Chapter 2

1.1K 143 13
                                    

📍Jerman, Hamburg

Bertahun-tahun yang lalu-

Dulu jauh sebelum mengenal Gulf, Salah satu dari banyak wanita yang Mew tiduri mengaku memiliki anak dari seorang Mew Suppasit. Saat itu Mew masih sangat muda dan sering memuaskan nafsunya pada wanita-wanita jalang yang terkenal. Model, wanita high class dan juga wanita yang punya reputasi tinggi sering ditidurinya.

Wanita yang mengaku memiliki anak dari Mew adalah seorang model juga wanita kelas atas yang orangtuanya adalah pengusaha ternama.

Wanita ini sangat tergila gila pada Mew, dia rela melakukan apapun asal dengan Mew. hingga pada saat yang tepat dia mendapatkan Mew untuk menidurinya. Mew sendiri yang memilihnya dan hal itu membuat Mimpi wanita itu menjadi nyata untuk tidur dengan seorang Mew, setelah begitu banyak lelaki yang tidur dengannya.

Wanita itu pun sebenarnya sama, ingin mencari kepuasan karena belum mendapatkan Mew untuk menjadi pemuasnya. Jadi ketika bertemu dengan mu dia mengatakan hal yang sangat Mew senangi.

"Aku bersedia tidur denganmu, aku siap dengan segala aturan yang kau buat untukku. Aku bersedia mengangkang tepat di depan wajahmu, bahkan aku rela bersetubuh denganmu di depan orang banyak, agar mereka tau aku dapat memuaskan Mew Suppasit."

Saat itu lah Mew langsung paham dengan apa yang harus di lakukannya pada wanita itu. Mew pun membawanya kedalam kamar yang ada di bar tempat Mew dan wanita itu bertemu. Mew menyiksanya terlebih dahulu. Mew juga  mencambuknya, bahkan sampai mencekiknya hingga lehernya memerah. Mew juga mengikat wanita itu setelah wanita itu telanjang. Dia membuka lebar kaki wanita itu lalu memasukkan penisnya tanpa aba-aba pada vagina wanita itu membuat Wanita tersenyum senang.

Walau Wanita itu belum sempat menikmati rasanya di cium dan di manja oleh Mew dia tak masalah. Bahkan saat penis Mew masuk kedalam vaginanya sambil tangan Mew mencambuknya dia hanya menikmatinya.

Kepuasan yang penting di dapat Mew, dia bahkan tak sudi mencium wanita murahan sepertinya. Dan wanita itu bahkan sudah senang hanya dengan di masuki oleh penis Mew. Dia bahagia, sampai rasanya dia rela mati di tangan Mew. Gila memang, tapi itu obsesinya untuk mendapatkan Mew.

Hingga tubuhnya lebam oleh cambukan, dan tamparan kasar dari tangan Mew, dia tak perduli. Yang terpenting bagi wanita itu adalah melihat Mew di hadapannya sambil memasuki penisnya di dalam wanita itu. Penis yang sangat di agung agungkan oleh banyak wanita yang mencintai Mew. Tak salah jika wanita-wanita itu tergila-gila pada Mew dan penisnya, setiap penis itu masuk kedalam vagina, tentu membuat wanita manapun ketagihan.

Dan Semua orang juga tau kalau Mew tidak akan pernah memakai wanita yang sama saat ingin bersetubuh. Jadi, wanita yang sudah bekasnya itu di buang oleh Mew begitu saja setelah hampir mati karena pukulan dan cambukan oleh Mew.

Singkat waktu, setelah hampir dua bulan, publik di gegerkan oleh seorang wanita yang mengaku hamil anak dari Mew. Mengapa wanita itu berani? Karena dia punya power besar untuk melakukan itu. Memang powernya tidak sebesar Mew, tetapi dia cukup berani untuk speak up soal kehamilannya. Yang membuat topik ini menjadi sungguh tranding, karena Mew yang sangat terkenal menghamili model terkenal serta anak pengusaha.

"Tuan Mew."

Albert baru saja datang ke ruangan Mew dengan membawa banyak berkas untuk memberitahukan Mew sesuatu tentang wanita jalang Mew.

"Saya sudah tau Albert."

Mew sangat tau jelas maksud kedatangan pengawalnya ke ruangannya. Tetapi Mew bukanlah orang yang ceroboh, bukan juga orang bodoh. Wanita itu menggali kuburannya sendiri dengan mengaku mengandung anak Mew.

"Tapi apakah benar itu anak tuan Mew?"

Pertanyaan Albert membuat Mew menggertakan rahangnya. Kini Albert mulai takut, dia salah bicara sepertinya. Lagi pun hal yang tidak perlu di tanyakan tak perlu Albert tanyakan.

Life With Devil (S3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang