✘♚✘
Setelah pulang sekolah Miya bergegas keluar dari kelas, ia berniat mengikuti Lora pulang, bahkan teriakan teman-temannya dia hiraukan begitu saja karena ia memiliki sesuatu yang lebih penting. Miya menaiki Ducati putih milik Maya yang ia bawa pagi ini, begitu melihat Lora keluar dari gerbang sekolah gadis itu langsung menyalakan mesin motornya.
Trakkk!!
Miya mengumpat pelan kala kunci motornya di cabut begitu saja dari kontak motor, Miya melotot tajam pada Glen yang menggambil kunci motor nya.
"Mau ke mana?" tanya Glen dengan nada dingin namun terkesan lembut, pria itu menatap Miya penasaran, Miya berdecak karena Lora sudah hilang dari pandangan nya, ini semua gara-gara Glen.
"Mau apa sih lo?" Miya bertanya balik, gadis bersurai panjang itu menyilangkan tangan dengan wajah kesal akibat Glen yang menggagalkan rencana nya untuk mengikuti Lora.
"Lo kan janji mau ikut gue pulang, lupa?" Miya terdiam, ia baru ingat untuk menjenguk ibu angkatnya yang sedang sakit, Glen yang merasa tidak mendapatkan respon dari Miya mengulurkan tangan menyentuh lengan Miya membuat Miya tersentak, "lo gapapa?"
"Gue ada urusan bentar, balikin kunci motor gue," pinta Miya tanpa menjawab pertanyaan Glen, tangannya mengadah meminta kunci motornya.
"Lo mau ke mana?"
"Bukan urusan lo, cepet balikin," tidak ingin membuat Miya marah Glen memilih untuk mengembalikan kunci motor Miya yang langsung di ambil gadis itu dengan cepat.
"Nanti ke rumah ya?" Miya mengangguk mengiyakan, lantas gadis itu langsung menyalakan mesin motor nya lagi, sebelum pergi Miya menyempatkan diri untuk melirik Glen yang juga menatapnya penuh harap, kemudian gadis itu melajukan motornya meninggalkan Glen yang menghela napas lesu.
✘♚✘
"Gue denger si Adel meninggal, dia bunuh diri?" tanya seorang pria pada gadis di depannya, pria itu terlihat santai seraya menghisap rokok di antara jarinya. Gadis yang di tanpa pun mengangguk membenarkan ucapan pria itu, ia menyilangkan lengan nya seolah biasa saja mendengar berita itu.
"Iya, dia bunuh diri, tapi orang tuanya nuduh Miya yang udah bunuh itu cewek," jawab Lora santai, laki-laki itu terlihat terdiam, seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Miya? Gue kayak pernah denger nama itu," kata pria itu tidak yakin.
"Miya itu anak angkat kelurga Harison, dia kakaknya Adel yang dituduh ngebunuh Adel," jelas Lora langsung membuat laki-laki di depannya tersedak asap rokoknya sendiri saking terkejutnya, "kenapa? Lo kayak kaget gitu?" tanya Lora seraya mengangkat sebelah alisnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Revenge
Sonstiges⚠️Cerita ini pernah di Unpublish sebelumnya, satu tahun yang lalu karena Author sibuk, kemudian di Publish lagi dan alurnya di ubah di beberapa bab⚠️ [ dibaca sampe selesai terus di vote + komen. Jangan lupa Follow juga ya ] SINOPSIS! Ini bukan ceri...