Bagian 2

132 4 0
                                    

Hening... Semua mahasiswa fakultas kedokteran melihat ke arah Sun, Sun sangat gugup.

"Aww nong Sun, apa yang sedang kau pikirkan?" Tegur Gun karna suara keras Sun semua juniornya tidak fokus kepadanya.

'siall... Apa yang kamu lakukan sun.!!' Rutuknya dalam hati.

"Eee tidak ada apa-apa p' maaf saya kurang fokus.." ucap sun sambil menundukkan kepalanya malu.

"Baiklah karna kamu membuat kesalahan maka kamu harus dihukum, Ayo cepat kemari nong SUN" ucap Gun sambil menekankan nama Sun.

" Sun...Sun...sun... " Gemuruh teriakan Dan tepuk tangan dari teman-temannya.

"Ayo nong Sun cepat kemari"

"Cepatlah.."  ucap Gun sambil memberi sedikit senyuman.

Sun begitu takut maju kedepan dia takut bertemu dengan gun dia takut jika gun mengenalnya karna gun adalah kaka kelas di sekolah menengahnya dulu.

JJ menyenggol bahu Sun seraya memberi tahu kalo sun tidak usaha khawatir. Sun pun membalas JJ dengan anggkukan Dan langsung berdiri kedepan untuk menerima hukuman dari gun.

Setelah berdiri didepan, Gun menatap Sun dengan seksama dia merasa jika Sun yang didepannya adalah Sun yang dia kenal waktu sekolah menengah dulu.

'apakah ini kamu sun?' batinnya.

Tin yang menyadari kalo Gun sedang termangung langsung mengambil alih suara.

"Baiklah nong Sun sekarang kamu harus dihukum karna kamu tidak memperhatikan p'gun, bagaimana kalo Kita hukum dia untuk menari potong bebek angsa didepan fakultas teknik... "Ujar Tin kepada seluruh mahasiswa kedokteran sambil Memegang pundak Sun membuyarkan lamunan Gun.

'sial sun.. bagaimana ini? Ini sangat memalukan' rutuk sun dalam hati sembari menggigit bibir bawahnya gugup.

" SETUJU.... "teriak mahasiswa lainnya.

" Baiklah nong sun Ayo ikut dengan p'"

" Tapi p', bisakah Kita melakukannya disini Saja"ucap sun sambil menatap Mata gun dengan penuh permohonan.

" Tidak bisa, kamu harus tetap menjalankan hukumanmu nong sun, Ayo ikut aku, tenang Saja mereka orang baik tidak akan menggigitmu" ujar Tin sambil menarik tangan sun menuju tempat berkumpulnya mahasiswa dari fakultas teknik.

♪⁠♪Potong bebek angsa, angsa dikuali...

Prokk prokk prokk riuh tepuk tangan mengiringi lagu potong bebek angsa tersebut

"Permisi semuanya... Disini Ada teman Kita dari fakultas kedokteran nong Sun,dia akan bergabung untuk menari dengan kalian..." Ucap Tin sesampainya ditempat mahasiswa fakultas teknik.

Huuuuuu prokk prokk

"Sun, kamu kenapa?" Tanya Pete yang ternyata mendapat hukuman yang sama dengan Sun.

"A-aku tadi tidak memperhatikan p'gun" jawab sun sambil mengerutkan dahinya gelisah

"Oke Ayo mulai..."

♪⁠♪ potong bebek angsa, angsa dikuali
     Nona minta dansa, dansa empat
     Kali...

Sambil bernyanyi Sun, Pete Dan teman-temannya juga bergoyang-goyang mempergerakan tarian potong bebek angsa.

Disudut kanan tempat didekat mahasiswa yang dihukum terlihat seorang senior yang baru Saja datang.

"Aaaaaaaaa Tampan sekali.."

"Aaaa p' itu sangat Tampan.." riuh gaduh mahasiswi ketika melihat ketampanan seorang senior yang sangat populer dikampusnya.

I Can't Stop Lovin' YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang