Thypo bertebaran
Happy Reading.
.
.Wang yibo menatap handphone yang menampilkan sesosok perempuan cantik.
(Gambar diedit menggunakan faceapp)
"Zhanie .... Aku sudah rindu padamu, padahal baru kemarin kita bertemu" Gumam wang yibo sambil mengelus wajah cantik kekasihnya yang terpampang di layar handphone sebagai wallpaper.Sehari tanpa melihat zhanienya sungguh menyiksa batin wang yibo
"Apa aku main ke apartemennya saja ya" Berpikir sejenak
"Ya aku akan kesana, aku ingin mengejutkan zhanie ku" Monolognya tersenyum sambil melihat jam tangannya yang menunjukan pukul 19.10
Setelah mengambil kunci mobil Wang Yibo segera meluncur ke tempat apartemen kekasihnya.
Selama perjalanan menuju apartemen zhanienya yibo kembali mengenang saat awal pertemuan dengan zhanie.
Flashback
Di depan toilet sebuah gedung pertemuan terlihat seorang wanita yang tengah kebingungan dengan raut wajah cemas.
Wang yibo menatap wanita itu dari atas hingga ke bawah kemudian bergumam sambil tersenyum "style yang bagus terlihat manis" Ia mengenakan blues berwarna pastel dan rok motif bunga berwarna hitam lebar dan panjang hanya menyisakan sedikit kaki jenjangnya yang terekspos, rambut yang di gerai menambah kesan feminim.
Sekian lama ia mengamati namun si wanita masih setia berdiri di depan toilet sambil sesekali menghentakkan kakinya yang berbalut high heels warna hitam.
"Apa dia sedang menunggu seseorang, ia terlihat ingin masuk ke bilik toilet pria"
karena tidak tahan Wang yibo pun akhirnya menghampiri wanita tersebut
"Permisi nona, ada yang bisa saya bantu?" Sapa yibo menawarkan bantuan barangkali wanita tersebut sedang mencari lelaki yang mungkin berada di dalam toilet laki-laki jadi ia tidak berani masuk
"Ah tidak tuan, terimakasih" Setelah menjawab sapaan yibo ia segera berlari ke arah toilet perempuan.
Wang yibo memegangi dadanya yang berdebar-debar "oh apa ini... Kenapa jantungku berdegub kencang hanya mendengar suara lembut dan sexy milik wanita itu, aku jadi ingin mengenalnya"
dewa sedang berpihak kepada Wang Yibo, saat hendak pergi dari tempatnya berdiri netranya melihat kertas berukuran kecil di bawah sepatu hitamnya. Sepertinya kartu nama, Wang Yibo mengambil dan membaca identitas yang tertera di sana.
"Zhanie ... Nama yang indah"
Wang yibo tidak sadar jika wanita yang bernama zhanie itu telah berada di belakangnya
"Tuan mengenal saya? " Wang yibo kaget mendengar suara merdu itu lagi, reflek ia membalik badan dan langsung berhadapan dengan zhanie.
Ia menyerahkan kartu nama yang tadi ia baca "Ini punyamu nona? "
"Ah ya, itu kartu nama saya. Anda bisa menyimpannya jika mau"
Bagai mendapat harta karun tentu saja ia tidak akan menyiakan kesempatan untuk berkenalan dengan wanita cantik ini.
Wang yibo mengambil kartu namanya sendiri di dalam dompet kemudian memberikannya kepada zhanie
"Simpan juga kartu namaku" Zhanie menerima kartu tersebut dan mengeja nama yang tertera di atas kertas berwarna hitam
"Wang...Yi bo... "
"Panggil yibo saja"
"Sepertinya tidak sopan, tuan lebih tua dari saya"
Wang yibo tersenyum "gege... Panggil gege saja dan jangan bicara formal okay zhanie? "
Zhanie mengangguk malu "baiklah"
Flasback end
Setelah memarkirkan mobilnya, wang Yibo segera masuk ke dalam loby apartemen. Berjalan menuju lift dan naik ke lantai 5 dimana kekasihnya tinggal.
Ia sudah beberapa kali mengantar zhanienya pulang saat mereka pergi berkencan, yibo membawa seikat bunga mawar yang sengaja ia beli tadi untuk kekasihnya yang tercinta.
Yibo tak sabar ingin segera mengejutkan sang kekasih, keluar dari lift dengan tergesa ia berjalan ke arah apartemen kekasihnya namun sebelum sampai ia melihat seorang laki-laki keluar dari apartemen milik kekasihnya.
Entah mengapa wang yibo langsung sembunyi dibalik dinding, jantungnya berdebar-debar.
"Siapa laki-laki itu? Apa zhanieku selingkuh?"
"Sial aku tidak lihat wajahnya tadi" Yibo merutuk sendiri, ia mengambil handphone dan menghubungi zhanie.
Setelah beberapa saat akhirnya panggilan tersambung"Hallo gege?" Suara zhanie diseberang sana menenangkan wang yibo
"Yaa zhanie, gege ingin berkunjung ke tempat zhanie apakah boleh? "
"Besok saja ge, aku sedang keluar" Jawab zhanie tergesa "ah ge aku sedang menyetir nanti lagi yaa" Kemudian telepon dimatikan
"Zhanie sedang di luar..., lalu siapa laki-laki itu? " Gumam yibo sembari menatap pintu apartement kekasihnya yang tertutup rapat.
Tbc.
Sebenarnya Zhange gak perlu di dandani jadi cewek juga udah cantik banget 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhanie, Who are you?
FanfictionSetelah berpacaran selama 3 bulan wang yibo merasa ada yang janggal dengan kekasihnya. Kecurigaan itu kian mencuat saat ia tidak sengaja melihat seseorang yang mirip dengan kekasihnya namun versi laki-laki keluar dari apartemen milik kekasihnya. A...