Bagian 1

286 4 1
                                    

brrttt.. brrttt.. brrtttt

"sial...!!" gerutu Sun langsung beranjak dari tempat tidurnya.
"oyyy sial.. bagaimana aku bisa terlambat dihari pertama kuliah!!!" sun terus menggerutu sembari bersiap-siap untuk segera berangkat ke fakultasnya, tanpa Mandi.!?

                               ♡♡♡

Difakultas

"Oiii aku terlalu banyak menonton film jadi sekarang aku terlambat oii" gerutu Sun sambil berlari menuju tempat berkumpul mahasiswa baru.

Bugh!!

"aduhh sakit sekali..." rintih Sun, Sun bertabrakan dengan seorang pria yang juga merupakan seorang mahasiswa baru.

"maaf, maaf saya tidak sengaja.." ucap pria itu

"ohoii Pete,, kamu sangat ceroboh!! Ayo cepat atau nanti Kita akan hukuman!!" ujar teman Pete, Nori.

"Kau duluan saja" balas Pete
"Kenapa?" Pete membalasnya dengan lirikan mata kearah Sun.

"Oii.. ya sudah, aku duluan. Kau jangan terlalu lama"
Nori segera bergegas pergi meninggalkan Pete dan Sun yang masih terduduk di lantai.

"Kau baik-baik saja? Sini ku bantu berdiri" Pete mengulurkan tangannya membantu Sun.

"..ah, terimakasih" ucap Sun sambil menepuk nepuk bagian belakangnya yang kotor terkena lantai.

"Kakimu tidak apa apa? Sepertinya kau tadi terjatuh cukup keras" Pete memastikan.

"Tidak, aku tidak apa apa. Oiya, namamu Pete? Kenalkan, namaku Sun" lalu memberikan jabat tangan.

"ah, iya, Sun- aku.. Pete. Salam kenal" membalas jabat tangan Sun.

"Oii.. kita harus cepat ke lapangan!!" sergah Sun mengingatkan.

Pete menepuk jidatnya, mengangguk cepat. "Ayo!!"

                                  ♡♡♡

" Halo semuanya... "ucap senior yang membuka acara tersebut

" halo .... "ucap semua mahasiswa baru

" saya ucapkan selamat datang Dan selamat bergabung di Universitas Chiang Mai..."
prokk prokk prokk riuh tepuk tangan mahasiswa

".... Baiklah, sekarang semuanya berbaris dibelakang senior kalian untuk meminta papan nama, dan hias wajah kalian masing-masing, mengerti!! " Ucap Ao, senior yang membuka acara penyambutan mahasiswa baru dari fakultas teknik.

Para Mahasiswa baru langsung riuh berlarian membuat barisan untuk mengantre papan nama.

Sementara itu Sun, berada di barisan belakang bersama Pete. Terlihat Nori di barisan agak depan menoleh ke arah Pete dan langsung berganti tempat ke belakang.

" Ternyata kalian disini? Hey, saya Nori teman Pete dari fakultas kesenian "ujar Nori memperkenalkan diri kepada Sun
" Saya Sun dari fakultas kedokteran" jawab sun
" Oiya, saya Pete teman Nori dari fakultas teknik" timpal Pete.
" Kita bertiga dari fakultas yang berbeda tapi Kita bisa berteman kan? Sun? "Tanya Nori
" Tentu Saja, saya tinggal di kondominium dekat kampus, kalian bisa mampir kalo kalian mau" jawab sun ramah
" Tentu saja Kita akan sering mampir, iyakan Pete" ujar Nori sambil mencolek Pete
" Ouhh ya tentu Saja itu bagus" jawab Pete.

Tiba giliran Sun untuk mendapakan papan nama.
"Nong siapa namamu?" Ucap senior
"Sun, panggil Saja sun" jawab sun sambil memberi senyum manisnya
"Oo nong sun,seperti namamu kamu sangat hangat" ucap senior yang dibalas sun dengan senyum manisnya lagi. senior itu memberi coretan bola merah di kedua pipinya, bola hitam dihidung dan sebelah matanya lalu menambah tiga garis di kedua pipinya seperti kumis kucing.

"Terima kasih p- P'can" ucap sun sambil melihat name tag sang senior.

"Hoyyy Sun Kita sangat imutttt..." Ujar Nori sambil mencubit kedua pipi Sun.

Sun tersenyum kepada nori Dan Pete sambil Memegang tangan nori yang mencubit pipinya.

"Nori hentikan, ini menyakitkan" ujar sun lembut seraya membalikan posisi tangan nori ketempat asalnya.

"I-itu benar sun, kamu sangat imut..." Ujar Pete sedikit gugup.

" Oke baiklah,,sekarang nong semua berkumpul bersama dengan teman-teman fakultasnya masing-masing,, disana sudah ada senior dari setiap fakultas Dan kalian akan saling mengenal satu sama lain... "Ucap Ao memberi instruksi kepada seluruh mahasiswa baru.

" Hoyyy Sun, Pete aku pergi dulu nanti Kita bertemu lagi dikantin oke.. "ucap Nori sambil menepuk bahu Sun Dan Pete lalu pergi meninggalkan keduanya untuk berkumpul dengan teman sesama jurusan fakultasnya.

"Kalo begitu aku akan pergi juga,Pete" ucap sun kepada Pete.

"Ouh iya sun, jangan lupa untuk bertemu dikantin nanti" ujarnya sambil melambai kepada Sun.

                               ♡♡♡

"Halo nong semuanya...p' ucapkan selamat datang kembali di fakultas ilmu kedokteran Chiang Mai..."

Prokk prokk prokk riuh tepuk tangan mahasiswa

"Kamu sangat imut.." ucap seorang mahasiswa yang duduk disebelah sun.

"Ahhh terimakasih, wajahmu juga sangat lucu dengan coretan itu.." balas sun sambil tersenyum manis Dan menunjuk wajah mahasiswa tersebut.

" Saya JJ .. "ucap JJ sambil mengulurkan tangan kepada Sun,
" Saya-"

"... Baiklah, perkenalkan nama p' p'gun... "

Ucapan seorang senior itu membuat Sun tercengang.
'P'gun?' Ujarnya dalam hati
'Itukah kamu p'gun?' lanjutnya. Tiba-tiba bayangan masalalu melintas dibenaknya.

Flashback on

"Berhenti mengganggu ku dasar anak sialan!!" Bentak seorang siswa sambil medorong siswa yang sedang berada didepannya, sun.

Flashback off

"Saya apa..? Siapa namamu?" Tegur JJ kepada Sun yang langsung membuat Sun tersadar dari bayangan masalalunya.

"Aaah saya SUN!!" kaget Sun mambuat semua orang melihat kearahnya.

'Sun?! ' batin Gun


Untuk Awalan aku bikin pendek dulu yaa ceritanya Bestiee...
ALWAYS SUPPORT YA BESTIE JANLUP VOTE AND KOMEN💋💋
LOPYU💋💋

I Can't Stop Lovin' YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang