Prolog

13 0 0
                                    

Keluarga bermarga Kim, memang sudah terkenal dengan kekayaannya dan sifat rendah hatinya. Tinggal di sebuah rumah mewah yang dihuni oleh tujuh bersaudara. Namun, sayangnya mereka bertujuh sudah hidup yatim piatu dari mereka menginjak bangku SMP. Ayah dan ibu mereka meninggal akibat kecelakaan mobil yang dikarenakan rem blong dan tertabrak oleh truk yang melaju kencang. Mereka berpikir bahwa kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya adalah kecelakaan yang sudah terencana. Karena, memang sebelum orang tua mereka meninggal, mobil yang dikendarai orang tuanya masih baik-baik saja ketika digunakan oleh salah satu dari mereka. Namun, polisi selalu menyebut bahwa kecelakaan orang tua mereka adalah takdir dari yang maha kuasa. Padahal, memang banyak hal janggal dari tragedi tersebut. Tapi, mereka juga bertanya-tanya, jika benar kecelakaan tersebut sudah direncana, siapa pelakunya? Dan apa motifnya melakukan hal tersebut? Karena, selama mereka hidup bersama, orang tua mereka adalah orang yang baik kepada siapapun yang ditemuinya.

Tujuh bersaudara dari keluarga Kim ialah Kim Seokjin selaku yang tertua diantara keenam adik-adiknya. Selanjutnya ada Kim Namjoon yang paling bisa mengerti dan menjadi pendengar yang baik untuk adik-adiknya. Kim Yoongi yang paling dingin dari keenam saudara-saudaranya, namun sebenarnya dia sangatlah perhatian. Kim Hoseok yang paling bisa menjadi pemecah suasana dan selalu berbicara hal-hal random terutama lelucon garing. Kim Jimin yang paling rendah hati diantara keenam saudaranya. Kim Taehyung yang paling nakal diantara saudara-saudaranya, hobinya pulang malam sampai terkadang Seokjin memberi ancaman padanya bahwa akan menelepon polisi dan melapor bahwa adiknya yang bernama Kim Taehyung telah menghilang. Dan yang terakhir Kim Jungkook, yang termuda, hobinya makan dan yang paling disayang oleh Kakak tertuanya.

Keluarga yang awalnya penuh kebahagiaan, perlahan memudar. Karena, ada sebuah kejanggalan-kejanggalan yang mereka rasakan. Dan salah satu dari mereka, menyimpan kejanggalan tersebut. Lantas, bagaimanakah kelanjutan dan akhir dari cerita keluarga Kim? Apakah berakhir bahagia atau sebaliknya?

A Dark Secret | BTS FanFiction (OT7)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang