• 012 •

1.1K 240 64
                                    

Tahun-tahun berlalu, berita dan rumor tentang Haechan seakan ditelan bumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahun-tahun berlalu, berita dan rumor tentang Haechan seakan ditelan bumi. Wanita itu benar-benar hilang dari dunia entertainment. Meski begitu lagu-lagunya masih didengarkan banyak orang, banyak fans yang masih merindukannya, menunggunya untuk kembali. Nama Haechan telah dibersihkan setelah persidangan dimenangkan oleh pihak Haechan beberapa tahun yang lalu. Orang-orang menginginkan wanita itu untuk kembali ke atas panggung, tapi begitu persidangan usai Haechan tak lagi nampak dimana pun. Semua akun media sosialnya ditutup. Yang tersisa hanyalah karyanya dan sosoknya yang dirindukan semua orang.

Sementara grup dimana Jeno menetap telah melewati usia 7 tahun mereka sejak debut. Mematahkan kutukan grup yang akan bubar di tahun-7. Jeno sendiri mengambil hiatus untuk wamil lebih cepat dari yang seharusnya. Lagipula schedule grup mereka sudah tidak terlalu padat. Mereka memang masuk jajaran grup populer saat ini tapi grup-grup baru juga banyak didebutkan, posisi mereka yang padat dengan schedule tergantikan oleh grup-grup baru mulai menanjak.

Meski fans menginginkan mereka untuk terus berkarya dan terus tampil di depan publik, ini adalah masa-masa bagi tiap member untuk lebih memikirkan kebahagian dan kesehahteraan mereka masing-masing. Beberapa member telah go public dengan pasangan mereka masing-masing. Idol maupun non idol. Tapi Jeno tidak tersentuh sama sekali. Semua rumor dating-nya terbantahkan karena tidak ada bukti valid Jeno tengah menjalin hubungan dengan siapa-siapa, bahkan sasaeng pun tidak mendapatkan informasi apa-apa tentang hubungan percintaan Jeno. Karena pria itu tidak pernah melakukan kegiatan yang melibatkan wanita kecuali staff yang usianya lebih tua jauh dari Jeno.

Sekembalinya Jeno dari menunaikan tugas wajib militernya, beberapa individual schedule direncanakan oleh agensi untuk merayakan kembalinya Jeno ke publik. Termasuk fanmeeting pribadi dan album solo untuknya juga konser. Kembali ke rutinitas. Belum bisa bersama grup karena begitu dia menyelesaikan wamilnya, ada member lain yang pergi untuk menggantikannya. Memang harusnya begitu.

"Hyung!!"

"Oh Jeno-yaa... bagaimana kabarmu? Ku dengar kau akan mengadakan konser solo pertamamu setelah albummu keluar."

"Iya Hyung... SK Olympic. Schedule-ku penuh setelah menyelesaikan wamil jadi terima kasih telah mengajakku keluar. Aku tidak bisa beristirahat dengan semua jadwal itu. Aku masih canggung untuk kembali ke panggung, masih ingin beristirahat juga."

"Kalau begitu kau mungkin ingin mempertimbangkan bergabung untuk Little House sekali lagi?"

Jeno melebarkan matanya menatap Taeyong. Little House? Sudah berapa tahun sejak reality show itu tayang? Program itu mendapatkan rating di atas rata-rata tapi tidak ada Season 2 meski banyak penonton memintanya. Di situlah pula rumor Jeno dan Haechan adalah sepasang mantan kekasih menguak di publik. Ketimbang rumor dating Jeno yang mana selalu dia dan agensi langsung bantah begitu rumornya muncul, dia bungkam ketika dikulik masalah hubungannya dengan Haechan. Tidak ingin mengkonfirmasi apapun sampai rumor itu tertutup dengan sendirinya.

Little House • NoHyuck•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang