Prolog

66 6 0
                                    

Silahkan membaca, jangan lupa tinggal jejak!

-----------

Revaldo Anggreas cowok yang kerjanya menculik anak gadis lalu menjualnya di rumah bordil, setiap Aldo mencari cewek selalu kisaran umur 17-19 tahun.

Sampai waktu ia benar benar sulit mencari anak gadis, karena sudah tersebar berita bahwa anak gadis tidak boleh berkeliaran sendirian karena sudah banyak korban penculikan.

"Ckckck, kemana gue harus nyari anak perawan?"

--------

Disisi lain namun di alam yang sama, Zeerasya Arabelle cewek dengan umur 18 tahun itu sedang bermain berbie berbie-an.

"Zee, kamu jangan apa apa sendiri ya kalau keluar? Lagi banyak penculikan soalnya." Sena memperingatkan anak bungsunya yang sudah besar tapi masih saja seperti anak kecil.

"Ay ay Mamih!"

Tak berselang lama Zee bermain bola bolaan di teras rumah, hingga bolanya memantul melewati pagar rumahnya yang menjulang tinggi.

"Yahh! Bola jangan tinggalin Zee woy!"

Zee berlari ingun mengambil bola itu, saat sudah keluar gerbang rumahnya bola  Zee sedang di pegang oleh seseorang yang memakai jaket di tengah hari yang panas ini dan juga masker yang menutupi setengah wajahnya.

"Kamu! Sini balikin bola Zee!" Zee merentangkan tangannya, dan berjalan menghampiri orang tersebut.

Namun, seseorang itu malah tersenyum smirk. Saat Zee sudah sedikit lagi dekat dengannya ia melempar bola Zee ke arah belakang Zee.

Zee pun kesal karena bolanya asal di lempar padahal dirinya belum sampai untuk mengambil bola dari seseorang itu, Zee pun menoleh ingin kembali mengejar bolanya.

Srekkk

Tiba tiba mulutnya di sekap oleh seseorang yang tadi memegang bolanya. Zee memberontak, namun tak kuasa dengan obat bius dari orang itu ia pun terkulai lemas.

Seseorang itu tersenyum senang, "akhirnya ada juga, jadi gak capek capek nyari kesana kesini untung sepi."

Aldo pun membawa Zee pergi dari area perkomplekan dengan menggendongnya ala bridal style, Aldo melihat wajah Zee yang cantik natural.

"Cantik juga." gumamnya.

"Tapi sayang, dia jadi korban..." Aldo tersenyum smirk.

WhatsApp pren!

Gmna gmna? Gw bikin cerita humor lagi, gatau kepikiran aja ama cerita ginian.

Siplah cuss lanjut part!

Female Kidnapper (PINDAH KE KBM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang