lima

42 13 0
                                    

Yuki memakan satenya dengan lahap,el hanya bisa menyaksikannya sambil tersenyum tulus.
hanya dengan melihat senyumannya saja dia merasa sangat damai,el lalu menikmati sate miliknya itu sambil sesekali menyuapi yuki.el selalu memberikan perhatiannya kepada yuki melalui hal-hal kecil.dn hal tersebut nyatanya malah membuat yuki sangat nyaman dengan keberadaan el disisinya,dia merasa menjadi seseorang yg paling spesial dimata el saat ini.

"Terima kasih banyak yah el karena lho sudah selalu ada buat gue,perhatian sama gue dan selalu mensuport gue.gue beruntung banget bisa kenal sama lo," kata yuki dengan tulus.

"justru gue yg merasa sangat beryukur karena dipertemukan sma seseorang yang hebat dan kuat seperti lo yuk.terima kasih sudah hadir dalam hidup gue dn memberikan warna yang indah buat hidup gue," kata el tak kalah tulus.

"kita sama-sama beruntung berarti el,semoga gue selalu didekatkan sama orang-orang yang seperti lo yah el.yg bisa menerima gue gimana adanya gue dan yg bisa menerima kekurangan gue," kata yuki.

"aamiiin....semoga gue juga selalu bisa dekat sama lo agar terus bisa menjaga lo.tujuan gue sekarang hanya ingin memberikan yg terbaik buat keluarga dan juga lo yuk,kenapa lo karna lo sudah masuk dalam daftar yang terpenting dalam hidup gue saat ini, " kata el.

"Terima kasih banyak," kata yuki langsung memeluk el yang kini berdiri disampingnya.

"sama-sama,terima kasih banyak juga untuk pembelajadan hidup yg gue dapetin dari lo slama ini yuk," kata el lalu membalas pelukan yuki tersebut dan tersenyum penuh haru.

Hari demi hari keadaan yuki makin membaik dan rencananya dia akan kembali hari ini.el menjadi orang pertama yg sibuk mengurusi semua yg diperlukan yuki.ia bahkan sengaja mengosongkan jadwal hari ini tuk mengantar
-kam yuki pulang kepanti dengan selamat.

"selamat siang nona yuki,maaf nona ini ada kiriman buket dari dokter el yg ganteng itu loh nona.katanya selamat karena anda sudah bisa kmbali kerumah hari ini," kata el dgn suara yg dibuat-buat menjadi lebih ngebass.

"apa sih el,nggak usah sok ganteng deh pakai memuji diri sendiri lagi.thanks buat semuanya yah el," kata yuki tersenyum menerima buket dari el tersebut.

"Eiit gue punya satu lagi kejutan buat lo,dan lo harus tutup mata dulu," kata el.

"apalagi sih el,ini aja udah cukup tau gak buat gue el," kata yuki.

"Yaudah sih tutup aja dulu matanya dan gak usah banyak protes yah," kata el.

Yuki mengikuti intruksi el tersebut dan segera menutup kedua matanya.el mendekat kearah yuki dan semakin mendekat sehingga dia kini sangat dekat dengan yuki.el mendekatkan lagi wajahnya kearah yuki dn ia pun membisikkan sesuatu tepat ditelinga kanan yuki tersebut.

"sekarang sudah boleh membuka matanya," bisik el dengan sangat lembut.

Yuki perlahan membuka matanya dn ia malah dibuat kaget karena begitu dekatnya jarak dia dan juga el saat ini.ia malah terpaku menatap wajah ganteng el tersebut,sehingga keduanya kini malah saling menatap satu sama lainnya.

"Ya ampun el lo ganteng banget sih jadi orang,
bisa-bisa baper nih gue lama-lama deket sma lo.lo tuh emang paket komplit ya el udah baik, ganteng,sukses,dan masih muda lagi.bakalan beruntung banget sih cewek yg bisa dapetin lo nantinya el," batin yuki.

"ya ampun kenapa gue malah diem aja sih gak vepet-cepet menjauh dari yuki.ini lagi kenapa dia mlh menatap gue seperti ini sih bukannya menjauh dari gue.kalau begini gue jadi makin baper kan dibuatnya.setelah sekian lamanya akhirnya gue bisa merasakan lagi apa itu arti cinta,dan semua itu karena lo yuk," batin el.

Takdir CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang