6

1.1K 77 22
                                    

Happy reading















Di sebuah kamar terlihat seorang gadis sedang tertidur pulas.

"Emmmh hoammm udh malem yh, pasti semuanya udh ada di ruang makan deh."

"Felia mandi dulu deh biar wangi kalo di cium sama semuanya hihihi" kata Felia

Felia pun bergegas ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya.

Sekitar 20 menit Felia keluar dari kamar mandi, lalu menuju walk in closed (kalo salah mon maaf) untuk mencari pakaian.

Setelah kebingungan mencari pakaian yg cocok Felia akhirnya menemukan pakaian yg seperti nya cocok jika dia pakai.

Setelah selesai berpakaian Felia pun segera keluar kamar, dia tidak sabar ingi membuat kejutan untuk keluarga nya.

"Hihi pasti Mereka kaget liat Felia udh pulang" kata Felia dengan tawa nya

Setelah perjalanan yg agak cair dari kamar nya menuju ruang makan, akhirnya Felia sampai juga di ruang makan.

Di sana terlihat keluarga nya sedang menunggu waktu makan malam tiba.
Tetapi seperti nya tidak semua anggota keluarga nya hadir di ruang makan.

Felia berjalan ke arah meja makan dengan kepala yg menunduk, semua anggota keluarga yg di meja makan sadar bila ada perempuan yg mereka tidak kenal berjalan ke arah mereka.

Dia dalam hati Felia dia sedang tertawa, memikirkan reaksi keluarganya.

"Siapa kamu kenapa bisa masuk ke rumah kami hah" tanya paruh baya dengan bentakan nya karena dia tidak suka ada orang asing yg masuk ke dalam mansion nya tanpa sepengetahuan dia dan keluarganya.

Felia hanya diam karena dia kaget knp Dady nya membentak nya.

"Hiks hiks hiks Dady....." Tangis Felia pecah sambil mendongakkan kepalanya keatas melihat keluarganya.

Deg deg

Mereka yg mendengar suara tangisan Felia pun kaget karena itu suara anak dan adik Mereka yg sudah lama mereka tidak mendengar nya.

"Fe-lia...." Panggil mommy memastikan kalo itu Felia anak nya

"Hiks mommy kangen....." Kata Felia

"Ya ampun sayang ini kamu nak.. ini bnr kamu kan anak mommy? Felia" kata mommy sambil menangis memeluk anak nya sudah lama tidak ia lihat, tapi sekarang ada di hadapannya

Semua yg ada di situ membeku, mereka tidak percaya bahwa anak dan adik mereka sekarang ada di hadapan mereka setelah sekian lama tidak bertemu.

Setelah sadar mereka menangis terharu akihir nya kesayangan Mereka sudah kembali dan  keluarga mereka berkumpul kembali walau belum lengkap.

"Sayang....." Panggil Dady ke pada Felia

"Dady jahat bentak bentak Felia hiks hiks" kata Felia setelah melepas pelukannya dengan sang mommy.

Mereka terharu sekaligus gas melihat Felia. Bagaimana tidak Felia sehabis menangis menambah kadar ke imutannya, pipi chuby yg merah semakin memerah karena menangis, mata yg berair, hidung merah, serat bibir mengerucut.

Sangat menggemaskan.batin semua yg ada di sana.

"Maaf hemm Dady tidak tau kalau itu kamu sayang" kata sang Dady sambil memeluk Felia.

"Maafkan Dady hmm" lanjut sang Dady

Felia pun kembali menangis' di pelukan sang Dady.

Setelah beberapa saat Felia pun melepaskan pelukan sang Dady dan beralih menatap semua orang yg ada di sana yg sedang menatap nya dengan sang Dady.

" Halo semua apa kabar Felia cantik sudah kembali hihihi" kata Felia sambil melambaikan tangan nya ke anggota keluarga semua dengan di barengi cengiran lucu nya.

Semua pun tersenyum melihat Felia sudah kembali tertawa.

"Baiklah sekarang kita makan dulu yh sudah lewat jam makan malam, temua kangen nya nanti di lanjut lagi." Kata mommy mewakili semua

Akhir nya semua pun melaksanakan makan malam bersama dengan heniing karena sudah peraturan jika saat makan tidak boleh bersuara.


















Aku balik lagi guys
Makasih buat kalian yg udh nunggu cerita aku.

Dan mungkin untuk sekarang aku bakal update setiap Sabtu atau Minggu yh guys.

Maaf juga kemaren aku gk update update.

Maaf kalo masih banyak typo ataupun cerita nya ga nyambung yh.

Bye bye
Jangan lupa kasih bintang and komen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Figuran PolosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang