2:{omega and alpha}

1.2K 47 2
                                    

Aink tidak bisa menulis 18+ jadi kita skip ke pagi nya aja😌🙏
___________________________________

08:36

Shoto terbangun, mengedip kan matanya sebentar lalu bangun dari posisi nya, tapi, ia langsung merasakan sakit.

"Akh! Sakit sekali.."

Cklek

Suara pintu terbuka, shoto melihat ke arah suara itu dan melihat Vox yang berada di depan pintu dengan handuk terlilit di pinggang nya.

"Oh
Kau sudah bangun? apakah sangat sakit?" Tanya Vox
"Tentu saja sialan!"balas Shoto
"Ah maaf maaf"
.
.
.
.
.
.
.
.
Tiba tiba vox menggendong shoto ala koala dan membawa nya ke kamar mandi.
Dan saat di kamar mandi ia menaruh shoto perlahan di bak mandi dan mulai menyalakan keran.
.
.
.
.
.
.
.
Tak lama shoto sudah selesai mandi, ya.. tentu saja dia di mandikan, awal nya shoto memberontak saat ingin di mandikan oleh vox , ia selalu berkata "aku bisa mandi sendiri iblis sialan!" Nyata nya.. kalau ia mandi sendiri bisa bisa dia mandi selama 1,5 jam..

SKIP

Setelah itu Vox memakaikan nya baju setelan hoodie putih dengan celana hitam pendek selutut.
"Kau lapar?"tanya Vox dan hanya di balas anggukan oleh lawan bicara nya

Lalu Vox menggendong shoto ke ruang makan.

|RUANG MAKAN|

"Kau ingin makan apa?" Tanya Vox
"Terserah." Jawab Shoto dengan mempoutkan bibir nya, vox yang melihat tingkah shoto itu langsung mencubit pipi shoto karena gemas.
"Sakit!" Jawab Shoto sambil menepis tangan Vox
"Haha, maaf. Baiklah kau ingin makan apa?" Tanya vox sekali lagi
"Aku sudah bilang bukan? Ku bilang terserah!" Balas Shoto.
"Hah.." Vox membuang nafas nya lelah karena kelakuan Shoto.
"Baiklah.. bagaimana kalau.. bacon dengan telur?" Tanya Vox dan Shoto hanya mengangguk.
"Baiklah tunggu sebentar ya."

|SKIP SETELAH SELESAI MAKAN|

Setelah selesai makan Vox menggendong Shoto ala koala ke ruang tamu dan menaruh Shoto di sofa yang ada di ruang itu, lalu menyalakan tv untuk mencari topik tontonan agar Shoto tidak bosan.

"Aku bosan." Ucap Shoto

~To be continued~

I know ini pendek banget tapi aku gak tau alur nya harus begimana lagi:(
Kunci motor gw ya allah:(
Kemana pula tuh kunci:(
Padahal gak ada gw sentuh dari kemaren:(

ONE-SHOOT VOXTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang