• 002 •

2.9K 388 44
                                    

Beberapa hari yang lalu di Stardom Entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari yang lalu di Stardom Entertainment...


"Jadi seperti itu, Jeno-ssi... apa ada yang kurang jelas biar penulis kami bantu untuk menjelaskan."

"Semuanya sudah jelas, PD-nim. Mohon bantuannya untuk kedepannya. Saya akan melakukan yang terbaik!"

"Itu baru semangat."

"Karena ini Taegwang hyung yang memintanya secara langsung maka saya pikir saya harus menunjukkan sisi terbaik saya untuk Little House ini. Mohon bimbingannya."







Darimana Jeno sampai mengenal suami dari Yoomin tersebut adalah ketika grup mereka mengadakan photoshoot untuk album debut mereka. Pada waktu itu Jeno yang mana terlalu gugup untuk sekedar berdiri di depan kamera dibantu oleh fotografer. Dialah Taegwang yang saat ini telah menjadi suami Yoomin. Mereka jadi dekat karena itu bahkan ketika Jeno punya sedikit waktu luang di sela-sela schedule yang padat, dia akan menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan Taegwang, sekedar makan bersama dan berbagi cerita. Kebanyakan Jeno bercerita mengenai progresnya hingga sampai dimana wajahnya dan grupnya muncul di layar billboard.

Taegwang sudah seperti sosok Ayah baginya meski Ayah kandungnya masih ada. Sampai akhirnya Taegwang menikah dengan Yoomin dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang tenang bebas dari hiruk pikuk kota Seoul dan bebas dari sorotan kamera. Jeno hanya bisa sesekali berbicara dengan Taegwang lewat telepon itu pun tak kurang dari 5 menit. Maka dari itu ketika dia ditelepon Taegwang untuk menjadi tamu di variety show-nya bersama sang Istri, Jeno langsung mengiyakan. Agensi pun setuju karena memang Jeno belakangan ini dilirik banyak orang karena kemunculannya di beberapa majalah juga acara youtube. Agensi berpikir ini kesempatan yang baik untuk mengangkat namanya juga grupnya.

Jeno yang duluan tiba di Jeju, yang masuk duluan ke rumah utama milik Yoomin dan Taegwang. Dia disambut baik oleh pasangan suami-istri tersebut. Semuanya berjalan dengan lancar walau Jeno masih sedikit canggung karena dia tidak pernah mengikuti acara kalau tidak dengan membernya. Ini kali pertama dia pergi sendiri. Taegwang banyak mengajaknya bicara. Sama seperti waktu pada photoshoot untuk album debutnya, Jeno pun dibuat tenang oleh Taegwang pada variety show sendiri pertamanya. Sampai seseorang muncul.

"Anyeonghaseyoo~"

Kontak mata dengan wanita itu berlangsung selama beberapa detik saja karena Yoomin langsung menghampirinya dan memeluknya.

"Terima kasih telah datang, Haechan-aa... senang melihatmu di sini!!"

Acara sapa-menyapa pun berlangsung dimana Haechan dan Jeno saling membungkuk memberi salam satu sama lain, saling membalas. Tidak ada yang berhenti sampai Yoomin menyuruh kedua anak itu untuk duduk.

Little House • NoHyuck•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang