3

831 162 20
                                    


"Dadi payung nalika udane tekoooo~"

"Cintaku sederas hujan tapi sayang kamu mlayu mlayu ngentasi kumbahan"


Cessa yang lagi asik nyanyi itu langsung nurunin sapu yang dia jadiin sebagai mic terus dia noleh kearah sumber suara.

Di seberang sana ada mael yang masang ekspresi nyebelin banget bikin Cessa mau ngelempar mukanya mael pake pot bunga.

Cessa akhir-akhir ini lagi kecanduan sama lagu dangdut. Apalagi yang nyanyi itu Woro Widowati, Cessa ngepens berat sama mbak woro.

Mamaknya aja sampe heran, mamaknya ngomong begini.

"Tumben kali kau dengar Lagu-lagu macam ini, kau menyanyi apa lagi mencurahkan perasaanmu? Mamak dengar daritadi moncongmu itu bergalau ria, hujan sudah lewat nakku! Udah lewat masanya untuk bergalau"

"Ish bising kali mamak ini, mamak mana ngerti perasaan anak muda"

"Anak sapa kau berani cakap begitu sama mamak hah?!"

"AMPUN MAK E!! AAAAAAA JANGAN DICUBIT!!"

Apalagi kali ini Cessa lagi nyanyi di balkon kamarnya sambil nyiramin si kumin.

Kungkang mini, alias kangkung yang gak pernah tumbuh keatas karena di potekin terus sama tangan jahilnya si mael.

Karena jarak antar balkon yang gak terlalu jauh, jadinya mael bisa leluasa menyusup buat ngacak-ngacak taman mini indonesia indah punya Cessa di balkon. Belum aja itu si mael ngajak pasukannya buat nyergap tamannya Cessa. Pasukannya sih pasti si jeje (adeknya mael) sama dua kucing gembrot kesayangannya (sapi dan meng).

"APA KAU IKUT-IKUT?! MAU KU COLOK MATA KAU HAH?!" Cessa nuding mael pake gagang sapu yang dia pake buat jadi standing mic. Ngehalu jadi artis si Cessa ini.

"Cok baperan!" Mael bergidik natap Cessa.

Cessa mendelik "MAU KU OBRAK-ABRIK MONCONG KAU ITU?!"

"CESSAAA!! TERIAK SEKALI LAGI MAMAK LEMPAR KAU DARI GENTENG! GAK TAU MAMAKNYA LAGI SAKIT GIGI APA?!"

"Pffttt..." Mael nahan ketawa sampe mau kentut pas Cessa malah diteriakin balik dengan brutal sama mamaknya.

Cessa ngasih tatapan penuh amarah kearah mael. Gak serem sih, malah lucu kalo menurut mael. Pengen mael bungkus pake kertas kado terus dikasihin ke mama sebagai hadiah paling indah sepanjang masa yaitu menantu.

Ini kayaknya yang ngebet pengen ngejadiin Cessa menantu buat mamanya itu si mael deh. Soalnya si Cessa kan alergi sama orang yang namanya mael.

Ahayy

Slebeww...

Tapi jangan kasih tau Cessa ya, nanti dia sawan!

Tapi abis itu mael masuk ke dalam kamarnya dan nyari lagu yang dinyanyiin Cessa.

"Dasar sobat ambyar" mael geleng-geleng kepala.

***

"Eh cindil, itu kenapa si mael pakai hitam-hitam kayak mau melayat saja. Padahal yang meninggal kan akhlaknya dia" Cessa bisik-bisik ke cindy.

Padahal mau ngomong kenceng pun gak bakalan ada yang denger, apalagi oknum yang lagi mereka gibahin. Apalagi mereka gibahin dari balkon kamarnya Cessa.

Ya mana mau denger soalnya lagi...

DUAGH!

DUAGH!!

DorokdokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang