my work my business

1.4K 8 0
                                    

Hai selamat pagii semuanya semoga sehat selalu...
Mksh yang sudah baca cerita gw dan tq banget ya atas support dan dukungan dari kalian gw masih bisa berkarya sampai sekarang ini.

Pertama Tama gw ucapkan segala puji dan syukur gw kepada Allah SWT karena atas berkat yang sudah dia kasih ke gw dengan cara berkarya lewat wattpad ini gw makin yakin akan potensi yang gw miliki.

Gw tahu cerita yang gw bikin ini agak berbeda dengan yang lain dan juga singkat tapi kita sama sama berkarya gw menghargai karya Lo dan Lo juga sama harus menghargai karya gw oke.

Karya yang gw buat ini murni dari otak gw sendiri demi apapun gw bersumpah karya ini dari otak gw sendiri,Gw juga rela seharian gak makan sampai gw tunda makan gw demi gw membuat karya ini.

Dulu gw agak takut untuk nulis karena setiap gw nulis ada aja yang ngehalangin entah itu dari lingkungan sekitar atau bahkan keluarga.Tapi gw percaya kok sama apa yang Allah gariskan sama gw dan ya!

Pada akhirnya awal tahun 2021 gw mulai menulis dengan hanya berprinsip gw bisa berkarya dan karya gw dibaca oleh orang lain gw GK pernah kok untuk berpikir gw harus dapat pembaca yang banyak vote yang banyak tidak gw berkarya hanya sebagai hobi bukan untuk mencari pembaca yang banyak bukan.

Jadi tolong ya mulai saat ini hargai setiap karya orang lain,karena setiap karya mempunyai cerita yang berbeda.🌹✌️

Salam kenal Iyahrn01 🤭⚠️❤️
Pukul 08.09

BAHAYA {End}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang