-what happened?-

724 73 1
                                    

Pagi hari tiba, dan sinar matahari yang menembus sela sela jendela membuat wajah seorang Okkotsu Yuta terbangun dari tidurnya. Yuta perlahan membuka matanya, dan mencerna beberapa menit sebelum menyadari bahwa ia tertidur di kamar (name).

"D-dimana aku?" Lirih Yuta yang baru saja bangun dari tidurnya.

Dia melihat ke sekeliling dan baru menyadari kalau dia terbangun di ruangan yang bukan kamarnya, melainkan kamar (name). Dia terkejut sampai akhirnya dia menyalakan ponselnya untuk melihat jam berapa ini. Pukul 06:37 pagi, dan dia juga menyadari bahwa (name) mengirimnya pesan dari pukul 04:15 dini hari.

(Name)🌸💕 :

Yuta, jika kamu sudah bangun dan membaca ini, cepatlah ke ruang makan sebelum pukul 07:50. Hari ini kita berangkat ke Okinawa pukul 09:30, jadi sarapan setelah itu siap-siap ya. Aku lah yang memindahkan mu ke dalam kamarku, karna aku tidak mungkin membiarkanmu tidur di koridor.

Yuta tersenyum setelah membaca pesan dari (name), lalu bergegas mencuci muka dan menggosok giginya setelah itu ke ruang makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta tersenyum setelah membaca pesan dari (name), lalu bergegas mencuci muka dan menggosok giginya setelah itu ke ruang makan.

.
.
.
.

Setelah beberapa menit, akhirnya Yuta datang ke ruang makan dan melihat kalau (name), Maki, dan Nobara sedang memasak untuk sarapan.

"Ah! Ohayou Yuta, akhirnya kau datang!" Sapa (name) dengan senyuman hangat nya itu.

Y

uta menatap senyuman (name) dan tanpa ia sadari wajahnya memerah dan terasa panas.

"Eh? Yuta, apa kau sakit? Wajahmu memerah"
-(name)

"Eh? L-loh? T-tidak kok! Mungkin karna di dapur sangat panas, wajahku jadi memerah!"
-Yuta

Maki hanya tersenyum jahat sambil menatap Yuta yang wajahnya memerah itu, Yuta hanya memasang wajah mengerut saat melihat senyuman Maki yang terlihat seperti senyuman jahat.

Tanpa Yuta sadari, (name) sudah ada di depannya dan menangkup wajah Yuta dengan kedua tangannya.

"Benarkah?"
-(name)

Perlahan (name) mendekatkan keningnya ke kening Yuta untuk mengecek suhu tubuh Yuta, Yuta yang tak tahan lagi, akhirnya terjatuh ke pelukan (name) dalam keadaan wajahnya memerah semerah tomat dan mulai memanas.

(Name) panik dan bingung apa yang terjadi dengan Yuta, karena saat di cek, suhu tubuh Yuta normal normal saja, namun melihat Yuta tiba-tiba pingsan itu membuatnya bingung.

"Ah! Aduh bagaimana ini?! Kenapa tiba-tiba pingsan"
-(name)

"Letakkan saja tubuh nya terduduk di bangku meja, (name). Dia hanya tertidur."
-Maki

"Benarkah?"
-(name)

(Name) perlahan menggendong tubuh Yuta, dan meletakkannya di bangku meja makan. Setelah itu (name) kembali membantu Maki untuk memasak di dapur.

ANGLES LIKE YOU. || Yuta Okkotsu x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang