2

437 59 5
                                    

Typo Bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Typo Bertebaran

Happy Reading

Flashback

"Sepertinya kau semakin nyaman Zhan dengan pakaian itu" sindir Ji Li, sahabat Xiao Zhan yang melihat Xiao Zhan berangkat ke kantor mengenakan pakaian wanitanya.

Biasanya ia tetap mengenakan kemeja dan celana bahan barulah berganti pakaian jika akan menghadiri acara, tapi hari ini Xiao Zhan bangun kesiangan sedang ia punya jadwal meeting pagi hari sehingga mau tidak mau ia langsung mengenakan blus dan rok panjang tidak lupa memakai riasan serta wig demi menyingkat waktu.

Semuanya bermula dari bosnya, yang memaksa ia untuk mengikuti meeting dengan berdandan seperti wanita, tanpa disangka kehadiran sosok Zhanie mampu menarik banyak klien yang akhirnya bekerja sama dengan produk mereka bahkan membawa beberapa investor untuk menanamkan saham di perusahaan.

sejak saat itu bosnya yang sedikit gila itu selalu memaksa Xiao Zhan untuk ikut setiap ada acara meeting atau event lainnya dengan identitas sebagai seorang Zhanie.

"Cih" Xiao Zhan hanya berdecih menanggapi sindiran dari sang sahabat berlalu menuju meja kerjanya, membereskan berkas-berkas yang akan diperlukan selama meeting dan langsung pergi ke ruangan bosnya.

tok tok tok

suara pintu yang diketuk Xiao Zhan

"masuk" terdengar sahutan dari dalam ruangan

Xiao Zhan membuka pintu dan melangkah masuk "Selamat pagi Miss ..."

"pagi Zhan, oh kau sudah siap?" memindai penampilan Xiao Zhan dari atas kebawah

"sudah Miss, dokumen dan beberapa sample juga sudah saya siapkan"

"baiklah, ayo kita berangkat" berjalan menghampiri Xiao Zhan dan berbisik pelan di telinganya

"penampilanmu sangat sempurna, aku sebagai wanita pun iri Zhan. Pantas saja para lelaki itu tergila-gila dengan penampilanmu"

Meng Ziyi, sang bos Xiao Zhan mengambil ponsel di dalam tasnya dan mengajak Xiao Zhan berfoto "ayo kita selfie dulu..." mengarahkan kamera ke wajah dan memeluk pundak Xiao Zhan

Cekrek cekrek cekrek

"Ahhh.... bagus. Ayo sekali lagi Zhan" Mengarahkan kamera kearah badan Xiao Zhan

Cekrek

"Miss, kita sudah terlambat" sebetulnya Xiao Zhan sangat lelah menghadapi bosnya yang satu ini, ia sangat hoby mengoleksi foto dirinya saat menggunakan pakaian wanita.

Meng Ziyi memutar matanya malas, memasukkan ponselnya kembali kedalam tas dan mendahului Xiao Zhan keluar dari ruangannya.

Meeting hari ini diadakan diluar kantor guna bertemu dengan salah satu calon investor yang tertarik dengan produk mereka.

Zhanie, Who are you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang