Sasuke Jealous!!! (Part2)

5.9K 363 25
                                    

Jealous!!
Cast
Uzumaki Naruto
Uchiha Sasuke

Pairing : Sasunaru

Rate : T

Warning : yaoi, bxb, typo bertebaran
Hyunee lg dapat inspirasi tentang sasuke jealous, jd hyunee masukin ke sini

Budayakan vote sebelum membaca

Happy Reading
.
《》
《》
.
《》
《》
.
《》
《》
.

Author PoV.

Di sebuah terdengar suara musik yang sangat keras yang keluar dari sebuah tv. Seseorang yang menonton tersenyum tidak jelas melihat kearah tv tersebut.
.
.
.
Dan juga terdengar...
.
.
.
"KYAAAAAA!!! HARU!!!! DAISUKE!!! OMG MEREKA GANTENG BANGET KYAAA!!" Jerit seseorang itu sambil meremat bantal kursi dengan keras yang berada dipelukan nya.

"Naruto!! Kenapa kau menjerit malam-malam sih??!! Matikan tv itu, cepat!! Besok kamu masih masuk sekolah" kata seseorang yang baru muncul dari tangga, kepada orang yang menjerit di ruang santai, yang ternyata adalah Naruto.

"Bentar nih Suke!! Ini aku lagi nonton konser A-Bal2 (ei-beltwo: kalo dibaca sama Naruto)" sebal Naruto kepada Sasuke yang tadi menyuruh nya, tetapi mata Naruto masih menatap kearah tv.

Menurut Naruto saat ini tv lebih menarik daripada seseorang yang mempunyai ketampanan yang sama dengan yang berada di tv, tetapi yang di tv jumlah ketampanan nya ada 2 kalo disamping nya kan 1. Jadi Naruto lebih memilih yang double. (hyuneee lari-lari gara2 dikejar Sasuke yang bawa pisau#maaafff paduka, maaf!!. AAAAAaaaa tolong#)

Sasuke yang melihat Naruto membantah ucapan nya dan tidak menengok ke arah nya sama sekali membuat dia kesal dan marah. Dengan cepat Sasuke berjalan kedepan tv tersebut dan mematikan tv nya dari kabel nya.

.
.
Spallltzzzz...
.
.

"Sasuke apa yang kau lakukan!!!!" Teriak Naruto saat melihat Sasuke dengan kejam nya menarik kabel tv dengan kencang sampai kabel itu putus dan harus memanggil tukang listrik untuk memperbaikinya. (#kabelnya itu ada semacem pelindung biar gak kestrum kalo dipegang kaya gitu wkwk)

"Aaaahhhhh Sasuke aku masih menonton issshhhh" lanjut Naruto sambil berjalan kearah Sasuke yang masih di depan tv dan memukul Sasuke karena dia gak bisa melihat idol nya.

Sasuke hanya diam melihat Naruto yang memukul-mukul pelan dada dia. Sasuke yang memang lagi emosi-emosi nya, mengangkat Naruto seperti karung beras dan membawa nya kekamar.

"Yakk!!! Suke turunkan aku!! Aku gak mau tidur sama kamu" kata Naruto yang marah ke Sasuke. Tetapi Sasuke hanya diam dan masih melanjutkan jalannya.

Naruto masih menjerit-jerit minta diturunkan dan gak mau tidur sama Sasuke, Sasuke yang merasa sakit mendengar Naruto menjerit seperti itu berulangkali menampar bokong Naruto dengan keras.

"ITTAI...YAK APA YANG KAU LAKUKAN??!!. Jauhkan tanganmu dari bokongku, dasar Teme" ucap Naruto marah.

Sasuke sudah berada didepan kamar mereka, Naruto masih meronta-ronta minta diturunkan. Sasuke mengunci pintu kamar dan melempar Naruto ke kasur.

Jealous!!! ( SasuNaru ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang