Bestfriend

40 12 3
                                    

Sahabat, yaah.. bisa dibilang Taehyung dan Suzy sudah bersahabat dari jaman mereka masih suka mengompol hingga sekarang. Mereka mengetahui seluk beluk kebusukan masing-masing saking dekatnya hubungan mereka.

Mereka tak pernah melibatkan perasaan satu sama lain selama ini, hingga detik ini pun saat umur mereka menginjak 29 tahun. Taehyung yang sering bergonta-ganti pasangan dan Suzy yang setia dengan pacarnya.

Taehyung kerap kali berganti pacar dan kerap juga menggunakan Suzy sebagai tameng ketika dimintai kejelasan tentang hubungannya dengan cewek-cewek yang dikencaninya. Itulah yang membuat Suzy muak.

"Lo bisa ga sih berhenti buat gue jadi tameng lo tiap cewek-cewek yang lo deketin minta status!!" Ujar Suzy yang membawa sapu sambil berlari mengejar Taehyung mengelilingi ruang tengah apartemennya.

Ya, baru saja dia ditampar oleh salah satu perempuan yang dipermainkan oleh Taehyung di depan gedung apartemennya. Dan Suzy bersumpah akan menghajar Taehyung saat bertemu karena demi Tuhan dia malu sekali untuk bertemu orang-orang saat ini karena tamparan itu disaksikan oleh banyak orang. 

"Ampun." Ucap Taehyung masih berlari sambil menghindari serangan Suzy. "Udah dong. Gue minta maaf. Gak lagi-lagi deh. Ini yang terakhir." Ujarnya kembali.

"Mulut lo gampang banget gue liat-liat nyablaknya! Bulan sebelum-sebelumnya juga lo bilang begitu Kim Taehyung! Gue sumpahin lo nikah sama singa betina!" Ujar Suzy murka masih belum berhenti mengejar sahabat dekatnya itu.

Sementara Jinyoung--pacar Suzy dengan malas melihat pertengkaran itu. Pertengkaran yang sering kali dilihatnya semenjak dia mendekati Suzy 2 tahun yang lalu sampai saat ini, ketika dia sudah berpacaran dengan perempuan itu selama 1,5 tahun. Dia capek, dia ingin bermanja, berpelukan, bercerita, dan berciuman dengan pacarnya karena demi tuhan! Ini hari liburnya, seharusnya ini jadwalnya dengan Suzy untuk berkencan!

Jinyoung sudah cukup bersabar 1,5 tahun ini dengan gangguan-gangguan kecil dari sahabat pacarnya. Dia tahu Taehyung tidak bermaksud mengacaukan kencan-kencannya, tapi lama-lama dia yang kesal kalau seperti ini.

Akhirnya dia berdiri dan menangkap pinggang Suzy yang masih berusaha untuk menangkap dan memukuli Taehyung. Dipeluknya pacarnya itu dan dia bisikkan kata-kata cinta untuk meredam kekesalan Suzy. Kemudian dia melirik ke arah Taehyung yang masih berdiri berkacang pinggang menatap mereka dan mengatur nafasnya.

Tangannya memberi aba-aba pada Taehyung untuk keluar dari apartemen Suzy biar dia yang mengurusi sisanya. Melihat itu Taehyung pun mau tak mau memilih untuk keluar, sungguh dia merasa bersalah tiap kali menggunakan Suzy sebagai tamengnya. Namun dia tak punya alasan lain, hanya perempuan itu satu-satunya yang dekat dengannya dan bisa diandalkannya.

*****

Beberapa hari setelah itu, Taehyung dan Suzy sudah berdamai dan berlaku seperti biasanya. Ya, mereka selalu saja seperti itu. Setelah bertengkar, salah satu akan bersujud memohon ampun pada yang lain dan akhirnya berbaikan.

Tentu saja yang lebih sering bersujud adalah Taehyung karena dia merupakan sumber masalah dalam persahabatan mereka.

"Pipi lo gimana?" Tanya Taehyung yang duduk di depan Suzy sambil memakan camilan yang diambilnya dari lemari temannya itu.

"Udah baik-baik aja, thanks to pacar gue." Suzy menekankan kata pacar gue.

Saat ini mereka tengah duduk dimeja makan apartemen Suzy setelah menyantap makan malam tadi. Apartemen Taehyung sendiri masih satu gedung dengan apartemen Suzy namun beda lantai.

Mereka sering makan malam bersama apabila sama-sama mempunyai waktu kosong. Seringnya di apartemen Suzy karena Taehyung tidak bisa memasak.

Terkadang apabila Suzy sedang malas mereka akan delivery makanan kesukaan masing-masing, yang terpenting tetap agenda makan bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang