HEYYOO AUTHOR IS BACK!
MAAP KALO HIATUS NYA GAK SESUAI JANJI!
Dan.. uhh.. sampe mana kita kemarin? Aku lupa..
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒10%████▒▒▒▒▒▒30%
█████▒▒▒▒▒50%
████████▒▒80%
██████████100%
Oh.. aku baru ingat yok lanjut!
Hope you enjoy this!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
/plakk.....
Keadaan seketika hening...
.
.
.
.
.
"A..aku.."
"Aku minta maaf..!"
"Aku tidak sengaja aku sungguh!"
Ucap.. siapa lagi kalo bukan demon kesayangan kita? (//Dibunuh shoto) yap.. itu Vox Akuma..(kalo tulisan nya di kalian masih kotak kotak.. entar ku revisi.. aink juga gak tau kok bisa tulisan nya kotak kotak di aku soalnya gak kotak)
.Back to stories.
"..." Shoto hanya diam sambil memegang pipi nya yang sedikit memerah dan sudut bibir nya mengeluarkan darah..
Saat Vox hendak mengelus pipi Shoto, Shoto dengan keras menepis tangan Vox yang hendak mengelus nya..
.
.
.
.
"..." Vox hanya diam.. dia berusaha menahan emosi nya agar tidak menyakiti Shoto lagi.."Kurung saja aku jika kau mau.. tapi ingat satu hal Vox Akuma, aku akan melarikan diri ke suatu negara yang mungkin kamu tidak tau dimana negara itu.."
"..." Vox lagi-lagi hanya diam..
"Kenapa kau hanya diam huh? Oh..! Apa kau tidak ingin mengurung ku? Bagus lah kalau begitu.. aku bisa menjauh dari mu dan mencari pasangan baru.. mungkin kau tidak mencintai ku lagi maka sebab itu kau tidak perhatian lagi kepada ku, tidak pernah memberi kabar kepada ku, bahkan.. kau hampir setiap hari menyakiti ku dengan cara melakukan s*x yang menyakitkan, bahkan saat itu juga kau mencambuk ku!!" Jelas Shoto panjang × lebar × tinggi...(kek mtk:v)Dan sekali lagi Vox hanya diam..
Dia menyadari kesalahan nya itu..
Dia menyesal telah menyakiti Shoto dengan cara seperti itu..
"Penyesalan selalu datang di akhir" ucap.. author wk:v"Kau.. boleh pergi dari ku.. asalkan jika itu membuat mu bahagia.."
"..." Shoto seketika terdiam mendengar kata kata itu keluar dari mulut Vox
"Aku.. aku.."
"?"
"Aku.. ak-u.. aku.. sebenarnya.. tidak ingin putus dengan mu.. aku masih mencintaimu.. tapi perilaku mu kepada ku itu.. membuat ku sakit hati..""!" Vox terkejut mendengar kata kata Shoto..
"Lalu..?"
"... Aku tidak ingin.." ucap Shoto memutuskan kata kata nya dan Vox setia menunggu kata kata selanjut nya yang akan di katakan oleh Shoto..
"aku tidak ingin berpisah dengan mu Vox Akuma!!" Teriak Shoto agak kencang untung saja rumah (wait.. kemaren aink nulis rumah atau apartemen ye..? Aink lupa🙏) - mereka kedap suara jadi tetangga tidak curiga..Vox yang mendengar itu terkejut, lalu menyeringai (betulkan tulisan nya?)
"Hm.. jadi itu yang kau mau hm..?"
"Baiklah kalau begitu.."
Shoto yang mendengar itu hanya memasang wajah kebingungan.. dan tiba tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE-SHOOT VOXTO
Ngẫu nhiênWARNING!! -THIS IS BXB,BL -HOMOPHOBIC OUT! -DI MOHON UNTUK VOTE DI SETIAP CHAPTER! -NO PLAGIAT! -DONT LIKE IT? THEN LEAVE BIT*H! -KALO GAK SUKA YA GAUSAH DI BACA KONTOL, GAUSAH MAKSA BACA TERUS UJUNG UJUNG NYA NGE HATE DI KOMEN NYA NGEN TOD Start:25...