Alpha Istimewa

256 40 2
                                    

Langit malam terasa sunyi saat sang Luna dari keluarga Adulkittiporn terlelap setelah menyusui bayi kecilnya.

Kini tersisa sang Alpha pemimpin Barry Pack yang berdiri di depan Box bayi tempat sang adik tertidur dengan lelapnya.

"Kenapa kau harus lahir di garis keturunanku, Queen luna?" Off bermonolog menatap sang adik.

"Sebegitu yakinkah dirimu bahwa di masa depan aku mampu menjagamu dari werewolf lain?"

"Ayah..." suara berat milik sang putra mengalihkan atensi Off dari sang adik.

"Wachi..."

Chimon tersenyum hangat, "Boleh aku masuk?"

"Tentu. Kemarilah, nak."

Chimon melangkahkan kakinya mendekat ke arah sang ayah. Kini ia bisa melihat jelas wajah cantik nan sempurna milik anggota keluarga baru Adulkittiporn.

Chimon menyentuh pucuk rambut adik dari sang ayah, "Dia istimewa?"

Off mengangguk, "Dia mate dari King Alpha Golden pack. Dia juga permata bangsa werewolf." Off menghela nafas berat, "Ayah ragu pada diri ayah sendiri kalau ayah mampu menjaganya. Seluruh werewolf mengincarnya termasuk King Alpha terkuat, Wachi."

"Apa kakek sudah tahu tentang kelahiran putra keduanya?"

"Ayah rasa sudah. Ayah sudah mengirimkan pesan padanya saat nenek Luna kesakitan tadi." Jawab Off.

"Ayah, Apa aku boleh mengatakan sesuatu?"

"Tentu. Katakan saja, nak." sahut Off sambil mengelus kepala belakang putra semata wayangnya.

"Asingkan paman dari mansion dan juga dari bangsa werewolf lainnya."

"Wachi..."

"PUTRAKU, DIMANA LUNA?!"

"Ayah..."

Off menoleh ke arah pintu kamar yang terbuka. Bisa ia lihag sang ayah Zee Pruk Panich Adulkittiporn berdiri dengan jubah yang sudah tak di tempatnya.

Off menghampiri Zee Pruk Panich Adulkittiporn, ayah dari Off sekaligus mate dari Nunew.

"Dimana ibumu, Off?!"

"Tenanglah, Ayah. Ibu sedang berada di kamarnya bersama Gun." ujar Off.

"Kakek.."

"Wachirawit." Zee menarik sang cucu ke dalam pelukannya. Menghirup dalam aroma feromon milik Chimon yang mampu menenangkan dirinya.

Masih dengan busur di tangannya Zee mengelus punggung Chimon, "Maafkan aku."

"Kenapa kakek minta maaf?"

"Aku gagal menjaga kekasihmu, Wachi." Ujar Zee.

Chimon melepas pelukan sang kakek.

"Tunggu, m-maksud kakek Jejy---"

"Jejy tiada saat berusaha melindungiku dari serangan musuh, Wachi."

Tubuh Chimon terhuyung namun untung saja Off, sang ayah dengan sigap meraihnya.

"Wachi..."

"J-jejy, ayah..."

Jejy Nutkritta. Gadis berstatus beta yang memiliki keahlian bela diri itu adalah kekasih Chimon sejak sang kakek mengangkat gadis itu sebagai beta penyusun strategi dalam peperangan bangsa werewolf.

Hampir setengah abad menjalin kasih namun Chimon tidak pernah melakukan matting pada sang kekasih karena ia tahu sendiri bahwa Jejy bukanlah mate asli dirinya.

Ephemeral - SingtoKristTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang