"Kekuatan roh bawaan 20!?" Seorang pria berambut pirang berkata dengan tidak percaya ketika dia membaca laporan yang baru saja dia dapatkan!
"Kamu memberitahuku bahwa keluarga Kerajaan Duo Surgawi memiliki seorang pangeran yang membangunkan Roh Bela Diri dengan kekuatan roh bawaan pada usia 20 !?"
"Tepat, kakak. Pangeran Keempat Xue Long telah membangunkan Raja Naga Emas. Bukan Naga Emas sederhana yang bisa menjadi kuat tetapi Raja!" Seorang pria jangkung berkata dengan sedikit pusing, sepertinya pria tua ini menjadi lebih muda beberapa tahun begitu saja!
Ini adalah Douluo Buaya Emas, Master Roh peringkat 98. Salah satu eksistensi teratas di dunia. Orang tua ini memiliki Martial Spirit dengan nama Golden Crocodile King. Jadi dia tahu bahwa roh yang telah dibuka sang pangeran tidak kekurangan luar biasa atau bahkan penomoran pikiran.
"Ya. Dengan kekuatan roh bawaan pada usia 20, bocah ini memiliki potensi untuk mencapai Hyper Douluo atau bahkan setengah dewa." Secara internal pria pirang itu berpikir bahwa mungkin ada kemungkinan bahwa anak laki-laki ini bahkan dipilih oleh beberapa Tuhan juga.
Namun, spekulasi ini di pihaknya. Tapi Kekuatan Roh bawaan berada pada level yang sama dengan keluarganya. Dan Roh Bela Diri Seraphim diberikan kepada klannya oleh Dewa Malaikat.
Ini bisa menjadi hal yang sama. Mungkin semacam Dewa dengan agendanya mencoba mengangkat pewaris alih-alih membuat Guru Roh yang akan mengambil banyak jalan.
"Apa yang akan kita lakukan sekarang? Dengan munculnya bakat surgawi seperti itu, itu bisa mengubah lanskap Benua!" Buaya Emas Douluo berkata dengan tatapan serius.
Dia sangat ingin Pangeran ini menjadi murid dan penerusnya sebagai orang yang memiliki Roh Bela Diri Emas.
Namun, ini mungkin juga mimpi pipa.
"Aku punya beberapa ide. Aku tahu kita tidak bisa begitu saja meminta bangsawan untuk menyerahkannya. Tapi, kita bisa membina hubungan yang baik..." Pria pirang itu sambil membelai jenggotnya.
"Menjalin hubungan?" Untuk sesaat, Buaya Emas Douluo bingung apa yang saudaranya bicarakan?
"Kamu akan lihat…"
~~~~~~ Xue Long~~~~~~
Setelah pengungkapan besar diikuti oleh kejutan besar, yang terjadi sore hari, orang tua saya jauh lebih berpikiran terbuka terhadap permintaan saya.
Bagaimanapun, saya adalah anak emas mereka sekarang. Dan aku membutuhkan pasukan pelayan itu.
Yang ayah kerajaan saya janjikan akan saya dapatkan! Semua orang tua saya ingin adalah bahwa saya berkultivasi. Yang saya akan, itu adalah permintaan konyol menurut saya.
Seni bela diri dan memiliki pasukan wanita cantik adalah satu-satunya hal yang saya bawa.
Sementara pelayan saya sedang dikumpulkan untuk saya, saya pergi untuk menenangkan diri.
Kebangkitan Martial Spirit saya telah menyebabkan kondisi mental saya bergetar, seolah-olah gempa berkekuatan 10+ telah terjadi di dalam emosi saya.
Hal ini membuat saya segera mundur untuk bermeditasi di taman utama istana kerajaan.
Sebelum saya mulai melakukan itu Memberi tahu para penjaga bahwa saya sedang bermeditasi dan tidak seorang pun boleh mengganggu saya.
Yang mengejutkan saya adalah haus darah dan kemarahan yang dimiliki Jiwa Bela Diri. Saya ragu bahwa saya memiliki inti dari Raja Naga Emas.
Saya tidak tahu berapa banyak ini akan mengubah seluruh garis waktu, lebih khusus lagi jika Raja Naga Perak akan bangun lebih awal!?
Itu akan menjadi perkembangan yang menarik.
Untuk saat ini, saya mengambil posisi lotus dan memulai latihan pernapasan.
Perlahan kemarahan dan haus darah mulai terpengaruh oleh metode pernapasan. Kuncinya adalah mengendalikannya. Tahap pertama adalah menenangkan diri, yang kedua mengambil kendali dengan yang terakhir menjadi satu dengan tanah.
Benar saja, efeknya mulai terlihat.
Namun, ini bukan akhir. Satu sesi saja tidak cukup…
…
…
Selama beberapa bulan berikutnya, itu adalah pelatihan mental dan menguasai dorongan baru dalam kekuatan.
Beberapa bertanya-tanya mengapa saya tidak pergi untuk mendapatkan dua cincin roh saya. Jawabannya adalah tubuh dan pikiran saya belum siap. Saya perlu memahami kekuatan saya sebelum saya meningkatkannya.
Jadi, mediasi dasar beralih ke mediasi aktif.
~~~
"Kelihatannya aneh, bukan?" Salah satu Pengawal Kerajaan berkata dengan nada penasaran.
"Ya...tidak setiap hari kamu melihat anak kecil dengan naga besar berlatih bersama seperti ini..." Kata yang lain dengan dengusan geli.
Apa yang mereka lihat adalah Xue Long sedang melakukan posisi meditasi aktif. Di belakangnya ada sosok Raja Naga Emas raksasa yang meniru kuda-kuda yang sama dengan bocah itu.
Ini telah berlangsung selama beberapa waktu sekarang, dengan bagaimana rotasi penjaga bekerja, mereka dari waktu ke waktu bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat ini ... bentuk pelatihan yang sangat unik.
Dan sejujurnya mereka semua merasakan bagaimana Pangeran perlahan mulai kehilangan semua kemarahan dan haus darah itu. Orang mana yang menyadari bahwa kemungkinan besar itu berasal dari Roh Bela Diri yang sangat kuat.
Lagi pula untuk kekuatan seperti itu, harus ada kerugian atau beban yang menyertainya.
Sesi meditasi yang panjang berlangsung selama sekitar enam bulan sebelum Xue Long siap untuk mulai beralih sedikit.
Apa yang segera diketahui semua orang bahwa bocah itu adalah monster yang menakutkan! Tanpa memiliki Jiwa Bela Diri, dia bisa menghajar orang di Peringkat 30 ke atas!
Kelemahan dari kekuatan seperti itu adalah fisiknya yang kecil. Lengan dan kaki pendek. Sementara pukulannya dapat dengan mudah menembus pertahanan prajurit, pertama-tama dia harus mengenai mereka.
Benar saja, dia dengan cepat mengatasi kekurangan ini dengan bergabung dengan Martial Spirit-nya. Ini membuatnya tumbuh beberapa inci dan mendapatkan kemampuan untuk terbang dan serangan dan pertahanan diperbesar berkali-kali.
Bocah itu adalah binatang penyerang dan pertahanan. Dia memukuli seluruh garnisun tentara sebelum dia memutuskan untuk mencari pangkalan lain!
Dengan kata lain, dia bisa terus memukuli mereka jika bukan karena dia terlalu malas untuk mencari lebih banyak!
~~~
Sementara para prajurit memikirkan Pangeran Keempat mereka, Xue Long menjalani pelatihan mediasi hari itu.
Dia hampir mencapai satu dengan tanah. Transmigran bisa mencapai itu di dunia sebelumnya tetapi di dunia ini sangat berbeda.
Tanah itu unik dan Jiwa Bela Diri-nya adalah ... Raja Naga.
Benar saja… setelah enam bulan, dan berjam-jam mediasi panjang, yang merupakan sesuatu yang dia pelajari di Tibet, dia melihat cahaya di ujung terowongan.
Saat itu. Naga Emas yang sedang bermeditasi di sebelah Pangeran berubah menjadi kabut dan mulai berputar-putar di sekitar Xue Long.
Perlahan menyatu dengannya. Setelah selesai, rambut cokelatnya berubah menjadi keemasan dengan sedikit warna merah. Tingginya juga sedikit meningkat.
Ketika dia membuka matanya, matanya merah dengan celah drakonik untuk sesaat. Kemudian surut menjadi biru dengan beberapa emas di latar belakang.
*Napas dalam*
"Yah, itu berhasil. Tapi ini adalah garis tipis yang aku jalani." Saat dia mengatakan itu, dia melihat tangannya. Dengan hanya berpikir, tangannya langsung mulai membesar, kuku tumbuh dan berubah menjadi cakar.
Perubahan itu cepat dan cukup pasti, itu di luar kendali dan dia sepenuhnya berubah.
"...Yah ini menyebalkan. Kembali ke penggilingan itu..."
Saat dia mengatakan bahwa dia kembali ke bentuk manusianya. Dan mulai bermeditasi lagi.
Beberapa saat kemudian di sebelahnya Roh Bela Diri muncul dan mereka mulai bermeditasi juga. Itu tampak cukup menarik untuk melihat hal besar mengambil bentuk yang sama ke dalam teratai.
Benar saja, kali ini dia mencapai status parsial hanya dalam beberapa jam.
Kali ini dia lebih berhati-hati.
~~~~~~ Ruang Tahta~~~~~~
"Mengumumkan! Pangeran Keempat Kekaisaran Dou Surgawi! Xue Long!"
Seperti yang dikatakan penyiar, pintu terbuka dan Pangeran berjalan ke Ruang Tahta.
"Lebih lama lagi, sepertinya kamu bisa mengendalikannya." Kaisar berkata dengan anggukan ketika dia melihat kebanggaan dan kegembiraannya memasuki ruang tahta untuk pertama kalinya sejak dia membangkitkan semangatnya.
