seorang gadis tengah duduk di bangku taman sekolahnya sambil asyik fokus mengetik pesan dan menatap ponselnya. Sudah selama 3 jam dia tidak beralih dari ponselnya, terkadang dia juga seperti menelepon seseorang.Sampai akhirnya, seorang gadis berambut hijau tua dan berkacamata datang menghampiri nya.
"Hey! Sudah berapa lama kau memantau ponselmu itu!" ucapnya itu sambil memukul kepala gadis yang sedang memantau ponselnya.
"Itta! Maki-san pukulan mu kencang sekali!" Keluh gadis itu
"Kau sudah memantau ponselmu cukup lama (name)! Kapan kau akan beralih dari ponselmu?!"
"Saat aku sudah selesai"
"Tch, kau tidak akan selesai jika sudah bersama 'nya'. Kapan kau akan bertemu dengannya, hah?"
"Aku tidak tahu, masih belum ada jawaban."
Lalu gadis yang bernama "Maki" itu pergi meninggalkan (name), (name) tidak peduli hanya terus memantau ponselnya.
Lalu nada dering ponsel (name) berbunyi, tandanya ada yang meneleponnya. (name) langsung senang saat melihat nama dari kontak yang meneleponnya, dengan cepat dia mengangkat telpon tersebut.
"H-halo?" ucap (name)
"Halo (L/n), yah maaf jika aku mengganggu mu karna aku mendadak meneleponmu." Ucap orang yang ada di seberang telepon.
"Hai', tidak apa-apa! Kamu tidak menggangguku sama sekali, lagipula disini masih jam kosong"
"Ohh, begitu yah. Bagaimana jika kamu melihat kebelakangmu?"
"Eh? Melihat kebelakangku? Ada apa?"
"Menolehlah kebelakangmu."
"B-baiklah!"
(Name) menoleh ke belakang, dan dia terkejut dengan apa yang dia lihat saat itu. Dia senang sekaligus terharu, manik (e/c) nya berbinar seperti ingin menangis. Dia melihat Maki, Toge, Gojo-sensei dan Yuta Okkotsu. Orang yang ia tunggu-tunggu selama ini sedang melambaikan tangan ke arah nya.
(Name) berlari ke arah Yuta, dan menghantam tubuh Yuta dengan pelukannya, Yuta sempat tidak seimbang dan hampir jatuh namun untungnya Yuta tetap bisa menahan tubuhnya agar tidak jatuh.
"Kenapa kau tidak mengabarkan ku jika akan datang?" Lirih (Name)
"Hehe, maafkan aku (name), tapi aku ingin memberikanmu kejutan!" ucap Yuta
"Yuta bodoh!" (Name) memukul mukul tubuh Yuta walaupun tidak berasa sama sekali.
"Yosh! Dua murid kesayangan ku sudah kupertemukan! Benar-benar mengharukan" ucap Gojo
"Kau ini lebay, Satoru" ucap Maki
(Name) mengetahui Yuta Okkotsu dari Megumi, Megumi memperkenalkan (name) saat kebetulan sedang video call dengan Yuta, Yuta tertarik dengan (name) dan meminta nomor (name). Akhirnya Yuta dan (name) memiliki hubungan sebatas teman jarak jauh sampai saat ini.
.
.
.
TBC
Chapter ini rada rada gimana gitu yak, agak
C-R-I-N-G-E gitu deh.
Maaf kalo agak gaje ya gess, Mimin sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ini :')
Author up sesuai mood ya! :D
2 Oktober 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGLES LIKE YOU. || Yuta Okkotsu x Reader
Fanfiction"𝐵𝑖𝑑𝑎𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖𝑚𝑢, 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑎ℎ𝑖𝑡𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝." "𝑲𝒂𝒎𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒌𝒖 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒕𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒖𝒔𝒆𝒓𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒅...