Sudah sebulan Yoongi menjalani masa-masa debutnya, hubungan pertemanannya dengan Jieun juga berjalan dengan lancar meskipun projek mereka telah selesai, mereka sering saling menyapa dan bertukar pandang ketika bertemu di music show, terkdang mereka juga saling menyemangati lewat pesan singkat.
Hari ini merupakan hari terakhir Yoongi berpromosi di music show dan agensi memberi mereka libur selama tiga hari sebelum mereka harus kembali shooting variety show. Yoongi kembali mengingat janjinya pada Jieun, ia ingin sekali mengajak Jieun pergi ke Night Market.
"Semoga Jieun juga kosong" batin Yoongi sebelum mengetikkan pesan pada room chat kakao-talknya dengan Jieun.
Belum sempat mengetikkan pesan, tiba-tiba satu bubble muncul pada roomchat tersebut.JIEUN
Yoongi selamat telah menyelesaikan promosi debut dengan sukses🥳
Mari kita merayakan debutmu bersama!
Apakah kau malam ini atau besok kosong?"GOTCHA!" batin Yoongi, seperti memang sudah takdir, ternyata Jieun juga ingin mengajaknya keluar ketika ia sedang mendapat jatah libur.
Terima kasih banyak Jieun
Aku 3 hari kedepan mendapat jatah libur
Mari kita rayakan bersama!Baiklah, mari kita bertemu di tempat pertama kali kita bertemu dulu jam 7 malam ya!
Tapi tempat itu masih terlalu mahal buatku Jieun
Tidak ada penolakan, aku yang akan mentraktirmu karena kau sudah banyak membantuku
Tapi aku benar-benar merasa tidak enak
Kalau kau menolak terus, aku akan marah padamu, kita tidak akan berteman lagi!
Baiklah kalau begitu, sampai bertemu nanti malam Jieun!
Meskipun tidak sesuai dengan rencana awal, Yoongi tetap bahagia karena ia dapat bertemu dengan Jieun lagi setelah sekian lama. Memang sih selama ini mereka sering bertemu di music show, tetapi ia merindukan saat-saat dimana ia bisa bercakap dalam waktu yang cukup lama dengan Jieun.
Seperti biasa sebelum bertemu dengan Jieun, Yoongi akan mempersiapkan pakaian terbaiknya, apalagi kali ini ia akan bertemu si restaurant mahal dengan Jieun, maka dari itu ia memilih menggunakan kemeja putih dengan celana berwarna ivory serta menggunakan dasi yang telah ia pinjam dari tim wardobe bighit tadi sore setelah selesai shooting music show.
Di tempat yang berbeda, Jieun juga sedang heboh mempersiapkan dirinya untuk bertemu dengan Yoongi. Ia memilih sebuah dress putih panjang yang manis dan menata rambutnya secantik mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eight
FanfictionKisah ini menceritakan tentang awal hubungan Suga dan IU yang bahkan telah terjalin jauh sebelum kolaborasi