Cantik ? (Chap 3)

289 28 0
                                    

(cerita di chap ini masih di hari yang sama dengan di chap 2)

Author POV

*Puk

Terlihat seseorang telah menepuk pundak Dahyun dengan keras.

"Dahyun!"

Dahyun yang mendengar nama nya disebut langsung menoleh ke sumber suara.

"Ada apa Chaeng?"

Ternyata yang menepuk pundak Dahyun adalah Chaeyoung.

"Kau kenapa Hyun? Dari tadi semenjak kau masuk ke kelas, kau sudah seperti orang linglung, dan tadi kau malah melamun."

Author POV end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dahyun POV

Aku yang mendengar ucapan Chaeyoung hanya bisa terdiam.

"Jika ada masalah, maka ceritakan lah padaku dan Tzuyu." Chaeyoung berucap, kulihat Tzuyu juga mengangguk tanda menyetujui ucapan Chaeyoung.

Karena mereka sahabatku, aku pun memutuskan untuk menceritakan kejadian tentang Sana kepada mereka berdua.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Begitulah ceritanya, menurut kalian darimana dia bisa tau nama dan alamat rumahku?" tanyaku pada mereka berdua setelah aku menceritakan semua kejadian dengan Sana, termasuk kejadian tadi pagi yang sedikit....

Dahyun POV end

*Flashback*

Author POV

Suasana mobil pun kembali hening.
Saat Dahyun sedang memikirkan ucapan Sana tadi, ternyata mobil Sana sudah berada di depan sekolah.

"Makasih." ucap Dahyun pada Sana.

"Dahyun tunggu." Sana berucap sambil menahan tangan Dahyun.

"Hm?" Dahyun bertanya sambil menatap Sana.

*Cup

"YAK APA YANG KAU LAKUKAN? KAU GILA?"

Dahyun berteriak setelah sebelumnya hanya terdiam.
Dahyun berteriak pada Sana sambil menarik kerah bajunya dan bersiap untuk meninju muka wanita gila itu.

Kalian tau? dia telah mencuri ciuman pertama Dahyun.

Bukannya takut, wanita di depan Dahyun ini malah mengelus kepala Dahyun.

"Tenang lah sayang, kan kita sebentar lagi akan menikah." ucap nya sambil tersenyum.

Tangan Dahyun yang menarik kerah baju Sana, kini melonggar.

Dahyun menatap mata wanita di depannya  ini dengan lekat.

"Apakah kau betul betul mencintaiku, Sana?" tanya Dahyun.

"Aku benar benar mencintai mu Dahyun, dari dulu aku sudah mencintaimu." Sana berucap sambil mengelus kepala Dahyun.

"Dari dulu?" tanya Dahyun sambil menaikkan alisnya.

"Iya dari dulu sayang."

*Kringgggg

"Bel sudah berbunyi, sebaiknya kamu masuk sekarang sebelum terlambat."

"Ya, aku akan masuk, terimakasih Sana."

"My pleasure, princess."

Author POV end

*Flashback END*

Dahyun POV

"Entahlah, aku tak tau kenapa dia bisa mengetahui nama dan alamat rumahmu, dan juga, dia sudah mencintaimu sejak dulu??" Tanya Chaeyoung.

My Creepy GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang