Bagian 24

307 46 5
                                    


Sudah 3 hari Yuki mendiami Al, Yuki tidak mau berbicara dengan Al. Yuki akan bicara kalo bunda dan El yg mengajaknya ngobrol.

Soal keadaan Yuki jangan ditanya lagi,  Yuki sering tiba tiba menangis dan berteriak tetiak apalagi saat ditetapi.

Al sudah tidak bisa lagi seperti ini, Al Frustsi skrg, apa Al harus melepaskan Yuki?  Apa Yuki memang sudah tidk mau lagi bersama Al ? Pertanyaaan pertamyaan itu saja yg ada dalam fikiran Al skrg.

Al masih setia menunggui Yuki dirumah sakit, meskipun Yuki sama sekali tidak mengaggap Al ada.

Al kembali menggengam erat tangan Yuki, yang tak sering Yuki srlalu menolak dan menghemaskan tangan Al agar melepaskan tangan Yuki.

"kamu boleh pulang ke jepang Yuki" lirih Al lemah, Yuki buru buru melirik Al Yuki melihat Al menangis skrg, Yuki tau apa yg di rasakan skrg oleh Al, Al pasti berat melepas Yuki pergi, tapi Yuki memang harus pergi Yuki ingin menenagkan hati dan fikirannya skrg, jalan satu satunya menurut Yuki adalah pulang ke Jepang.

Yuki tersenyum getir, entah Yuki harus senang tau sedih sekrg tapi yg terpenting Yuki akan merasa aman di Jepang bersama kedua org tuanya dan terjauh dari Verrel yg Yuki yakini dia akan terud mengejar ngejar Yuki.

"beneran kak? " Suara Yuki bergetar mencoba menahan tangisnya.

Al tak menjawab dia hanya mengaggu  lemah,  Yuki lalu memeluk Al erat sangat erat.




.
.





Semenjak Al mengatakan memperbolehkan Yuki pulang ke jepang Al menjadi lebih pendiam dia jadi sering melamun, yuki dan yg lain menyadari itu 

Hari ini adalah hari keberangkatan Yuki ke jepang, Al dan keluarga benriat mengantarkan Yuki ke jepang sekalian memperkenalkan kepada org tua Yuki keluarga Al.

Berbeda dengan Al, Yuki sangat sangat senang karena sebentar lagu dia pulang bertemu kedua org tuanya dan bisa merasa aman berada di jepang.

Al dan Yuki sedang berada di pesawat menuju ke jepang, tangan Yuki semenjak tadi terus saja menggenggam erat tangan Al.

"kaka harus sering ngunjungin aku yah kak" kata Yuki, lalu Al langsung menatap Yuki lalu mengagguk mengiyakan.

"kaka enggak marah kan ke Yuki? " tanya Yuki lagi.

"enggak syang " Al lalu mengacak ngacar rambut Yuki dan mencium pipi Yuki, membuat wajah Yuki memerah.





Setelah sampai di rumah Yuki di jepang, Keluarga Al sangat di smbut baik oleh keluarga Yuki. Bahkan papa Yuki dan ayah Al sudah mengobrol banyak tentang bisnis.

Yuki menjadi lega melihat keakraban kedua keluarganya, Yuki lalu melihat kearah Al yg sedang mendengarkan ayah dan papa sedang mengobrol sesekali Al melirik Yuki lalu tersenyum kearah Yuki, tapi Yuki tau sikap Al berbeda terjadap Yuki, Al menjadi banyak berdiam diri dan tidak sehangat dulu.

Saat di jepang Yuki membawa Al dan El jalan jalan di jepang membuat El sangat senang.

Ini adalah malam terakhir Yuki dan Al bersama karena bsk siang Al dan keluarga harus pulang karena mereka sudah seminggu berada di jepang bersama dengan keluarga Yuki.

Yuki mengajak Al untuk berjalan jalan malam ini sambil perpisahan karena bsk Al harus pulang.

Mereka sedang berjalan jalan di taman, lalu Yuki mengajak Al duduk di kursi yg disediakan di taman.

Yuki dan Al keduanya sedang melihat
Pemandangan kota jepang malam hari yg luar biasa indahnya

Yuki dan Al keduanya sedang melihat Pemandangan kota jepang malam hari yg luar biasa indahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang