3

1.9K 13 0
                                    

Hai selamat pagii semuanya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Shhh...ahh ahh akhkhh terusss sayang ya yang dalam kontolhh mu enak banget sayanghhh."racau wanita itu entah pada siapa.

"Aku akahn sampai sayanghhh.nikmat sekalii sayanghh."racaunya lagi.

Dengan beberapa gaya kemudian wanita itu pun klimaks.dengan nafas panjang nya dia membayangkan betapa enaknya jika memek nya dimasuki oleh kontol laki laki.

Ya wanita itu sedang colmek dengan jari yang sangat lentik itu membayangkan memek indahnya dimasukkan oleh kontol laki laki saja sudah membuatnya bahas apalagi jika sudah masuk mungkin tidak mau berhenti untuk tidak melakukan seks itu.

Nama wanita itu adalah Lita wanita cantik yang sekarang sedang duduk di bangku SMA kelas XII IPS membuatnya sangat amat digandrungi oleh laki laki tak ayal jika dia juga begitu menikmati disaat tadi dia colmek.

Walaupun dia seperti itu dia termasuk seorang pembully yang sangat dicintai oleh teman teman nya hanya karena dia cantik dari korban bully nya dia melakukan itu semua,(CANTIK SIH TAPI SAYANG SANGEAN.KATA AUTHOR 😂✌️)

entah sudah berapa banyak kontol yang masuk yng pasti tidak ada kata berhenti untuk tizza walapun harus mati dia rela mati asalakan mememknya di masuki oleh kontol laki laki.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ahh mhmhh ahhh yahhh disitu sayang sekali lagii.Akh ini Nikmat ahhhh."katanya pada laki laki diatasnya.

"Ahhh yahhh memek mu sangat nikmat sayang kenapa baru sekarang aku tahu."kata laki laki itu.

Dengan beberapa Hantakan mereka berdua berhasil klimaks dengan sempurna.
Sungguh permainan yang sangat nikmat Bahkan mereka tidak akan pernah lupakan.






































Segini dulu ya ceritanya maaf kalau agk gantung mumpung masih pagi jadiinya otak Masih fresh buat cp.
MOGA SUKA YA.LOVE YOU ...

Salam Iyahrn01 🤭⚠️
Pukul 06.35

BAHAYA {End}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang