Star & Light

21 2 0
                                    

Reinhard Bintang Haskara.

Siapa yang sekarang tak mengenal nama itu?

Seorang penyanyi muda berbakat yang langsung merebut hari banyak orang dengan debutnya yang luar biasa.

Setelah lagu terbarunya yang berjudul "Starlight" rilis September lalu sukses, di awal tahun ini semakin banyak promosi yang ia dapatkan.

Karena banyaknya jadwal, Bintang lelah. Ia juga butuh istirahat.

Menjadi seorang idola tak semudah itu, ini benar-benar pekerjaan yang sulit. Harus memiliki mental kuat untuk siap menghadapi apa pun yang akan terjadi ke depannya.

Setelah banyak rintangan dan hambatan yang ia lewati, akhirnya Bintang berhasil meraih mimpinya.

Ia telah bersinar, memiliki banyak penggemar yang mencintainya.

Malam ini, setelah seharian penuh menyelesaikan jadwal, Bintang masuk ke kamarnya.

Laki-laki itu langsung merebahkan tubuhnya ke kasur empuk kesayangannya.

"Uh ... lega rasanya. Akhirnya, bebas dari pekerjaan."

Beberapa menit Bintang terlentang dan memandang langit-langit kamarnya, ia merasa bosan.

Tangan kirinya meraih ponsel yang ada di atas meja di dekatnya, setelahnya ia buka sandi dan membuka Instagram.

"Bosen ... bosen banget."

Dia hanya menggulir asal layar ke atas ke bawah, hingga akhirnya ia mendapat ide.

"Oh, aku kepo sama DM-an para fans, intip dikit nggak masalah kali, ya!"

Dengan semangat, ia buka message requests pada direct mesagges-nya.

Bintang tersenyum geli membaca berbagai gombalan dan haluan yang bisa ia lihat sedikit dari para penggemarnya yang mengirim pesan.

Sampai jempolnya tanpa sengaja menekan salah satunya ....

"Aduh, kepencet! Ini nggak bakal tertulis 'sudah dibaca' di akun dia, kan?!" panik Bintang.

Dia ingin segera menekan tombol kembali, tetapi matanya malah membaca salah satu pesan itu.

⭐🌟⭐

"Papa ...."

"Berisik, anak cengeng!"

"Pa ... sakit, udah ... cukup."

---

"Di mana ayahmu, hah?! Bocah nggak berguna!"

"Mama ...! Ampun, Ma, sakit! Ampun!"

---

"Kalau emang bakal berakhir kayak gini ... nggak masalah. Se-setidaknya, di saat-saat terakhir, aku ingat kalau kamu pernah ada di hidupku."

⭐🌟⭐

Selamat Malam, Kak! || Renjun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang