Siapa Dia?? (Chap 1)

424 34 3
                                    

Author POV

Pagi ini adalah pagi yang cerah, banyak daun daun kecil yang tertutupi oleh embun, kumpulan burung-burung berkicauan dan terbang kesana kemari seolah mereka sedang menari nari.
Kicauan kumpulan burung-burung itu, membangunkan seorang gadis yang mempunyai kulit seputih tahu dari tidur lelapnya.

"Hooaaam." gadis berkulit putih itu terlihat menguap.

"Selamat pagi dunia!" seru gadis itu menyapa dunia dengan senyumnya yang manis, seolah gadis ini sudah siap untuk menjalani semua aktifitas pada hari ini.

Author POV end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dahyun POV

Hai, namaku Kim Dahyun, orang orang lebih sering memanggilku Dahyun ataupun Dubu. Kata orang orang kulitku seputih tahu, makanya mereka menganggil ku Dubu.
Aku baru berumur 16 tahun.
Aku memiliki hobi bermain alat musik, terutama piano.
Aku seorang yatim piatu, ayah dan ibu ku meninggal saat aku baru berumur 14 tahun karena kecelakaan.
Meskipun aku tak bekerja, tapi aku masih bisa untuk menghidupi biaya diriku sendiri, itu karena ayah dan ibu meninggalkan warisan yang sangat sangat banyak untukku.
Ya, aku anak tunggal.

Sudah dulu ya perkenalan nya, takut nya aku akan terlambat ke sekolah.
Sampai jumpa nanti lagi.

Dahyun POV END

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Setelah sedikit merenggangkan otot otot nya, Dahyun langsung saja turun dari kasur kesayangannya dan menuju ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah selesai mandi, Dahyun langsung berpakaian dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

*Tok Tok Tok Tok Tok

"DAHYUN?! DO YOU WANNA BUILD A SNOWMAN?"

"COME ON LETS GO AND PLAY" setelah bersiap siap, terdengar teriakkan seorang wanita dari depan rumah Dahyun.

"Ck dia itu..." Dahyun berdecak kesal dan langsung keluar rumah nya.

*Cklek

"Hey Chaeyoung, kau memang sahabatku, tapi bukan berarti aku tak berani memukulmu." wanita yang bernama Chaeyoung itu pun hanya cengar cengir seperti dia tak melakukan kesalahan apapun. Ya, gadis yang berteriak di depan rumah Dahyun bernama Chaeyoung, dia sahabat sekaligus tetangga Dahyun.

"Hey Dahyun, ini masih pagi, tetapi kau sudah marah marah saja." setelah mengatakan itu, Chaeyoung langsung cengar cengir kembali karena ia telah berhasil membuat sahabat nya itu marah marah.

"Ck, mau apa kau kesini?" Dahyun bertanya dengan sedikit kesal.

"Hei hei, sudah jelas aku kesini untuk menumpang ke sekolah." Chaeyoung berkata sambil berkacak pinggang.

"Ya, tunggu sebentar." setelah berkata demikian, Dahyun langsung masuk ke dalam rumah nya lagi untuk mengambil kunci motor nya.

Setelah menutup pintu rumah dan menaiki motor nya, Dahyun sedikit menjalan kan motor nya menjauh dari rumah.

"HEI HEI!" Chaeyoung menatap tajam Dahyun.

"Kukira kau mau pergi tanpaku." sambung Chaeyoung lagi.
Mendengar nada bicara Chaeyoung yang kesal, Dahyun hanya tersenyum tipis karena berhasil membalas dendam pada Chaeyoung.

Setelah Chaeyoung menaiki motor Dahyun, Dahyun pun langsung menjalankan motornya ke sekolah.

Saat tiba di sekolah, bukannya langsung masuk ke kelas, mereka malah berdiri di dekat pagar seolah menunggu seseorang.

My Creepy GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang