prolog

5 2 0
                                    

Hai hai hai

kembali lagi sama aku

ini cerita kedua aku tapi gendrenya bukan islami ya kali ini

kali ini gendrenya fiksi remaja

semoga kalian suka

jangan lupa vote dan komen

selamat membaca

*****

Kkriiiiiing krriiiing

Suara alarm dari ponsel genggam berbunyi dengan nyaring, tapi tidak mengusik tidur seorang gadis yang sedang tidur dengan nyenyak. Orang tuanya yang mendengar alarm dari ponsel anaknya itu menghela nafas pelan.

"tidak pernah berubah" ucap mama Megan.

"Meisya bangun, itu matiin alarmnya berisik" teriak mama Megan dari arah dapur. Meisya yang mendengar teriakan mamanya itu langsung bangun. Perlu kalian ketahui, Meisya itu trauma sama mamanya gara – gara dia susah bangun dia di siram air. Makanya kalau mamanya sudah berteriak membangunkan dia akan segera bangun.

"iya ma" teriak Meisya dari kamar dan langsung bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Meisya sekarang menduduki kelas 11 Ips 2. Hari ini Meisya berangkat sekolah kesiangan karena dia telat bangun.

"mampus, sepuluh menit lagi gerbang ditutup" ucap Meisya sambil melirik jam tangan yang melingkar di tangannya. Meisya mengikat rambutnya dan bersiap -siap akan berlari.

Tiga dua satu

Hitung mundur Meisya, pada hitungan satu Meisya langsung berlari. Saat gerbang sudah di depan mata pak satpam sudah menutup gerbangnya. Sia – sia dia berlari pikir Meisya, nafas Meisya sudah tidak beraturan. Meisya lalu berlari ke belakang sekolah di sana ada gerbang belakang sekolah yang sudah karatan.

Saat Meisya sudah masuk lingkungan sekolah dia berlari ke arah kelas 11 Ips 2, saat sudah hampir sampai, Meisya tidak sengaja menabrak seseorang sampai dia jatuh tersungkur. Laki – laki itu berjongkok di hadapan Meisya dan membantu Meisya berdiri.

"kamu nggak papa" ucap laki – laki itu, Meisya langsung membersihkan bajunya.

"nggak papa kok, thank and sorry sudah nggak hati – hati jadi nabrak lo" ucap Meisya yang masih membersihkan bajunya tanpa melihat yang dia tabrak. Saat Meisya mengangkat kepalanya untuk melihat wajah orang yang dia tabrak, dia terkejut.

"dia......." batin Meisya terkejut.

*****

oke segitu dulu ya

gimana penasaran nggak

jangan pindah cerita ya

jangan lupa vote dan komen

ikuti juga wp aku cancervibes27

biar kalian tidak ketinggalan ceritanya

senin, 10 Oktober 2022

Tasikmalaya 



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haven't started but never finishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang