"semangat dongs,ngga ada yang mustahil di dunia ini"
*******
Resyla Mahera Putri. seorang cewe yang katanya mo jadi cuek.nyatanya si engga.tapi jujur si temen temennya banyak yang suka ma dia karna murah senyum katanya.kalo cowo cowo si ngga tau ya.tapi kalo lagi ga mood mending jangan di deketin.
______
pagi ini Syla menjalani hari seperti biasa. habis bangun,mandi dan berangkat sekolah.karna dia rajin,jadi berangkat pagi pagi gitu. setelah sarapan Syla duduk di teras sembari menunggu tebengan bestinya.
siapa lagi klo bukan Alysa Keynaa.cewe yang gampang penasaran dengan apapun kecuali pelajaran sekolah.dan yang paling penting,dia ngga mudah menyukai seseorang,jatuh cinta,apalagi patah hati.
sejenak ada sesuatu yang terlintas di pikiran Syla.yang bener aja dia lupa bawa buku point.bisa berabe kalau sampe kelupaan.akhirnya dia terpaksa kembali ke dalem ambil tu buku.
Lysa udah sampai bareng si Nadin.setelah mengunci pintu rumah,Syla pun langsung menghampiri dua sejoli yang sibuk mengecek barang bawaan.
"ngapain lu ketawa?" Lysa ngeri liat bestainya tiba tiba ketawa sendiri.
"hehe ga knpa napa" jawab Syla disertai cengengesan yang epic.
"geli ihh" Lysa bergidik ngeri,bayangin si Syla kesambet.
"suka suka gw dongs" bales Syla yang kemudian naik ke atas motor putih milik Lysa.
"hari ini selasa ya?" tanya Syla yang membuat Lysa jengkel.
"minggu. ini hari minggu"
"wah ngigo" ngeselin emang si Syla mah.jawabnya selalu ngga mutu.
"ya lu udah tau selasa pake acara nanya lagi"
"basa basi kok ga boleh.cemen" ngajak perang emang ya si Syla.
"cemen gundulmu"
Nadin yang ngeliat mereka cuman geleng geleng kepala.cuman masalah hari doang di debatin.ya gitu deh kebiasaan tiap pagi.
sebelum Syla angkat bicara lagi.buru buru si Lysa tancap gas.
ketika dijalan bukannya Syla diem tapi nambah ngomel ngomel terus soal ini itu.dahlah cape pokoknya.
"hari ini jadwal bapak yang gitu lo ya, mana praktek juga ih" Syla mulai menceritakan keluh kesahnya di sekolah.
tau ngga si?waktu di kelas dia paling ngga suka sama pelajaran pak Jae.katanya gampang emosi.dikit dikit salah.pernah itu waktu dia presentasi.masa iya di koment terus kaga ada yang bener.huhh mengingat hal itu menjadikan Syla tidak semangat sekolah sama sekali.
"halah kecil itu mah,gitu aja ngeluh lu" bales Lysa enteng.walaupun sebenernya emang bener yang dikatakan Syla.tapi ya udahlah Lysa ngga mau ambil pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Likes You
Teen Fiction[terinspirasi dari kehidupan nyata saya dan teman saya]😂 ****** gimana si rasanya jatuh cinta dan berjuang? Syla dan Lysa adalah sosok cewe yang jarang sekali merasakan hal seperti ini.entah kenapa tiba tiba di hati mereka terdapat sebuah celah unt...