Dia bisa melihat betapa berbedanya dia. Lebih tinggi, jauh lebih kuat, dan rambutnya telah berubah menjadi Emas. Sama seperti Roh Bela Diri-nya.
"Ya. Saya telah mencapai apa yang saya butuhkan. Saya siap untuk mendapatkan cincin roh."
"Bagus! Bagus! Kalau begitu kamu bisa membawa pria sebanyak yang kamu mau!" Kaisar Dou Surgawi dengan senang hati mengumumkan bahwa putranya dapat mengambil beberapa batalyon tentara jika dia mau
"Terima kasih, Ayah Kerajaan." Dengan membungkuk sederhana, Xue Long berbalik dan meninggalkan ruang singgasana.
Begitu dia pergi, para bangsawan meledak dengan percakapan tentang bagaimana dia berubah setelah membangkitkan semangatnya. Mereka semua secara tidak sadar setuju bahwa perilaku anehnya adalah efek samping dari semangat bela diri yang mengerikan.
Bahkan Kaisar tidak mempermasalahkan metode pelatihannya yang aneh, rasa makanan yang aneh atau yang disebut 'milkshake'. Bergumam terus-menerus tentang protein… apapun itu…
~~~
Xue Long tidak membawa banyak tentara yang dia ambil adalah pengintai dan penjaga. Dan beberapa pemukul berat dalam peringkat semangat 40. Memiliki Master Roh di atas level itu cukup sulit.
Lagi pula, mereka bukan Aula Roh yang memonopoli semua ahli.
Saat kelompok itu melakukan perjalanan menuju Hutan Star Dou, Pangeran sedang memikirkan binatang mana yang harus diburu.
Apa yang dia temukan aneh adalah dia berpikir bahwa dia akan dapat membuat cincin roh darah. Tapi sekali lagi dia tidak bisa karena dia tidak punya inti.
Yang lagi aneh! Ini seperti orang yang mengatur semua ini kacau dengan seluruh kontinum ruang-waktu.
'Yah, ini tidak masalah, sejauh yang aku tahu, kemampuan yang diberikan benda-benda ini tidak kontraproduktif.'
Sementara dia memikirkan semua hal ini, dia berada di dalam gerbongnya. Salah satu keuntungan menjadi Pangeran dia bisa fokus pada hal-hal penting sementara pengikutnya melakukan semua navigasi.
Bahkan saat ini, dia terus melatih kontrol energi Rohnya. Lebih dari enam bulan dia bisa memahami beberapa seluk-beluk energi roh.
Memang apa yang dia temukan menarik adalah bahwa dengan kebangkitan Roh Bela Diri-nya, dia memiliki ketertarikan pada aspek-aspek tertentu dari energi ini.
Seperti kekuatan penghancur mentah, dia bisa merasakan betapa mudahnya energi Rohnya dapat meletus seperti gelombang pasang dan meledakkan barang-barang.
Dia menyukai ini, tetapi yang ingin dia lakukan adalah menyalurkan energi ini dengan cara yang lebih terkontrol. Jika dia bisa melakukan itu maka kekuatannya akan meningkat lebih banyak lagi!
Sesuatu yang mirip dengan Berserker yang jernih. Dia tahu dari cerita aslinya bahwa Golden Dragon King adalah THE Berserker. Dengan banyak kemampuan untuk memasuki keadaan hiruk pikuk dan hanya membantai jalannya melalui berbagai hal.
Saat dia terus melatih Energi Rohnya dan menjadi lebih baik dalam hal itu. Mereka akhirnya tiba di pintu masuk hutan besar. Yang terbentang sejauh yang bisa dilihat.
"Pangeran saya, kami telah tiba."
"Bagus. Mulailah pencarian. Aku ingin jenis naga apa pun. Pastikan umurnya sekitar seribu tahun."
*Meneguk*
"Saya...Pangeran...apa kamu yakin? A-Ini cincin pertamamu!" Salah satu komandan berkata dengan gugup. Ya, beberapa tegukan berturut-turut saat dia sedang menatap ke bawah oleh sepasang mata merah.
"Jangan khawatir. Tubuh dan kondisi mental saya lebih dari mampu. Tugas Anda adalah menemukan apa yang saya inginkan dan mengarahkan saya ke arah itu. Apakah kita sudah jelas?" Pangeran mengatakan itu sambil menutup matanya sebentar dan kemudian membukanya lagi. Kali ini elemen naga hilang.
"Y-Ya! Sesuai perintahmu!"
Setelah mengatakan bahwa para prajurit dengan cepat bergegas, perintah dikeluarkan dan semua orang berhamburan untuk mencari beberapa spesies naga.
Benar saja, hampir semua prajurit telah pergi. Yang tersisa adalah pengawalnya, yang tinggal di belakang untuk melakukan pekerjaan mereka sebagai penjaga.
--------------------