00:PROLOG

7 1 1
                                    

SELAMAT DATANG DI
SECRETLY LIKES YOU😉

HAPPY READING ✨
_

_______

"hal yang menyakitkan membuat seseorang memahami sesuatu yang awalnya tidak ia mengerti"
_____

"GW UDAH BEBERAPA KALI LO KHIANATIN!! RASA MALU LO KEMANA HAH?"

cowo yang mengenakan hoodie hitam tersebut memekik tajam pada lawan bicaranya,disertai jemari tangan yang mengepal kuat.matanya terpejam menahan amarah.sungguh tak dihiraukannya tatapan orang di sepanjang malam dibawah air berjatuhan.

"LANDD,,,LO GILA APA HAH??"

*****


"gw beneran ngga nyangka semua itu bakal terjadi" ujar cewe berjaket  coklat memecahkan keheningan yang menyelimuti mereka di sebuah jalan yang sunyi penuh kegelapan.

belum sampai menanggapi lawan bicaranya.cewe yang mengenakan sweater maroon tersebut di kagetkan oleh benda pipih yang bergetar menandakan sebuah telefon masuk.tak perlu berpikir panjang,ia pun segera memencet tombol hijau di atas layar yang memancar.kemudian ia pun mengarahkan benda pipih tersebut ke dekat telinga bertujuan agar suara yang masuk terdengar jelas."halo?"

"A-APA??" sontak benda pipih tersebut langsung terjatuh.ditambah lagi air yang membendung di kelopak matanya tak mampu lagi ia tahan untuk keluar.

_____

haii terimakasih buat yang udah mampir
jan lupa ninggalin jejak yaa..

pliss kasih semangat buat sayaa dengan vote and komentnya.

ku tunggu lohh😉

NEXT KAHH??

Secretly Likes YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang