~~~
Untuk semua M yang menyukai drama dan tragedi. Fic ini adalah pemenuhan keinginan yang berat jadi tolak sekarang.
~~~~~
*Mendesah*
"Betapa kacaunya ini," kataku lantang, sebelum melanjutkan menghitung.
"seratus lima puluh delapan"
"Saya pikir menjadi pangeran akan memungkinkan saya untuk berlatih lebih banyak," kataku sambil memejamkan mata sebentar, sebelum fokus untuk mendorong diri saya ke tanah.
"Seratus lima puluh sembilan."
Dan mendorong diriku kembali lagi.
"Kurasa, aku harus menyedotnya."
"Seratus enam puluh!"
Setelah mencapai tujuan saya saat ini, saya pingsan di tanah.
Orang-orang mungkin bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan. Yah, itu sederhana. Saya telah melakukan push-up.
Pelatihan, ya, pelatihan reguler.
Melakukan push-up seratus enam puluh pada usia enam tahun tidak buruk. Tapi itu tidak bagus juga.
Tapi, sebelum saya masuk ke beberapa detail, saya harus memperkenalkan diri dengan benar.
Namaku sebelum kegilaan ini terjadi adalah Reynold Westwood.
Apa yang saya maksud 'sebelum' sederhana. Saya telah dipindahkan ke bayi yang baru lahir dengan nama Xue Long.
Sekarang, sebelum saya masuk ke detail tentang kehidupan baru saya sebagai Pangeran Kerajaan besar, saya harus memberi tahu Anda beberapa hal tentang diri saya.
Dalam kehidupan saya sebelumnya, saya terobsesi dengan dua hal. Salah satunya adalah Seni Bela Diri dan yang lainnya adalah gadis-gadis cantik.
Yah, gadis-gadis itu bermasalah, dan aku punya selera khusus, bagaimanapun, Seni Bela Diri... Aku terobsesi dengan itu karena aku bisa mengerti apa yang kulihat di televisi.
Ketika saya masih kecil dan tidak mengerti hal-hal tertentu, saya berharap saya bisa berlatih sampai saya bisa melakukan hal-hal supernatural.
Seperti di Dragon Ball, pertunjukan ini adalah contoh terbaik. Ketika karakter utama, Goku masih kecil, dia kuat, tetapi seiring berjalannya seri, musuh yang dia hadapi hanya semakin kuat. Dari jenderal jahat sederhana dalam pasukan jahat yang berakhir dengan Dewa Penghancur Universal.
Hal-hal itu luar biasa untuk ditonton anak-anak, jadi mulailah berlatih. Hampir semua anak lain melakukan hal yang sama. Namun, saya mengambil mil ekstra sederhana dan bergabung dengan klub karate.
Benar saja, saya belajar bahwa itu tidak semenyenangkan atau semenarik yang saya harapkan. Namun, beberapa acungan jempol dari para guru dan minat saya pada kuda-kuda dan kata yang sebenarnya membuat saya bertahan.
Itu bertahan ... berlangsung selama lebih dari beberapa tahun saat saya memenangkan nasional dan Olimpiade beberapa kali.
Yah, pada saat itu tidak peduli tentang anime dan meluncurkan sinar energi dari tangan. Keinginan dan fantasi itu didorong ke belakang kepalaku.
Selalu tinggal di sana sebagai semacam mimpi. Sebaliknya, saya fokus pada penguasaan tubuh dan seni bela diri saya, dalam arti harfiah. Saya beralih dari Karate ke Judo, lalu Kick-box.
Ini adalah seni yang bisa saya pelajari di kampung halaman saya, setelah meninggalkan kampung halaman saya sebagai dewasa muda saya pergi ke ibukota tempat saya belajar Taekwondo dan Kung Fu.
Sejujurnya, pada saat itu, itu adalah lelucon bagaimana para guru menganggap ini sebagai ... hobi menghasilkan uang.
Saya memang ingin belajar lebih banyak, tetapi masalah uang jadi, saya akhirnya bekerja sebagai pelatih.
