Saat berada di depan kampus yang ku lakukan yaitu hembuskan nafas, kulihat sekeliling ternyata tidak ada yang berbeda.
'yah beginilah, mau sma atau kuliah sama saja' ujar ku dalam hati.
Akhirnya, ku langkahkan kakiku menuju lapangan dimana tempat para mahasiswa baru berkumpul. Dari sekian banyak nya orang disini tetap saja tidak ada yang menarik perhatian ku.
Kalau yang kalian pikirkan itu cowok, yap betul mulai dari awal aku masuk yang di cari itu cowok-cowok yang ganteng, yang bikin fresh gitu. Tapi ya apa daya, gak ada bedanya. Yang ku harapkan itu bertemu dengan anak-anak yang keren, ganteng, cantik, yaaa seperti di cerita-cerita pada umumnya itu. Ya memang itu hanya cerita tapi siapa tau terjadi padaku kan, hehe.
"Hey! lo anak baru yang disitu cepet baris bukan ngelamun!" Kaget sekali mendengar suara ini, kalau bukan senior sudah ku pukul untung aku masih punya rasa takut.
Aku pun akhirnya ikut berbaris bersama yang lainnya. Panas itu yang aku rasakan.
"Ish kenapa lama sekali sih, bisa-bisa pingsan kalau gini" gerutu ku dengan pelan yang sepertinya terdengar oleh rekan ku yang ada di samping.
"Iya! ini kayanya emang mau nyiksa kita aja, huh" keluh nya
"E-eh, iya nih" jawabku canggung
"Btw, aku ica nama panjang nya lisaaaaaaaaaaaaaaa, hehe" aku hanya menanggapi nya dengan senyum yang kaku
"Bercanda aku Clalissa, bukan clarisa atau calista, tapi Clalissa double s ya"
"O-oh iya, salam kenal ya Cla-" kalimat ku belum selesai dia sudah menyelanya
"Ica aja ya gak usah panjang-panjang" ohh ini maksudnya menyela ku
"Iya salam kenal ya ica, aku Namira"
"Baik, sekarang baris yang benar dan jangan ada yang mengobrol acara akan segera dimulai!" Suara itu membuat kami yang sedang mengobrol jadi berdiam dan kembali pada barisan.
Akhirnya acara nya pun berakhir, tadi itu kami semua disuruh untuk mendengarkan materi umum yang membosankan tentunya. Tapi jangan khawatir tadi sambil duduk kok. Bukan hanya materi tadi juga sempat diminta berkenalan dengan teman yang ada di sekitarnya. Ada game nya juga dan banyakkk kegiatan yang menyenangkan. Ya itu melelahkan, sampai di ujung acara para panitia memperkenalkan dirinya. Ada satu orang yang menarik perhatian ku.
-Flashback-
"- jangan lupa follow ig kakak ya - "
"Ekhem, halo semuanya kenalin nama kakak taehyun. Sekarang baru semester 3 dari jurusan teknik informatika dan menjabat sebagai wakil BEM. Terima kasih"
" Haii - "
-end of flashback-
Deg, deg, deg. Itu yang kurasakan saat dirinya memperkenalkan diri. Entah apa yang membuat ku bisa begitu, padahal dia hanya memperkenalkan dirinya tapi aku sudah tersipu.
'akhhh apa sih ra, cuman kebetulan aja ko karna ganteng'. 'tapi bukan ganteng nya aja ini, kaya takdir🥺'
Aku menggeleng-geleng kepala ku agar menyadarkan diriku yang sudah mulai tidak fokus ini.
"Na, kamu kenapa? Pusing? Mau pingsan? Sabar na di rumah aja udah beres ini" itu suara ica, memang berisik, tapi aku harus berterimakasih telah menyadarkan ku sebetulnya.
"Makasih ca"
"Lahh beneran gk sehat kali ya, tiba-tiba bilang makasih"
"Udah ya aku langsung pulang, babay" pamit ku sambil ku jalankan motor untuk kembali ke kostan.
KAMU SEDANG MEMBACA
just about him | Taehyun Kang
Fiksi Penggemargk tau isi nya apa pokoknya bucin dia aja🙈