Jealous!!!
Cast
Uzumaki Naruto
Uchiha SasukePairing : Sasunaru
Rate : T
Warning : shounen,abal-abal,typo bertebaran.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~Don't Like Don't Read~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.Naruto PoV
Hari ini hasil ulangan harian kimia akan dibagikan. Aku yang sudah pasti nilai ku hancur hanya bisa menelungkupkan kepalaku di tangan.
"Uzumaki Naruto" panggil sensei.
Aku pun berjalan dengan lunglai, dan mengambil hasil ulanganku. Aku hanya menatap sedih nilai ulangan kimia ku yang hanya dapat nilai 30.
Setelah membagikan hasil ulangan sensei pun memberitahukan bahwa nilai dibawah 60 akan remidi. Dan remidi akan diadakan 3 hari lagi.
Saat itu, terdengarlah suara bel istirahat. Semua siswa sudah berlarian menuju kantin.Aku hanya menekuk wajah ku karena aku akan mengikuti remidial. Aku pun membangunkan teman sebangku ku, Shikamaru.
"Shika~~" kata ku.
"Hoam......apa naru?" kata Shika.
"Shika~~ajari aku kimia ya" kata ku sambil menunjukan puppy eyes ku.
"Memang kenapa kau minta aku ajari?"tanya Shika yang bingung karena gak biasa nya aku minta di ajari.
"Huh...nilai ulangan aku dibawah 60, berarti aku akan remidial Shika. Maka nya jangan tidur mulu. Untung kau pintar." sewot ku.
"Oooh..." jawab Shika.
"Yak!!" kata ku sambil memukul kepala Shikamaru.
"Aduh....iya-iya, pulang sekolah saja kita belajar bersama di rumah ku" kata shikamaru sambil mengelus kepala nya yang masih terasa sakit.
"Yatta!!" sorak ku.
Aku pun meminta ijin kepada Sasuke,kalau aku akan pulang telat, pesan itu dibalas dan Sasuke juga memiliki acara yang harus ia datangi.
Naruto PoV End
.
.《》
.《》
.
.《》
.《》
.
.《》
.《》
.Author PoV
Bel pulang pun berbunyi.
Naruto dan Shikamaru pulang bersama karena shikamaru berjanji akan mengajari Naruto kimia. Dalam perjalanan Naruto berceloteh ria dan hanya di tanggapi 'mendokusai' oleh Shikamaru.
Akhirnya mereka sampai di kediaman Nara. Naruto menatap takjub rumah atau bisa dikatakan mansion Nara.
"Tadaima~~" kata mereka.
"Okaeri~~" jawab orang yang berada dirumah.
Mereka pun masuk dan Shikamaru terkejut orang tua nya berada di rumah.
"Kaa-san, pulang?" tanya Shikamaru.
"Kenapa kalo kaa-san pulang. Ini kan rumah kaa-san juga. Wah kau membawa pacar ya??" kata ibunya Shikamaru.
"Dia bukan pacarnya Shika, Kaa-san. Perkenalkan dia Naruto, Uzumaki Naruto. Dia mau belajar bersama aku hari ini" jelas Shikamaru.
"Salam kenal" kata Naruto sambil membungkukan badan nya.
"Wah kebetulan sekali, hari ini juga Ka-san akan kedatangan tamu untuk makan malam bersama. Kau ajak Naruto buat makan malam bersama aja. Iyakan Naru?" kata ibunya Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous!!! ( SasuNaru ) ✔
FanfictionWarning : BXB,Yaoi Sekumpulan cerita oneshoot sasunaru yang berisi ke jealousan mereka. Bagaimana cerita mereka?. Penasaran? Cuz langsung aja baca Pair :Sasunaru Warning : yaoi,abal2,typo banyak. DON'T LIKE DONT READ!!!!!~~~ Naruto by Masashi Kishi...