•••Panel khusus gambaran karakter The Awaken.
•••
1. Kim Sunoo (15 years old)
Status: Awaken
Power: Precognition/VisionSiswa baru di Enha High School. Karena kekuatannya yang mengharuskan dirinya tertidur selama proses penglihatan, kalian akan sering melihatnya pingsan tidak tahu tempat dan waktu. Taki sahabatnya sempat kewalahan semenjak kekuatannya bangkit.
2. Yang Jungwon (15 years old)
Status: Awaken
Power: Force field generatorSiswa baru di Enha High School. Merupakan siswa jenius, ia terkenal karena keahliannya dalam menguasai kekuatannya. Jungwon bisa membuat, membentuk ataupun memanipulasi energi force field. Jungwon sangat menyukai kekuatannya, ia pikir hidupnya jadi lebih efisien karenanya. contohnya saja, ia tidak perlu membawa payung saat hujan karena dia bisa membuat invisible shield diatas kepalanya yang berfungsi sebagai payung.
3. Lee Heeseung (17 years old)
Status: Awaken.
Power: TelekinesisSiswa kelas tiga Enha High School. Anak kepala sekolah Enha High School. Jenius, prodigy. Kekuatannya membuatnya bisa menggerakan benda ataupun makhluk hidup tanpa menyentuhnya. Memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya. Jay dan Sunghoon adalah sahabat kecilnya, dan mereka bertiga cukup terkenal di sekolah. Murid-murid menjuluki mereka sebagai "The Holy Trinity".
4. Jay Park (16 years old)
Status: Awaken.
Power: Fire ManipulationSiswa kelas dua Enha High School. Jay adalah sahabat kecil Heeseung dan Sunghoon, bisa dibilang sahabat yang terlalu loyal. Sunghoon dan Jay sering menjahili satu sama lain. jika pertengkaran mereka sudah menjadi, Heeseung biasanya akan menerbangkan mereka di udara agar mereka akur lagi. Jay dan Sunghoon dua-duanya takut ketinggian.
5. Park Sunghoon (16 years old)
Status: Awaken.
Power: Ice ManipulationSiswa kelas dua Enha High School. Member ketiga Holy Trinity. berbeda dengan dua sahabat kecilnya yang memiliki hubungan keluarga yang problematik, Sunghoon memiliki keluarga yang supportif. Ia bebas untuk melakukan apapun yang ia mau. Murid-murid sering memanggilnya Ice Prince.
6. Jake Sim (16 years old)
Status: Awaken.
Power: Object CreationSiswa kelas dua Enha High School. Teman Jay dan Heeseung. Jake bisa membuat benda apapun yang ia inginkan namun benda tersebut akan lenyap dalam hitungan maksimal 30 menit. Untuk membuat benda yang ia inginkan dengan sempurna, ia juga perlu banyak membaca dan mempelajari benda-benda yang ingin ia buat. Belakangan ini dirinya sering belajar membuat berbagai senjata.
7. Nishimura Niki (15 years old)
Status: Human.
Power: -Siswa kelas satu Enha High School. Siswa baru yang masih sangat muda di kelas Sunoo, sangat aktif dan menjengkelkan. Niki mengingatkan Sunoo dengan Taki sahabatnya. Niki /saat ini/ hanyalah manusia biasa, walaupun Jay dan Heeseung beberapa kali secara samar merasakan energi yang tak biasa dari Niki. Niki sedikit iri dan insecure dengan Jungwon dan Sunoo yang memiliki kekuatan. Ia berharap dirinya bisa memiliki kekuatan juga.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
the awaken - sunoo centric
FanfictionThe Awaken adalah manusia-manusia terpilih yang berhasil membangkitkan kekuatan magis di dalam diri mereka. merupakan minoritas dengan populasi sekitar 10% dari total populasi di South Korea, Seoul. Kim Sunoo adalah seorang Awaken dengan kemampuan...