Setelah dana yang cukup dikumpulkan yang tidak sulit bagi seseorang yang telah di sampul beberapa majalah olahraga. Jadi akhirnya memiliki cukup uang untuk berkeliling dunia dan mempelajari lebih banyak hal.
Singkat cerita, saya memang belajar toon… namun ini tidak berarti saya bisa melakukan hal-hal gila.
Lalu ... saya mendapat survei aneh ini ...
Itu sederhana, saya memperlakukannya sebagai lelucon. Saya jarang memperlakukan mereka dengan serius setelah kecewa dengan game olahraga EA itu dan survei konyol mereka 'untuk membuat game yang lebih baik.' Yang tidak membantu! Mereka masih membuat game sepak bola sial! Baik Madden maupun FIFA!
Anyway… survei ini lebih aneh, Itu untuk pekerjaan 'impian' atau… sesuatu seperti itu. Sudah 6 tahun sejak itu. Dan saya cenderung melupakan hal-hal yang tidak penting.
Jadi, saya mengisinya dengan 'fantasi' dan mimpi 'liar' saya. Yaitu ... di mana saya berada saat ini!
Nama baru saya adalah Xue Long, Pangeran keempat Kekaisaran Duo Surgawi. Julukan lain atau nama gelar-ish adalah 'Pangeran Keempat Surga'.
Bagaimanapun, Kekaisaran ini dalam realitas Fantasi di mana kultivasi itu nyata. Yang merupakan ledakan! Ini berarti saya bisa menembakkan sinar dari tangan saya!
Pada akhirnya.
Tetap saja, mengapa saya mengatakan 'berantakan' adalah karena saya telah menggantikan Pangeran sebelumnya jika ingatan saya yang berkabut tentang cerita ini benar adanya. Ini berarti itu akan menjadi semacam efek kupu-kupu.
Bukannya saya peduli dengan cerita 'kanon' sejak awal. Itu akan meledak ketika Martial Spirit-ku terbangun.
Masalahnya dengan survei itu adalah saya meninggalkan jawaban yang agak kabur.
Saya meminta Roh Bela Diri 'Paling Kuat'. Hal seperti itu sulit untuk dijelaskan di dunia di mana banyak 'Kuat', 'Terkuat', 'Surgawi' ada.
Namun, saya punya firasat tentang apa itu. Meskipun saya belum dapat merasakan dan mengakses Energi Roh saya dengan benar, saya telah meredam emosi saya dengan sesi mediasi yang mendalam karena saya merasakan masalah kemarahan saya yang tajam.
Itu adalah ledakan temper itu. Butuh beberapa waktu tetapi saya berhasil mengendalikannya!
"Pangeranku..." Sebuah suara lelah memanggilku.
"Kamu akan mendapatkan upacara Kebangkitan Roh Bela Dirimu. Mengapa kamu berlatih pada waktu yang begitu penting?" Pelayanku yang terlihat setengah baya berkata dengan nada kecewa.
Salah satu alasan mengapa saya meminta untuk menjadi Pangeran adalah untuk mendapatkan pasukan pelayan pertempuran. Namun, orang tua saya, Kaisar berkata 'TIDAK'.
Saya bertanya-tanya berapa lama dia akan begitu negatif ...
Satu hal yang saya tidak suka tentang tempat ini adalah hampir tidak ada Harem apapun di tempat ini.
Kebanyakan laki-laki di sini adalah binatang dengan kekuatan gaib namun mereka masih berakhir dengan satu anak ayam.
Karena itu kasusnya, aku akan memiliki pasukan pelayan. Dan harem.
Lagi! Salah satu alasan mengapa saya memilih tempat ini adalah karena gadis-gadis berwarna-warni di tempat ini. Sebagian besar alam semesta kultivasi memiliki banyak gadis berambut hitam. Namun… di sini Martial Spirit mereka mempengaruhi warna rambut mereka!
Ini berarti saya bisa mendapatkan seluruh palet kecantikan!
Bagaimanapun, ini adalah kegiatan sampingan karena tujuan utamanya adalah seni bela diri, Cincin Jiwa! Binatang Jiwa! Saya akan mendapatkan beberapa dari mereka sebagai hewan peliharaan! Ini adalah suatu keharusan!
Saya belum pernah melihat banyak hewan peliharaan yang kuat di tempat ini! Jadi, saya akan membuatnya menjadi tren!
Namun sebelum itu…
"Aku lelah menunggu," kataku pada pelayanku yang membosankan, sambil dengan cepat aku melompat berdiri dan membersihkan diri. Untungnya saya masih kecil dan bau keringat saya tidak seburuk orang dewasa.
"Baru 10 menit!"
Wanita itu berkata dengan nada tajam. Kata-katanya membuat mataku melebar sesaat!
"Oh? Rekor baru. Perlu diketik."
Saya mengeluarkan sebuah buku kecil dan memeriksa jadwal pelatihan saya.
Mataku tertuju pada bagian push-up.
"Itu ada."
Saya menemukan catatan saya dan dengan cepat mengetik yang terbaru.
Yang terakhir adalah 11 menit dan 43 detik. Menghitung itu sendiri!
"Ini bagus! Aku selalu bisa mengandalkanmu untuk memberiku kabar baik!"
Wanita itu menggelengkan kepalanya dengan kecewa dan memberi isyarat agar saya mengikutinya ke Cabang Aula Roh di Kota Duo Surgawi atau seperti yang kita sebut, Ibukota.
Ah ya, The Spirit Hall, penjahat besar yang jahat pada periode tertentu. Sejujurnya, saya tidak peduli tentang mereka seperti di faksi atau Organisasi. Yang kuinginkan hanyalah gadis pirang itu 'menyamar' sebagai kakakku. Sekarang itu akan menjadi lucu!
Meskipun kedengarannya buruk karena dia akan membunuh saudaraku, yang cukup buruk bagi kekaisaran. Namun, itu akan membuatku menjadi Putra Mahkota, saat aku mengungkapkan identitasnya… mungkin! Itu akan tergantung pada apa yang akan dia katakan.
Sekarang beberapa dari Anda bertanya-tanya mengapa saya tidak peduli dengan saudara saya. Yang saya tidak. Saya tidak punya waktu untuk melekatkan diri padanya dan dia pada gilirannya tidak punya waktu untuk melakukan hal yang sama. Dikombinasikan dengan kami menjadi Royals. Saya lebih dekat dengan paman saya yang memiliki ketertarikan yang sama dengan sisi kemanusiaan yang lebih indah.
Nah, dia lebih ekstrim dalam hal itu. Dan saya lebih suka mengoleksi lebih banyak dari sebelumnya. Mungkin terkait dengan Roh Bela Diriku.
Pokoknya waktu untuk mendapatkan pesta ini di jalan!
~~~
"Lebih lama lagi kamu pergi berlatih, lagi?" Ibuku berkata kepadaku dengan desahan yang berlebihan.
"Hanya menjaga hal-hal sesuai jadwal seperti yang saya dilatih."
Sebuah erangan keluar dari pelayan dan ibu kekaisaranku.
"Kami tidak mengajarimu bagaimana mengatur jadwal latihanmu, anak muda!" Wanita itu berkata dengan cemberut yang dalam.
"Semantik. Jika Anda melatih Anda, Anda melatih segalanya."
Saat aku mengatakan itu, aku terus berjalan menuju hal yang seperti gereja. Spirit Hall benar-benar percaya bahwa mereka adalah pendeta atau sesuatu yang dekat dengan itu. Menjalankan agama. Yah, kemungkinan besar mencoba memberi makan Dewa Malaikat itu dengan keyakinan mereka.
Ketika saya masuk ke dalam, ada ayah saya, Kaisar berbicara dengan salah satu Uskup Balai Roh.
Orang itu terlihat cukup penting, cukup yakin Aula Roh menahan seorang perwira tinggi di ibu kota kita yang mulia untuk menunjukkan wajah.
Saya kira saat ini ketegangan antara Spirit Hall dan Empires tidak terlalu tinggi.
Benar saja, keduanya menyadari kedatanganku.
"Lagi...kenapa kamu...*menghela nafas* sudahlah. Kemarilah, kita akan memulai upacaranya." Ayah kerajaan saya memberi isyarat untuk datang.
Dia mungkin tidak suka aku terlihat berkeringat dan semacamnya.
Tidak menjaga citra 'kerajaan' saya. Nah, ini ADALAH gambar kerajaan saya. Sebagian besar bangsawan di sini adalah scrub. Kekaisaran Star Lou lebih kuat karena mereka tidak keberatan berlatih sementara kami terus memainkan game bangsawan biasa.
Yah, bagaimanapun, saya mengambil beberapa langkah ke depan, menuju Uskup ... atau dia memiliki gelar yang lebih tinggi. Aku lupa memeriksanya.
"Pangeranku, kemarilah. Berdirilah di dalam lingkaran."
Saya mengikuti instruksinya dan berdiri di dalam lingkaran.
Benar saja, pria itu memanggil Martial Spirit-nya dan berubah.
Hal yang saya perhatikan adalah butuh waktu untuk berubah. Ini bukan bola naga kan? Di mana kita dengan bodohnya berdiri dan melihat bagaimana orang jahat besar itu meningkatkan kekuatannya 50 kali lipat?
Yah, ini bukan pertarungan, dan pria itu adalah bos dari cabang Spirit Hall di ibukotaku. Jadi aku bisa memaafkannya karena lambat.
Pria itu berubah menjadi semacam campuran humanoid antara anjing dan manusia. Saya kira Roh Bela Diri-nya berbasis Serigala. Karena terlihat lebih garang dari anjing biasa.
Setelah berubah, dia mulai menyalurkan Energi Roh ke dalam lingkaran.
Hal ini mulai merangsang sesuatu di dalam usus saya. Seperti gunung berapi, itu mulai naik.
Neraka, rasanya seperti setetes air diperlukan untuk memulai kebangkitan Martial Spirit saya. Ini cukup gila jika Anda memikirkannya.
Atau apakah latihan saya mendorongnya mendekati kebangkitan? Lagi pula, saya sedang menggenggam energi roh sendiri.
Di mana orang tua saya dan semua orang berpikir bahwa saya akan membangunkan Angsa Surgawi mereka, Roh Bela Diri keluarga Kerajaan.
Meskipun tidak buruk dan memungkinkan bangsawan terbang lebih awal, bukan itu!
Karena aku bisa mendengar raungan yang memekakkan telinga meletus dari dalam diriku.
Seluruh tubuh saya bersinar emas, makhluk besar mulai muncul di belakang saya.
"... Raja Naga Emas ... sialan ..."
***MENGAUM***
Naga Emas Barat yang besar berdiri dengan kaki belakangnya dan meraung. Membentangkan sayapnya.
Pria pendeta itu akhirnya jatuh di pantatnya, sementara orang-orang yang lebih lemah. Seperti ibuku dan pelayannya sudah pingsan. Hanya ayah kerajaan saya dan kakak laki-laki saya yang masih berdiri namun mata mereka melotot. Melihat Roh Bela Diri agung yang saya miliki.
~~~~~~ Jauh di dalam Hutan~~~~~~
Sepasang mata ungu terbuka. Naga perak serupa mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Kota Lou Surgawi.
Seolah mendengar raungan khusus itu.
"Ini...ini terlalu...segera.." Seperti yang dikatakan naga itu, naga itu berubah menjadi kecantikan berambut perak.
Ada sedikit keringat di dahinya.
"...Namun ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan kembali separuh diriku yang lain."
Saat dia mengatakan itu, dia memeriksa dirinya sendiri. Ini terlalu dini dan tubuhnya belum sepenuhnya sembuh. Namun… jika dia kembali tidur, separuh lainnya berpotensi menggunakan waktu itu untuk mengolah dan melampaui kekuatannya!
-------------------