tiga

57 14 0
                                    

El pn segera menancap gas mobilnya menuju rumah.sesampainya dirumah el menghampiri kakak keduanya al dn berbincang dengannya.
Hingga beberapa jam kemudian ayah mereka datang jga,mereka semua menyambutnya dgn riang gembira.malam harinya semuanya pun berkumpul diruang keluarga untuk sekedar berbincang-bincang atau melepas rindunya dengan sang kepala keluarga.sementara itu el justru sibuk dengan ponselnya sambil senyum -senyum tidak jelas hingga ditegur oleh al.el hanya tersenyum sekilas kearah al lalu ia pun menyimpan kembali ponsel miliknya tersebut.

"El bisa berhenti dulu gak sih main ponselnya hah,bisa menghargai kebersamaan kita gk sih lo hah," tegur al.

"Iya-iya sorry,hhhh," kata el lalu menyimpan ponselnya tersebut.

"al udah jangan kasa gitu sama el," tegur sang mamah kepada al.

"iya mah iya," pasrah al.

"owh iya mah katanya oma mau datang kesini buat menemui cicitnya.kok sampai sekarang belum sampai juga yah dirumah," tanya elvira.

"eh iya juga yah,bukannya oma dah lama yah mau kerumah kita kok gak nyampe-nyampe.
nanti deh yah mamah coba tanyain lagi sama bude kamu," kata mamahnya.

"eh iya kak udah punya nama belum buat ini ponakan cantik om el," tanya el.

"Belum ada sih el,mas bagas jga belum dapet nama yg pas buat baby angel kakak ini.emang kamu punya rekomendasai nama gitu el buat ponakan kamu ini," kata elvira.

"nggak ada juga sih kak sebenarnya.entar deh yah el bantu cari nama yg bagus," kata el.

"iya deh makasih yah el," kata elvira.

"iya sama-sama kakaku yg pling cantik pantes aja anaknya cantik banget gini," kata el sambil memainkan pipi bayi tersebut dengan gemas.

"kamu mau gendong el," tawar elvira.

"Nggak dulu deh kak,akunya masih takut buat  gendong bayi semungil ini.ntar aja kalau udah agak besaran sedikit," kata el.

"Bisa aja kamu ini el...el," kata elvira.

"owh iya al hubungan kamu sama pacar kamu itu sudah sampai mana.kapan mau serius sma pacar kamu itu,kamu sudah dewasa loh al,jgn nunggu papa kamu bertindak baru kamu mau menikah.dan kalau sampai papah kamu yang memilihkan calon tamatlah riwayat kamu al," kata sang mamah.

"Al sih masih santai aja mah,masih menikmati hidup dan juga masih ingin berjuang lebih lagi buat masa depan mah.owh iya mah bilang yah sama papah daripada nyari calon buat aku ya mending cari buat el aja,kan dia yg jomblo dn siapa tau aja mau nikah duluan," kata al.

"eh apaan sih kak,buat lo aja sana tuh pilihan papah.gue mah udah punya calon sendiri kali tinggal atur waktu aja buat meresmikannya," kata el.

"bercandaan kamu gak lucu el," kata al.

"Serius kamu dah punya calon el," tanya elvira tidak menyangka dengan kerkataan adiknya.

"Kak aku gak bercanda,apa yg aku bilang tadi itu sebuah kebenaran kok.ntar deh kalau dah resmi aku kenalin sama kak al.dan kakakku yg ganteng itu bakalan jadi orang portama yg aku kenalin sama dia," kata el.

"iya deh iya yg lagi kasmaran,semoga sukses yah kisah cinta lo el," kata al.

"aamiiin," kata el penuh semangat.

"Pokoknya adik-adik kakak yg gantengnya gak ada tandingan ini semoga kalian sama-sama berhasil dalam cinta kalian yah.semoga yang terbaik menyertai kalian berdua," kata elvira.

"aamiiin....terima kasih kak doanya," kata al.

Hari-hari berikutnya el disibukkan dengan tugasnya dirumah sakit.smentara itu yuki kini sedang berada dikafe tempatnya bekerja part time setiap hari.sesekali ia meminta bantuan pada febby sahabatnya untuk mencarikannya pekerjaan yg juga partime karena banyaknya kebutuhan panti dn juga harus membiayai siti yg habis ditabrak lari oleh orang.yuki semakin bersemangat mencari tambahan uang untuk pengobatan siti.hingga febby memberikannya pekerjaan parttime yaitu pada malam harinya.

Takdir CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang