2 - Target (18+)

225 13 2
                                    

27th September 20xx
Inside Gay Bar in Myeongdong, South Korea

•••••••••••

Kurasa hari ini aku benar-benar sangat tidak beruntung. Bagaimana tidak, setelah aku diganggu oleh lelaki asing, sekarang sosok yang harusnya aku awasi malah berada dibelakang ku.

"Hey! Kau harusnya bilang kalau sedang menunggu orang, aku kan jadi salah paham" ucap lelaki asing itu sambil berlalu pergi.

"Apakah kamu baik-baik saja? Lebih baik kamu jangan sering datang..." belum sempat Kim Mingyu menyelesaikan kata-katanya, objek yang diajak berbicara sudah hilang entah kemana.

Di tempat lain, Fox telah bersembunyi dibalik tembok tidak jauh dari tempat kejadian. Waw untung saja ia tidak terlalu memperhatikan wajahku. Hampir saja misiku hancur gara-gara kejadian sepele.

Okey, sekarang aku telah menemukan target dan sudah menempelkan alat pelacak padanya. Sekarang, aku tinggal membuntuti dia diam-diam.

Fox memulai misi mengintai Kim Mingyu secara diam-diam. Mengikutinya berjalan keluar bar, sampai ia menemukan bahwa ada orang lain yang juga mengikuti Kim Mingyu. Dengan segera ia membereskan orang itu, tetapi ternyata masih ada lagi yang mengikuti Kim Mingyu. Ia segera berlari kearah Kim Mingyu untuk menyelamatkannya dan menariknya kedalam gudang penyimpan, yang sangat tidak disangka ukurannya sangat sempit. Sampai-sampai rasanya badanku menempel dengan badannya.

Ini sangat buruk, dia telah melihat wajahku

"Kau, kita bertemu di bar tadi bukan?" tanyanya. Ia terlihat sangat terkejut, karena tiba-tiba aku menariknya membawa keruangan sempit ini.

"Hah?" jawabku kaget sambil masih memegang tangannya

"Tadi, kau tampak seperti lelaki normal yang datang untuk melihat-lihat. Jadi aku pikir kau sedang membutuhkan bantuan, tapi sekarang ku pikir aku harusnya tidak perlu repot-repot membantumu, apakah ini caramu bersenang-senang?"

Aku tahu apa yang sedang ia pikirkan dan itu jadi memberikanku ide untuk mengubah rencana misi ini. Karena ia sudah melihat wajahku, jadi lebih baik mengganti rencana misi ini saja.

Ketua Agent, this is Agent Fox. Dikarenakan keadaan darurat, aku akan mengganti rencana yang telah ada ke rencana B.

"Benar, akhir-akhir ini aku sangat suka bersenang-senang dengan cara ini dan kamu sangat menarik perhatianku, maukah kau melanjutkan permainan ini bersamaku?"

Operation Honey Trap Start!*

••••••••••••••
27th September 20xx
Kim Mingyu's House

Masih di lorong rumah, Kim Mingyu sangat tidak sabaran menarik tengkuk Jeon Wonwoo dan langsung menempelkan bibir mereka berdua.

Bau alkohol darinya sangat menyengat, sebenarnya seberapa banyak ia meminumnya! dan terlebih lagi kenapa ia sangat tergesa-gesa. Pikir Jeon Wonwoo di tengah-tengah ciumannya dengan Kim Mingyu.

"Pergi sekarang jika kau mau pergi. Aku saat ini sangat ingin bersenang-senang, jadi aku tidak bisa menjamin akan bermain dengan pelan denganmu." ucap Kim Mingyu sambil membelai lembut rahang Jeon Wonwoo.

Tanpa pikir panjang Jeon Wonwoo, langsung menangkup wajah Kim Mingyu dan menariknya mendekat kearahnya. Setelah bibir mereka menempel, Wonwoo langsung membuka mulutnya dan mengeluarkan lidahnya yang kemudian disambut oleh mulut Kim Mingyu.

Setelah beberapa saat berciuman, Kim Mingyu langsung menarik dan melemparkan Jeon Wonwoo ke kasurnya. Ia berjalan ke atas Jeon Wonwoo yang sedang berbaring.

"Apa kau benar-benar ingin melakukannya?" tanya Kim Mingyu sekali lagi untuk memastikan.

Melakukan hal seperti ini untuk misi memang tidak jarang terjadi, tapi melakukan dengan laki-laki ini pertama kalinya. Jeon Wonwoo langsung melepaskan kemejanya dan melemparkan ke lantai. Kim Mingyu yang melihatnya, langsung menganggap hal tersebut sebagai persetujuan atas pertanyaannya tadi dan mulai meraba tubuh Jeon Wonwoo. Kim Mingyu mengangkat tubuh Jeon Wonwoo keatas tubuhnya. Ia kemudian mendekatkan kepalanya ke dada Jeon Wonwoo dan mulai menjilati puting Wonwoo.

"Kau benar-benar sangat sensitif, hanya dijilat seperti ini kau sudah bereaksi seperti ini" Kim Mingyu memegang dagu Jeon Wonwoo dibawanya mendekat dan melumatnya. Tangan Kim Mingyu tidak diam saja, ia mulai menurunkan celana hitam yang Jeon Wonwoo pakai. Memasukkan tangannya kedalam celana Jeon Wonwoo mencari sesuatu.

"Akkkghh" Jeon Wonwoo berteriak ketika Kim Mingyu memasukkan jarinya ke dalam lubang analnya. Awalnya hanya satu jari lalu menjadi dua jari dan jari-jari itu mulai melebarkan lubang analnya.

"I- ini tidak akan berhasil Tuan Kim, tolong tunggu sebentaar" mohon Jeon Wonwoo kepada Kim Mingyu. Tapi tidak ada respon dari Kim Mingyu. Jeon Wonwoo pun akhirnya membuka mata dan melihat Kim Mingyu ternyata sudah jatuh tertidur.

"Aaaaghhh! Apakah bajingan ini barusan memasukkan tangannya kedalam pantatku dan langsung tertidur?!?!! " Jeon Wonwoo yang masih tidak percaya mengguncang-guncang tubuh Kim Mingyu. Yang benar saja batinnya.

•••••••••••••
Honey trapping is an investigate practice involving the use of romantic or sexual relationships for interpersonal, political (including state espionage), or monetary purpose.

Hai! Gamjachips disini. Agak kaget karena cerita ini ada yang baca😭 So, hope you guys enjoy. Thanks ✨

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bitter - [Meanie / Minwon] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang