ELLZARA¹

1 3 1
                                    

~happy Reading~

KALO ADA TYPO TANDAIN YA PREN





"AKU TANYA KAMU ADA HUBUNGAN APA DENGAN WANITA ITU MAS?! JAWAB AKU!!

"AKU DAN DEVA HANYA SEBATAS BOS DAN SEKERTARIS AJA TIDAK LEBIH!!"

"KAMU BOHONG MAS JIKA HANYA SEBATAS BOS DAN SEKERTARIS NGGAK MUNGKIN SEROMANTIS ITU!!"

"CUKUP!! CUKUP LUCY INI HANYA SALAH PAHAM"

"SALAH PAHAM BAGAIMANA JELAS JELAS DIA PANGGIL KAMU SAYANG!!"

"IYA! DIA MEMANG KEKASIH AKU, PUAS?! KAMU PUAS?!"

"M-MAS KAMU TEGA!! BILANG SUDAH BERAPA LAMA KAMU HUBUNGAN DENGAN WANITA ITU, AKU MINTA KAMU PUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN WANITA ITU, INGAT MAS KAMU UDAH PUNYA AKU PUNYA ARA ANAK KAMU!!" KAMU GAK MIKITIN PERASAAN ARA KALO TAU DADDY NYA BERMAIN GILA DENGAN WANITA LAIN HAH?!!"

"GAK! AKU GAK BIASA AKU BENAR BENAR SAYANG SAMA DEVA!"

Sedangkan gadis cantik yang sedari tadi berdiri di depan pintu hanya menunduk kan kepala sembari meremat kuat piala yang ia pegang dan menahan tangis mendengar pertengkaran orang tuanya, ia adalah ELLZARA DEVIANA ABIDZAR atau sering di panggil Ara gadis cantik berusia 16 tahun, putri dari pasangan Tuan DAVIAN REGAR ABIDZAR dan Nyonya LUCYANA ELSYANA ABIDZAR. Awalnya Ara ingin memberikan piala kemenangannya hasil dari olimpiade matematika, namun sayangnya setelah sampai rumah ia di suguhkan pemandangan yang ia benci yaitu melihat mommy dan Daddy nya yg bertengkar hebat, Daddy yang ia bangga banggakan ternyata bermain gila dengan wanita lain.

Ia pun membalikan badannya dan pergi dari rumah itu dengan perasaan hancur, Ara berjalan tanpa arah dan air mata yang terus mengalir dari pelupuk matanya. 20 menit perjalanan Ara yang tanpa arah ia pun duduk di trotoar pinggir jalan, cuaca mulai mendung ia bingung harus pulang atau bagaimana jika ia pulang ia belum siap bertegur sapa dengan orang tua nya tapi jika ia tidak pulang karang tua nya akan menghawatirkan nya.

Tanpa pikir panjang Ara pun menyebrang jalan tanpa melihat kiri kanan.

TIN

TIN

TIN

"AAAAAAAAA"

Dengan refleks Ara pun memundurkan badan nya hingga terjatuh agar tidak terserempet motor

Bruk

"Akhh, aduh tangan Ara sakit! Shhh"

"Heh bocil kalo jalan tuh liat-liat dong pake mata jangan pake dengkul" teriak laki laki yang menaiki motor yang hampir menyerempet Ara

"Kok Ara om aja kali yang bawa motornya ngebut ngebut!" Teriak Ara tidak terima Karna di salahkan

"Ckk ngapain lagi anak SD keluyuran jam segini ntar emak bapak lu nyariin cil"

"Apa!? Ara bukan bocil ya Ara udah 16 tahun asal om tau!? Huh!" Ara tidak terima di katain bocil oleh laki laki yg tidak ia kenal ini.

ELLZARA || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang