Para penghuni SMA Jujutsu akhirnya sampai di Okinawa, dan menyewa penginapan untuk menginap selama 4 hari ke depan.
"GILA, INI PANTAI OKINAWA KEREN BANGET DEH! YUJI, GUMI!! POTO-POTO YOK!" teriak Nobara
"GASKEUN!!" jawab Yuji.
Megumi hanya mengikuti mereka dari belakang dan ikut selfie selfie bersama, sebenarnya wajah Megumi terlihat lebih kusut dari sebelumnya padahal dia itu senang masih bisa melihat teman-teman nya senang.
Kita beralih ke rombongan yang lain, rombongan Satoru, Maki, Panda, Inumaki, Yuta, dan (name). Mereka hendak menyusul Megumi, Yuji, dan Nobara ke arah pantai. (Name) berhenti di pinggir pantai dan menarik nafas yang panjang, seakan ia tidak bernafas seumur hidupnya.
"Bau pantai, memang menenangkan."
-(name)Yuta melihat (name) yang sedari tadi hanya memejamkan matanya dan membiarkan angin berhembus meniup rambut terurai nya.
'wajahnya, terlihat lebih tenang'
hanya itu yang dipikirkan Yuta yang terus menatap wajah (name) sambil tersenyum.
"Yuta-san, kenapa kau tidak ikut yang lain bermain air?"
-(name)"Eh? E-emm, ya nanti saja sih.. kau sendiri?"
-Yuta"Aku masih ingin menikmati keindahan pantai dari sini."
-(name)Yuta hanya melihat (name) yang merasa begitu tenang dari sebelumnya, mengingat masa lalu yang ia alami, pasti membuatnya sangat tersiksa.
"(Name).."
"Ya?"
"Aku sangat bersyukur bisa bertemu denganmu.. aku sangat bersyukur bisa dekat denganmu. Aku sangat bersyukur bisa men-
"OYY, MAU SAMPAI KAPAN KALIAN BERDUA DISITU?!" Teriak Nobara
"Kemarilah! Disini airnya cukup dingin!" Teriak Panda
Yuta yang ingin menyatakan perasaannya, terpaksa menundanya. Karna memang dia belum siap, jadi dia agak ragu mendengar jawaban (name), untungnya ada yang memotong omongan nya tadi.
"B-baiklah! Kami segera kesana!"
-Yuta"Ayo kesana (name)" ucap Yuta yang langsung menarik tangan (name)
(Name) hanya terdiam saat Yuta menggenggam tangannya, dan memikirkan apa yang tadi Yuta katakan dan apa maksud Yuta.
Akhirnya mereka melanjutkan bermain air di pantai sampai senja datang.
.
.
.
Yuta baru saja selesai mandi, dan hendak ke kamar (name) untuk berbicara. Namun saat Yuta ke kamar (name), Yuta tidak mendapati satu orang pun di kamar itu.
Akhirnya Yuta memutuskan untuk keluar penginapan, dan melihat (name) berdiri di pinggir pantai sambil memandangi matahari yang perlahan tenggelam.
Saat Yuta hendak menghampiri (name), langkah Yuta terhentikan karna tiba-tiba melihat sebuah siluet anak laki-laki yang berumur 14 tahun dan tingginya hanya setara dengan dada (name). Ya, siluet kakak (name).
Sosok kakak (name) merangkul tangan (name), dan memandang matahari yang perlahan mulai tenggelam tersebut. Yuta hanya tersenyum melihat (name) dan 'kakaknya' yang sedang menikmati suasana tenang.
Yuta memutuskan untuk kembali ke penginapan dan tidak menggangu ketenangan itu.
Setelah beberapa menit, (name) akhirnya kembali ke penginapan. Yuta yang menyadari (name) telah kembali, langsung menghampiri (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGLES LIKE YOU. || Yuta Okkotsu x Reader
Fanfic"𝐵𝑖𝑑𝑎𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖𝑚𝑢, 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑎ℎ𝑖𝑡𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝." "𝑲𝒂𝒎𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒌𝒖 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒕𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊, 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒖𝒔𝒆𝒓𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒅...