

Sembari sanemi menjelaskan...dia sadar kalau Hikaru terlambat untuk kesekian kalinya..."Hoy...Hikaru ..kau pasti terlambat lagi...pergilah ke ruangan ku saat jam istirahat.

Sanemi Shinazugawa...adalah salah satu guru di akademi pemburu iblis tingkat senior. Dia mengambil bidang fisika dan biologi....meskipun dia sangat pemarah...tapi Hikaru suka dengan sanemi..umur sanemi tidak jauh dengan Hikaru...meskipun dia memakai cincin seperti sudah nikah...tapi aslinya sanemi belum menikah... //tomboy bisa suka orang?//

Baiklah.. senseii

//Saat jam istirahat
"Ishh nyebelin deh...masa terlambat 5 menit aja dipanggil ke BK sih...yaudah deh... daripada makin panjang masalahnya mending kesana aja..."Omelan Hikaru ke dirinya sendiri.

Iya tuan.... AAAAAAA maaf maaf senseii...aku tidak sengaja....

S:Oy Hikaru kau kenapa?

H:Baju muu senseii

S:Huh...sudah lah...duduklah...

H:Ba...baik

Sedikit info⚠️
Sanemi sama Hikaru itu gak ngapa ngapain gituu.. Hikaru di introgasi sanemi buat ngelamar Hikaru lusa nya...lanjooot

Off info

Bel sudah berbunyi dan Hikaru masih di introgasi oleh sanemi yang tidak habis habis nya menanyakan tentang semua kelakuan,kesukaan,dan kegiatan sehari hari yang dilakukan oleh Hikaru

Baiklah....lusa...panggil kanroji kemari dan kau kemari juga...ucap sanemi sambil mengambil buku fisika nya....ya ..seperti kalian tau..sanemi masuk lagi di kelas Hikaru.

Hikaru...kok kamu lama banget...apa jangan jangan.....kamu sama sanemi sensei gituan??!!
Ucap gadis yang bernama ayurou itu...

Ayurou komitnesu...adalah sahabat dekat Hikaru...sifat mereka tidak beda....sama sama tomboy dan rese...mereka berdua menyukai orang yang beda...tapi mereka berdua tetap akur..

H:Mana sih...ishh...mana mungkin aku sana sensei gitu gituan...aku diintrogasi sama sensei lama banget...apa jangan jangan....

MAU DILAMAR??!!ucap mereka dengan serentak....

H:Tapi mana mungkin sih....sensei kan udah punya pacar....mana mungkin nikahin aku...kan aneh...

A:mungkin saja cincin itu hanya pajangan tangan nya saja....kau kan suka sanemi sensei nih...kalau kamu di lamar gimana?

H:shhhtt...jangan gede gede ishh...nanti sensei kedengeraan...kamu sih....

//Ketahuan lagi🗿//

S:Hikaru.....sudah berapa kali kubilang...jangan berbicara saat aku menjelas kan....apa kau mau masuk ke ruangan ku lagi?

H:Heeee......gomen sensei....ayurou nih...ngajak bicara

A:kok aku sih?

H:kan kamu duluan yang ngajak bicara...

A:ya tapi kenapa kamu sahut?

S:udah ishh.....kalian ini...memang gabisa akur apa.?

//Sepulang dari akademi

Heh...Hikaru ..kemari yu...mungkin ada pemandangan bagus"ucap ayurou

Gak ish...sanemi sensei datang kerumah ku hari ini....entah apa aku juga tidak tau...mau ada misi kali...

Yaudah...besok jangan telat...senpai kanae masuk loh...

Owkyy....

Saat di perjalanan pulang....gaada angin gaada badai sanemi berhenti di depan Hikaru dan secara mendadak menarik tangan Hikaru menuju kediaman kanroji.

Senseii....kau kenapaaa....sakit tauuuu"ucap Hikaru

Diam kau...aku akan membicarakan sesuatu kepadamu...lihat saja...

//Sesampainya di kediaman kanroji//

KANROJIIII....APA KAU DIRUMAAAH??!!teriak sanemi ke pada kanroji...

//Membisikan sesuatu ke kanroji//

Muka kaget kanroji bukan main.dia terkejut sampai tertawa tidak jelas..dan bicara pun mulai gagap..

A..apa kau benar shinazugawa Kun?aku....tidak menyangka...ucap kanroji

Kenapa sih...pada aneh...yaudah deh...aku ada les Ama kanae sensei...nanti telat loh..malah...ini matematika lagii

Baiklah....sensei akan mengantar mu...

Tanpa tersadari....muka sanemi memerah karna melihat Hikaru menggunakan pakaian sedikit terbuka.

//Sesampai di akademi//

Heee....kanae sensei belum datang ya?

Emm Hikaru...ada yang ingin ku bicarakan...ayo...ikut dengan ku...

//Menggandeng tangan Hikaru ke gadung pelatihan basket yang penuh bunga//

Kenapa gedung sangat penuh dengan bunga?..apakah ada yang ulang tahun?..atau ada yang di lamar?

//Sanemi Berlutut dan mengatakan ucapan pelamaran //

Hikaru....apa...kau ingin menjadi istriku dan menjadi pasangan seumur hidupku?...
Ucap sanemi sehingga membuat Hikaru terharu dan menangis.

Ya....dan maukah sensei menjadi pemimpin hidup ku untuk selamanya?jawabnya.. Pilihanmu adalah perintah untukku sensei.....

YA...JADILAH PASANGANKU SEUMUR HIDUP...DAN AKU BERJANJI...AKAN MELINDUNGIMU WALAUPUN ITU MEMBUATKU MATI..ucap mereka dengan serentak..

//Dan berpelukan//

Dinginnya keadaan gedung di malam hari....balon hati berjatuhan,suara bertepukan berkibar di lingkaran mereka...dan suara piano romantis terdengar begitu lembut di telinga..gadis..yang biasanya tomboy...pemarah...dan juga keras..kini menjadi lembut dengan satu kata yang begitu berarti di hidup nya yang membuatnya luluh dan lembut...

"Huaaaaaa sahabat ku akan meninggalkan ku....apakah kau akan pergi meninggalkan ku...Hiks.....hiks.....kenapa uzui sensei juga tak kunjung peka...hiks.....hiks"

"GIMANA MAU PEKA DIANYA UDAH PUNYA 3 ISTRI....MAU JADI YANG KE 4 LU akira?? "
---

Aku benar benar akan menikahi nya

---

Tbc

THE SHINAZUGAWA TEACHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang