what happened

799 22 1
                                    

Double up gak tuh hari ini khusus request ver.

Yang request Siwon (Yoonwon), nih aku buatin.
Maaf ya, aku bkn Yoonwon shipper (aku alumni KyuNa shipper 🤣)

Suka atau tidak, harus suka ✌️

Vote, coment and follow jg bagi yg belum.

Happy reading ☺️

...

" Aku ingin memiliki bayi, yeobo.. "

" Yeobo, coba pikirkan. Ibu kita juga menginginkannya, dan aku juga ingin menjadi wanita seutuhnya. Aku ingin memiliki anak! "

" Aku mengerti sayang, tapi tidak untuk sekarang. " jawab Siwon.

Yoona langsung merenggut kesal.

Siwon menghela napas.
" Sayang, kau harus ingat. Aku bukannya tak ingin memiliki keturunan darimu tapi kau tahukan aku masih sibuk dengan pekerjaanku. Aku kerap kali keluar negeri meninggalkanmu. "

" Tapi sampai kapan aku harus menunggu? Kita sudah menikah hampir 5 tahun yeobo.. " Yoona begitu amat frustasi sekarang.

" Aku hanya tak ingin ketika kau melahirkan atau masa ngidam, aku tak ada disampingmu. Sabarlah sayang, kita akan memiliki anak tapi tidak untuk sekarang. "

Yoona langsung berlari ke kamar dan mengurung diri.

Ketika awal pernikahan mereka, Yoona memang tak mempermasalahkannya. Pasalnya masih terlalu muda untuknya dan ia juga belum siap merawat bayi.

Lalu dua tahun pernikahan mereka, Yoona mulai mengharapkannya apalagi banyak yang terus menanyakan kapan ia bisa menyusul seperti teman-temannya yang sudah memiliki dua anak atau bahkan lebih.

Tapi Siwon beralasan mereka belum siap, karena saat itu keduanya memang kerap kali berada di negara yang berbeda untuk bisnis Siwon.

...

Siwon pikir istrinya tak akan lama dengan acara merajuknya. Jadi dirinya membiarkan hal itu.
Bahkan Siwon masih mengambil pekerjaan diluar kota.

Lalu setelah kembali dari luar kota, Yoona masih mendiamkannya.
Siwon yang melihat itu, berusaha untuk membujuknya namun bukannya membaik istrinya malah semakin marah dan tak mau bicara padanya.

Yoona sampai memilih tidur dikamar tamu dan hal itu berhasil membuat Siwon kesal dan tak mau membujuknya lagi.
Pikirnya istrinya tak mungkin berlama-lama marah padanya.

Jaehyun yang saat itu menginap dirumah mereka, merasakan perubahan pasangan suami istri itu.

Jaehyun sampai berusaha membujuk keduanya untuk membicarakannya baik-baik tapi nihil.
Baik Yoona maupun Siwon, memiliki ego masing-masing.

Keduanya bahkan sampai tak bertegur sapa, dan adapun jika memerlukan sesuatu maka mereka menjadi Jaehyun sebagai perantara mereka.
Hal itu membuat Jaehyun yang harusnya kembali ke apartemennya harus bertahan lama dirumah mereka.

Jaehyun sendiri merupakan sepupu Siwon, dimana ibu Jaehyun dan ayah Siwon adalah adik kakak.

Akibat dari tak bertegur sapa itu membuat Siwon tak mendapatkan kebutuhan biologisnya karena Yoona enggan memberikannya.

selama ini jika mereka melakukan hubungan intim, maka Siwon akan selalu memakai pengaman.
Sebelumnya, Yoona selalu meminum pil agar tak hamil. Namun setelah mendengar dari temannya jika itu tak baik bagi kesehatan reproduksinya jika dikonsumsi rutin, membuat Yoona berhenti meminumnya.
Itulah mengapa Siwon selalu memakai pengaman bahkan sampai menyediakan banyak rasa dan merek pengaman yang berbeda.

[HIATUS] Spesial You 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang