Note : Cerita ini akan di luncurkan sampai TAMAT Dalam bentuk E-Book.
Jika kalian berminat untuk Membeli E-book ini, Silahkan baca Preview di bawah ini. Jika tidak berminat kalian tinggal langsung skip aja ya dear.😊
E-book ini memiliki Rate Dewasa 21+ yang sangat mendetail. kalian harus menyikapi nya dengan bijak sebelum nanti mengikuti PO E-BOOK ini, ya dear.💕
🌹Happy Reading Guys🌹
Musim Dingin di Korea selatan biasanya di mulai antara bulan Desember hingga bulan Februari, dengan suhu terdingin yang muncul pada bulan Januari yang mencapai minus 3 hingga 6 derajat Celcius. Hari-hari dengan suhu paling rendah biasanya terjadi antara pertengahan dan akhir bulan Januari. Di musim dingin, hari-hari menjadi lebih pendek, sinar matahari muncul lambat dan matahari tenggelam lebih awal. Biasanya siklus tiga hari dingin yang di ikuti empat hari hangat yang disebut dengan istilah Samhansaon selalu berulang selama musim dingin.
Samhansaon adalah istilah yang merujuk fenomena "tiga hari dingin yang di ikuti empat hari hangat". Iklim seperti ini sering terjadi di wilayah Timur-laut Cina dan Korea selama musim dingin. Fenomena ini berlanjut dengan siklus tujuh hari dengan tekanan benua yang tinggi dan kuat kemudian menjadi melemah. Rata-rata tingginya tekanan dengan siklus naik dan siklus turun terjadi selama 3 sampai 4 hari, sehingga fenomena ini disebut Samhansaon (tiga hari dingin dan empat hari hangat). Walaupun perubahan iklim umumnya terjadi dalam siklus 7 hari, hal ini menjadi sulit untuk di prediksi yang di sebabkan oleh perubahan iklim.
Seorang pria tampan dengan memakai stelan jas berwarna hitam sedang bersiap di depan mobil sambil melihat ke arah jam tangan rolexs nya dengan mempoutkan bibir nya. Pria itu melihat sang supir yang begitu lambat memasukan beberapa koper ke dalam bagasi.
"Jack, bisakah kau lebih cepat sedikit" Ucap pria mengintimidasi.
Dia adalah Kim Victory seorang miliarder sekaligus pemilik dari perusahaan raksasa yang tersebar di penjuru dunia. Kim corp adalah salah satu perusahaan yang berkembang pesat di korea selatan. Tidak hanya itu kim victory juga memiliki sebuah perusahaan khusus dunia modeling dan juga acting. Bisa bayangkan betapa kaya raya nya victory kim yang gagah dan juga tampan. Mungkin semua wanita di dunia ini menginginkan pria itu menjadi suami nya, tapi sangat di sayang kan sekali bahwa fakta yang sebenarnya Kim Victory sudah berkeluarga. Dan ia sangat mencintai keluarga nya, sifat dominan nya membuat sang istri tidak bisa berpaling dari seorang kim victory yang begitu buas bermain di atas ranjang king size nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With You| Taelice✔
Fiksi PenggemarNote : Hanya ada versi ebook saja. Sudah terhitung sepuluh tahun Ahn Lalisa menjalani sebuah bahtera rumah tangga bersama Kim Victory, Rumah tangga mereka berdua terbilang sangat-sangat harmonis dan juga romantis. bahkan semua orang merasa iri kepad...