Hai hai aku datang dengan cerita baru, berhubung yg Obsession udh mau END bangett, jadi aku coba cerita yg baru yg agak lebih remaja dan anak muda jaman sekarang gitu, karena 2 cerita aku yg dulu, ceritanya berat banget yah kayaknya soalnya tentang prahara pernikahan.
Nah kali ini aku mau coba buat yg anak kuliahan gitu, tentang Al yg agak keras agak nakal gitu, tapi bukan nakal ama cewe yah nakal tentang balapan perkelahian dll.
Setelah beberapa hari mengedit buat Cover dan mencari judul yg pas akhirnya aku bisa menemukan Judul yg pas menurut aku hehehe
Semoga kalian suka 💚Langsung aja di baca yah
.
.
"Yuki!!! " teriak perempuan darin
kejauhan, Yuki yang di panggil pun menengok kearah Sumber Suara."mil sini" Yuki melambaikan tangannya meminta mila menghampirinya dengan cepat.
Hai yuki haii haii Yuki sapa semua laki laki yg berpapasan dengan Yuki, Yuki tersenyum manis membalas ke semua orang.
"Yuki, liat deh si Verrel udh ada di kelas kita, nungguin lo, dari tadi" jelas Mila sambil terengah engah karena lelah berlari.
"WHAT!! aduh mil gimana dong gw gak mau ketemu sama dia, lagian apaan sih masih pagi juga aggghhh" Yuki kesal.
Verrel adalah mantan Yuki, mereka berpacaran 1 tahun, dan sudah 3 bulan ini mereka putus, karena Verrel selingkuh dengan teman sekelasnya, Verrel 2 tahun lebih tua dibanding Yuki, semenjak putus dengan Yuki verrel selalu mengejar ngejar Yuki kemanapun Yuki pergi, Verrel ingin mereka berpacaran seperti dulu tapi Yuki menolak itu karena menurut Yuki Verrel adalah seorang playboy dan Yuki sangat benci itu.
"gimana dong ki? "tanya mila lagi.
"ya bantuin mikir lah mil" rengek Yuki
Mereka berfikir keras agar Yuki terhindar dari si Verrel.
"atau gw gak masuk aja hari ini? " tanya Yuki.
"tapi Yuki, jam ke dua ada kuis loh lagian lo udh sering gak masuk" jelas mila.
"owhh gw tau gw bolos jam pertama aja gw mau diem di kantin tau di mana lah, nanti lo bilangin ke si Verrel gw gak masuk gitu"
"ya udh, tapi lo janji jangan pulang yahh kuis jangan lupa" ancam Mila.
"siap boss"
Merekapun berpisah Mila ke kelas mereka, sedangkan Yuki berjalan mengendap endap pergi entah kemana yang terpenting skrg Verrel tak menemukan Yuki saat ini..
Mila masuk kedalam kelasnya, melihat Verrel yg sedang mengobrol dengan Enzi dan Feby.
Enzy dan Feby merasa kega saat melihat kedatangan mila.
"kak, keknya Yuki gak masuk deh hari ini"
"yahh kira kira knp yah, gw jadi khawatir apa dia sakit yah" Tanya Verrel cemas.
"enggak tau tuh" jawab Mila.
"ya udh lo tau rumah nya gak gw mau jenguk" tanya Verrel penasaran.
Mila kaget dengan pertanyaan Verrel "enggak, jangan ke rumahnya " jawab Mila.
"knp?
"emmm emmm"
"bapaknya galak banget " jawab cepat enzy.