Jealous
Pair: Sasuke x Naruto
Warning : Yaoi, Slice of lifeRated : M
.
.
》》》Naruto Jealous《《《
.
.
Naruto PoV
Hari ini aku mengunjungi kantor pacarku, Uchiha Sasuke. Dia adalah seorang CEO dari Uchiha Corp. Pacarku, Sasuke sangat sangat lah tampan, tetapi menurutku masih tampanan aku juga sih. Dia memiliki sifat yang dingin jika bersama orang lain tetapi lembut kepadaku.
Banyak sekali orang yang mengincar pacarku membuat aku selalu eehem- cemburu-eheem. Hanya beberapa orang yang tahu bahwa Uchiha Sasuke adalah pacarku seperti keluargaku dan keluarga Sasuke, sahabat masa kecilku dan juga sahabat Sasuke. Karena aku tak ingin diserang para fans Sasuke. Aku juga bingung kenapa Sasuke bisa mempunyai fans, padahal dia cuma muncul di halaman koran keuangan atau wawancara bisnis.
Sasuke sangat suka yang namanya kesempurnaan, jadi dia selalu mengurus apapun dengan sempurna. Tetapi aku pun bisa seperti dia, aku juga pernah berusaha dalam membentuk otot tubuhku, tetapi masih saja aku lebih pendek dan tidak bisa seperti Sasuke maka dari itu aku pun menyerah. Bernafas saja merupakan olahraga bagiku.
Aku pun berjalan memasuki kantor Sasuke dan aku tidak perlu bertanya kepada resepsionis di depan karena aku hanya perlu langsung berjalan menuju lift khusus dengan sidik jari dan memencet tombol lantai paling atas.
Ting....
Pintu lift terbuka dan aku merasakan tatapan keingintahuan dari para karyawan yang berada di lantai tersebut. Aku hanya berjalan menuju ruangan Sasuke dengan santai tersenyum riang sambil menyapa para karyawan Sasuke dan merasa masa bodo dengan tatapan mereka seperti menilaiku. Ketika membuka pintu secara perlahan karena ingin membuat kejutan untuk Sasuke tetapi,..
Apa yang aku lihat di dalam ruangan Sasuke lebih membuatku terkejut.
Naruto PoV End
.
.
》》》Naruto Jealous《《
.
.
Author PoV
Naruto berjalan riang menuju ruangan Sasuke sambil menyapa karyawan yang berada di lantai tersebut dan Naruto hanya tidak peka terhadap sekitar padahal jika melihat lebih detail banyak sekali orang yang memerah melihat Naruto yang tersenyum riang ketika menyapa mereka. Naruto membuka pintu dengan perlahan, melihat kearah dalam ruangan Sasuke karena ingin mengejutkan nya.
"Sasuke~~ Keju-" kata-kata Naruto terhenti dan melongo melihat pemandangan di depan dia, karena melihat sekertaris Sasuke yaitu Karin, si mak lampir sedang memeluk Sasuke yang mencari kesempatan dalam kesempitan. Sasuke juga terkejut melihat kearah Naruto ketika menyadari keberadaan Naruto dan dengan cepat mendorong Karin keras setelah menyadari keadaan untuk menjauh dari tubuhnya.
"Naru-chan aa-aku bis-aa jelaskan....Naru-chan..."kata Sasuke sedikit terbata dan gugup dan takut Naruto akan marah padanya. Naruto berjalan dengan cepat ke arah Sasuke dan Karin dengan raut muka tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous!!! ( SasuNaru ) ✔
FanfictionWarning : BXB,Yaoi Sekumpulan cerita oneshoot sasunaru yang berisi ke jealousan mereka. Bagaimana cerita mereka?. Penasaran? Cuz langsung aja baca Pair :Sasunaru Warning : yaoi,abal2,typo banyak. DON'T LIKE DONT READ!!!!!~~~ Naruto by Masashi Kishi...