✘♚✘
Pembelajaran sedang berlangsung di kelas 11 IPA 2. Bu Indah selaku guru mata pelajaran Matematika sedang memberikan soal, siapa yang bisa menjawab dengan benar di perbolehkan untuk pulang lebih dulu, tentu murid di kelas itu sangat antusias tapi malas untuk maju ke depan.
Miya gadis itu maju ke depan, semua murid termasuk guru di buat tercengang tak percaya setelah Miya menjawab soal itu dengan benar dan singkat, padahal sejak tadi murid lain sedang mencoret-coret buku mereka tapi tak menemukan jawaban yang tepat.
"Bener?" Bu Indah mengangguk. "Silahkan kamu boleh pulang, Miya." Miya mengambil tasnya.
"Gue duluan." pamitnya pada para sahabatnya.
"Si Miya hebat banget anjir." seru seorang murid perempuan, yang di angguki murid lainnya.
"Ho'oh, Itu anak habis jatuh dari Rooftop tiba-tiba berubah."
"Mungkin otaknya ke geser." Mereka tertawa.
"Sudah, kalau kalian tidak mengerjakan soal di depan kalian tidak pulang." Para murid mendesah lesu.
Koridor sekolah masih sepi saat ini karena KBM masih berlangsung, suara ketukan sepatunya pun terdengar dengan jelas.
"Hey!" Seru seseorang, Miya berhenti melangkah dan berbalik.
"Kamu kenapa di sini? Miya." tanya Bu Kiki selaku guru BK.
"Pulang."
"Pulan? Tapi sekarang belum waktunya atau kamu mau bolos ya?" Selidik Bu Kiki seraya memicingkan matanya.
Miya menghela nafas malas, Bu Kiki sangat merepotkan.
"Sekarang ikut saya ke ruang BK, kamu tuh gak kapok-kapok apa bikin saya pusing aja." Oceh Bu Kiki.
"Saya mau pulang."
"Suruh siapa kamu pulang? Masih ada 10 menit lagi."
"Tanya Bu Indah aja." jawab Miya cuek.
Bu Kiki memijat plipisnya yang pusing.
"Ya udah, ayo ke Bu Indah, kalo kamu bohong saya bakalan panggil orang tua kamu." Miya mengangguk malas.
Akhirnya Miya dan Bu Kiki kembali ke kelas 11 IPA 2, Bu Indah masih mengajar di sana.
Tok! Tok! Tok!
"Permisi Bu." seru Bu Kiki, Bu indah menghampiri mereka berdua.
"Ada apa ya Bu? Loh Miya kamu belum pulang?" Tanyanya pada Miya. Miya melirik Bu Kiki.
"Begini Bu, tadi saya mergokin Miya di koridor dia bilang mau pulang dan saya di suruh tanya sama Bu indah, emang kenapa ya Bu?"
"Oh tadi saya kasih soal di depan yang jawab bener bakalan pulang duluan dan Miya jawab dengan bener karena itu saya izinin dia pulang lebih dulu." jelas Bu Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Revenge
Random⚠️Cerita ini pernah di Unpublish sebelumnya, satu tahun yang lalu karena Author sibuk, kemudian di Publish lagi dan alurnya di ubah di beberapa bab⚠️ [ dibaca sampe selesai terus di vote + komen. Jangan lupa Follow juga ya ] SINOPSIS! Ini bukan ceri...